Recent Post


[News] Premiere Film Finding Mr. Destiny

Do you want to share?

Do you like this story?

Udah lama banget gak denger kabar dari oppa dan unnie ini, ni dia news about new movie from Gong Yoo oppa and Im Soo Jung unnie., Finding Mr. Destiny.


Berbagai artis terlihat pada red carpet untuk tamu VIP pada peluncuran film "Finding Mr. Destiny", yang tampak pada 24 November malam.

Finding Mr. Destiny adalah film komedi romantis yang berkisah tentang seorang pria bernama Han Ki Jun (yang diperankan Gong Yoo), seorang pemrakarsa sebuah agensi "First Love Agency" yang memiliki tujuan utama untuk membantu orang yang ingin menemukan cinta pertama mereka. Film ini mengilustrasikan sebuah perjalanan antara Han Ki Jun dan seorang wanita bernama Seo Ji Woo (Im Soo Jung), yang merupakan seorang meminta untuk dipertemukan dengan cinta pertamanya, Kim Jong Wook.

Saat diadakannya pers conference untuk film ini pada hari yang sama, aktor Gong Yoo mengatakan, "aku tidak akan ingin menemukan cinta pertamaku. Aku pikir mengingat kenangan itu sangat sulit".

Im Soo Jung menambahkan, "setiap orang pasti memiliki cinta pertama. Kenanganku tentang cinta pertamaku sangguh samar, tidak seperti Seo Ji Woo, seorang yang memiliki memori yang sangat panjang pada cinta pertamanya".

Bintang yang datang pada malam premiere adalah Park Ha Sun, Kim Sae Ron, Kim Bum, Jung Il Woo, Kim Joon, Gong Hyo Jin, Yoo In Na, Kim Ha Neul, Sandara Park, Lee Chun Hee, Yoon Eun Hye, Kim So Eun dan lain sebagainya.


* wuiih.., ada Kim Bum dan So Eun, jangan-jangan mareka janjian lagi.. Udah.., jadian ajah kalian bedua.. #evie betaring+bertanduk
Im Soo Jung wajahnya kok agak aneh ya.., beda waktu di "Sorry I Love You" dan "I'm Cyber, But is Okey"
sebenernya piku artis yang pade dateng di premier ini ada banyak, tapi karna ek cuman OL dan posting lewat hp, jadi gag ek masukin ribet, selain ntu makan biaya gede kalo pake piku banyak-banyak.. Ckckck.. Perhitungan bgt..

Mian fam... ^_*

Cre: Newsen via Allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List