Recent Post


[News] Heechul with KEY OF HEART

Do you want to share?

Do you like this story?

KIM HEECHUL

Real Name : Kim Heechul
Stage Name : Heechul
Chinese Name : Xie Che
RSJ Group Name : Sule
Date Of Birth : July 10, 1983
Blood Type : AB
Height : 179cm
Weight : 60Kg
First Appearance : February 2005, KBS "BANOLIM 2"
Member Since : Beginning


Aku ingat pertama kali aku menginjakkan kakiku di SME, seseorang mendekat tuk mewawancariku tapi sayang maksudnya kutolak karena aku hanya anak trainee, aku belum boleh muncul di tv. Rambut Kuningnya menarik perhatianku, aku jg tidak tahu dimana aku ada aku selalu ingin melihat ahjussi berambut kuning itu. Aku ingin merubah gayaku sepertinya tapi apa mereka (SME) mengijinkan sementara aku hanya anak trainee, senangnya menjadi Ahjussi itu bisa melakukan apapun tuk penampilannya……
Suatu hari Ahjussi berambut kuning itu mungkin menyadari aku mengikutinya, dia menghampiriku dan mengajukan kembali tawaran tuk mewawancaraiku dan lagi2 aku katakan “maaf aku anak trainee….. tidak bisa tampil di TV…….” *GUBRAXX lo SULE ngapain ngikutin tu Ahjussi*
Semua ini terungkap saat kami Super Junior tampil di Variety Show “Come To Play”, ahjussi itu bersemangat sekali menceritakan kejadian itu, studio ramai dengan tawa termasuk member SUJU, aku mengelak dengan mengatakan “apa hal itu pernah terjadi…” Ahjussi itu langsung menjawab, ” Tentu saja ! saat itu aku benar - benar bertemu dengan makhluk aneh !” *wkwkwkwk, mahluk dr planet mana lo Sule*
Tapi semua berpihak pada Ahjussi berambut kuning itu, Donghae jg membuka rahasia itu dia blg saat kami sama2 Trainee dia selalu memperhatikan aku yg tidak pernah bergabung tuk makan siang bersama, aku ingat klo dlu dia selalu bertanya “” Hyung..kenapa kau selalu makan diluar, kenapa tidak makan bersama kami ?”
Aku hanya menjawab, ” Aku mau bertemu dengan Ahjussi berambut kuning yang selalu mangkal di daerah Apgujung (daerah kantor SME berada) !”. Dan ahjussi itu langsung tertawa, ” tuh..bener kan..dia selalu mengikutiku !”. Aku jadi malu karena hal itu diketahuinya, sebenarnya aku hanya ingin seperti dia, gayanya yg seorang VJ begitu eksentrik….. *akhirnya skrg bisa ya Sule*

Orang mungkin menganggapku aneh atau moodyan, Shindong dah Kyuhyun bersemangat sekali menceritakan tingkahku yg tertawa terbahak2 kemudian aku lgs diam seribu bahasa. Ah, para dongseng ini menghancurkan Imageku karena mengungkapkan kelakuanku di acara itu, padahal semua tahunya aku ini cool dan pendiam jg cantik tp karena acara ini smua tidak lagi terkecoh dengan imageku dan Imageku bertambah hancur ketika Kyuhyun memperagakan tingkahku itu, dasar si Bungsu itu…… *sok jaim banget si Sule*
Sebelum aku dikenal orang sebelum aku punya Fans, semua orang menganggapku perempuan bahkan saat masuk ke toilet aku diusir karena dianggap salah masuk ke toilet laki2, apa aku salah memiliki wajah cantik?? *ga salah Sule, aye malah ngiri*

Kini semua orang mengenalku sebagai member Super Junior dengan penampilan dan tingkahku yang aneh, tapi aku senang karena orang2 disekelilingku menyukaiku. Member SUJU, Sahabatku, aku seperti memiliki keluarga baru…

Kini kami dalam kondisi kosong, terkadang terasa sepi aku ingin kami dalam formasi lengkap, mengapa kami harus menghadapi ini??? *hiks, ngetik mata beraer niey napa jd sedih gini yack*

Kangin pergi, panggilan Negara menantinya, mengapa harus dia yg terlebih dahulu manjalankan kewajiban itu padahal dia lebih muda dariku? Berat berpisah selama 2 tahun walau nantinya akupun akan pergi, tapi aku percaya masih banyak support tuk kami dan itu yg akan membuat kami bertahan.
Kibum, ah anak itu “Rainbow Romance” membuatku dekat dengannya dia benar2 Dongseng kesayanganku, ketika aku kecelakaan bila HanKyung tidak menjagaku dialah yg datang menemaniku dirumah sakit. Hmm, anak ini mirip denganku dia tidak suka makanan pedas karena wajahnya akan merah bila dia memakannya sedang aku, aku tidak menyukai makanan panas. *mirip darimananya Sule, klo ga doyan makanan panas bukannya mirip Heebum*

Dan satu lagi yg aku ingat dari Kibum, dia orang pertama yg melihat seorang penggemar mengahadiahkanku seekor kucing, karena kunamakan HeeBum. Tapi Eunhyuk dan Hankung iri karenanya kuberi nama HANJAEHEEBUM, nama yg panjang namun smua telah mengenalnya dengan panggilan HEEBUM. Bila ada waktu senggang itu adalah hari terberat Heebum karena aku, Kibum dan Eunhyuk bisa menghabiskan waktu bersamanya.
Hankyung………………………………..
Aku depresi dan frustasi bila memikirkannya, tidak ada kabar, aku merindukannya……….

(ni Pic Editan ga ada maksud lain yack)
Hankyung, yang kuingat saat dia datang begitu tidak percaya diri karena dia dari China, kemampuan bahasa Koreanyapun sedikit sekali. Dia jd teman sekamarku, banyak yg aku ajarkan. Wakakak, tapi smua bukan hal yg benar dan dia menerima saja apa yg aku ajarkan, aku menyesatkan orang tp dia tidak pernah komplen akan hal itu walau dia tau itu hal yg tidak sopan, aku makin menyukainya terlebih dia selalu membuat “Beijing Rice” aku sangat merindukan itu.
Anti Fans, mereka membuat Hankyung minder, aku selalu ingin disisinya menguatkan hati dan jiwanya bahwa dia bagian dari kami. Pernah suatu saat, rasanya kami member lain ingin menangis saat kami SS, Hankyung tidak bisa tampil karena ijin kerja, dia terus merengek agar bisa tampil bersama kami dan kami meninggalkannya yg terus memohon tuk bisa tampil. Saat ditengah acara dia muncul dengan menggunakan topeng, aku marah, tanpa sepatah kata aku lgs membuka topengnya walau dia menahan aku memaksanya membuka. Aku ingin semua orang tau kalo dia bagian dari Kami, kalo dia jg SUPER JUNIOR. *aduh mian yack, kejer dlu didada babe*
Aku kehilangan Hangkyungku, aku kehilangan senyum Kibumku, aku kehilangan jahil Kanginku………..
Rasa kehilangan ini tak sama seperti dlu aku patah hati karena penolakan seorang wanita, walau aku sudah mengatakan padanya, “Jika Anda berada di sisi saya, saya tidak akan sepi.Tapi jika Anda berada dalam kesulitan ingat bahwa aku akan selalu ada untuk Anda.” Tapi dia tetap pergi jauh dariku. Namun ditinggalkan gadis ini tidak membuat aku depresi saat Hankyung meninggalkanku. Sudahlah semua harus berjalan seperti adanya, aku hanya berharap kami bisa berkumpul bersama dengan dukungan para ELFs yg selalu setia pada kami.



Kami memiliki banyak member, banyak waktu dimana kami terpisah, tapi aku berharap kami bisa saling menghargai waktu yang kami habiskan bersama. Meski hanya beberapa menit. Meski kami sangat sibuk dimana kami tidak bisa untuk bertemu. Aku tetap berharap setiap member bisa menikmati waktu bahagia bersama dan nyaman antara satu sama lain selama menjalani waktu yang sulit.

WE’RE FAMILY,
KIM HEECHUL
Withmee
Re-post From : Facebook Rumah Super Junior

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List