Recent Post


[News] Terbaru dari Cha Seung Won

Do you want to share?

Do you like this story?


Ajusshi looks more fresh and yummy :P

Yay! Kabar terbaru dari CSW ajusshi! (OMO, ajusshi! Why don’t u just shave ur mustache L). Setelah sebelumnya Gong Hyo Jin disorot dalam drama barunya Best Love, sekarang giliran ajusshi yang bermain dalam drama yang sama besutan penulis Hong sisters.

Dan lagi-lagi kita masih bisa melihat rambut di atas bibir ajusshi (agak aneh ngomong kumis, hihi). Tapi jauh lebih kelihatan friendly lah daripada di Athena yang kesannya dingin. (ahh, cukur aja..cukur aja). Peran CSW di sini sebagai Dokko Jin (nama yang tidak familiar, tapi ini memang benar sebuah nama Korea loh). Dokko Jin adalah seorang bintang yang dicintai banyak fansnya. Karakter yang berbanding terbalik dengan wanita yang akan dicintai oleh CSW. Hmm, akhirnya CSW mendapat peran baik-baik setelah di beberapa tahun ini ajusshi selalu mendapat peran sebagai pria yang dingin-jahat namun tetap menarik.
Scene dimulai disaat Jin sedang berada di kantor agensinya. Sedangkan Ae Jung sedang menerima telepon dari sebuah program kuis yang bernama Speed Quiz. Scene ini dikabarkan adalah adegan yang akan menghubungkan episode 1 dan episode 2. Dan membuat Hong Sister akan semakin dicintai dengan lelucon komikalnya. Bisa dipastikan bahwa drama ini akan sangat konyol ceritanya.

Hong Sisters telah membuktikan bahwa selama enam tahun, mereka selalu mampu menghadirkan drama dengan parody, penuh tawa dan hubungan romantis antar para leadnya. Hanya dua drama Hong Sister yang tidak terlalu mencapai rating di atas rata-rata. Let’s wait Best Love yang perdana 4 Mei. Di lain pihak drama ini juga memiliki Yo Inna (Secret Garden) dan Yoon Kye Sang (Who are you). Yippi, sepertinya Author PD harus mempertimbangkan untuk sinop drama ini. Bagaimana? Bagaimana? Hehhe..


English Translate : Javabeans@dramabeans
Indo Translate : Anis RF @PelangiDrama

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List