Recent Post


My Girlfriend is Gumiho

Do you want to share?

Do you like this story?



Yay ada Drama Korea baru lagi nih judulnya itu: My Girlfriend is Gumiho. Sekedar info nih ya, Gumiho itu siluman rubah berekor 9 yang melegenda banget ceritanya itu di Korea dan biasanya Gumiho ini suka ada di sosok perempuan cantik.

Jadi secara singkat sih My Girlfriend is Gumiho ini menceritakan tentang Cha Tae Woong(Lee Seung Gi) yang sifatnya ini amat sangat kekanak-kanakan dan dia pingin banget jadi seorang superhero. Suatu hari si Tae Woong ini ga sengaja membebaskan seekor Gumiho yang masuk kedalam tubuh seorang perempuan (Shin Min Ah). Nah Gumiho itu terus membuntuti Tae Woong kemana-mana, awalnya sih si Tae Woong seneng-seneng aja karna banyak yang ngira kalau Gumiho cantik itu adalah pacarnya. Tapi lama-lama dia jadi ketakutan juga karna Gumiho itu biasanya memakan hati manusia, jadinya Tae Woong pun mulai menghindar dari si Gumiho itu.

Nah Drama My Girlfriend is Gumiho ini udah mulai shooting dan rencananya sih akan tayang di stasiun TV SBS ngegantiin Bad Guy dan mulai tayangnya itu tanggal 11 Agustus.

Sebenernya sih Zola aga aneh nih sama drama terbarunya Lee Sung Gi ini karna ada peran Gumiho tapi si Genrenya ini katanya tuh Komedi Romantis. Nah loh ada siluman ko malah komedi romantis ya? Nah justru hal ini yang bikin Zola penasaran pengen nonton hehe apalagi penulis naskahnya ini Hong bersaudara yang udah sukses bikin naskah untuk Sassy Girl Choon Hyang, My Girl dan juga You're Beautiful.


Semoga aja ya My Girlfriend is Gumiho ini film-nya menghibur dan ya disukain banyak orang hehe ;)








BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List