Recent Post


[Preview K-Movie] Holy Daddy (Won Tak's Angel)

Do you want to share?

Do you like this story?

Cinta tidak selalu antar pasangan, cinta juga bisa berarti dari ortu ke anak atau sebaliknya... film ini mengisahkan hal itu:
Judul Asli : Won-tak-eui cheon-sa (원탁의 천사)
Judul lainnya : Holy Daddy/ Wo Tak’s Angel
Sutradara : Seong-gook Kwon
Writer : Myeong-gyun Kim, Seong-gook Kwon
Tanggal Rilis : 24 Agustus, 2006
Genre : Komedi, Fantasi (kalo menurutku lebih ke Drama fantasi)
Durasi : 105 Min
Lainnya : Film ini adalah debut pertama Lee Min Woo (personil Shinwa yang sekarang sedang wamil)
Cast :
Lee Min Woo as Kang Won Tak
Ha Dong Hoon as Ha Dong Hoon (Kang Youn Gyu muda)
Lim Ha Ryong as Kang Youn Gyu
Kim Sang Joong as Jang Seok Jo
Preview :


Film ini dikategorikan fantasi karena ini mengisahkan tentang keberadaan malaikat dan kesempatan kedua untuk hidup. Sungguh bukan kisah yang biasa dimana pria bernama Kang Youn Gyu dikisahkan sebagai seorang ayah dan juga seorang kriminal yang sedang menjalani hukuman di penjara.

Setelah lama mendekam di sel, pria itu akhirnya bertobat dan bertekad menjadi seorang ayah yang baik bagi putra tunggalnya Kang Won Tak. Namun, karena suatu kecelakaan kecil, telah merenggut nyawa Youn Gyu tepat sehari sebelum ia bebas dari penjara.

“Touched by an angel”, itulah yang dialami oleh Youn Gyu. Ia bertemu dengan malaikat yang bertugas untuk menjemput nyawa manusia yang telah meninggal. Ia meminta kesempatan kedua agar bisa bertemu kembali dengan putranya dan menebus kesalahan dia selama ini,"Aku ingin didekat anakku, bahkan untuk satu detik", dan permintaannya pun dikabulkan.

Ia bisa kembali hidup di dalam tubuh seorang anak berusia 18 tahun, Ha Dong Hoon. Tidaklah mudah bagi jiwa seseorang yang sudah berusia 40 tahun-an untuk hidup didalam tubuh anak usia belasan. Jangankan menjadi seorang sahabat dengan Won Tak, bahkan untuk mendekati Won Tak pun butuh usaha keras.

Segala cara dilakukan, adegan-adegan kocak sampai mengharukan pun bermunculan, mulai dari keluguan Dong Hoon dan sikap “sok keren-nya” sampai dengan akhirnya Won Tak menyadari siapa sesungguhnya sahabat barunya itu . Dengan kesempatan kedua ini, Youn Gyu bisa jadi mengenal kepribadian Won Tak lebih jauh lagi, satu hal yang tidak mungkin ia lakukan semasa hidupnya.
Bagaimana kelanjutan kisahnya? baca lengkap di :
Holy Daddy part1
Holy Daddy Part2
Holy daddy part3


BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List