Recent Post


[Preview K-Movie] Death Bell 2: Bloody Camp

Do you want to share?

Do you like this story?

Profile:
Movie: Death Bell 2: Bloody Camp
Revised romanization: Gosa Du Beonjjae Yiyagi: Gyosaengsilseop
Hangul: 고사 두 번째 이야기: 교생실습
Director: Yu Seun-Dong
World Premiere: July 23, 2010 (Puchon International Film Festival)
Release Date: July 28, 2010
Runtime: 90 min.
Production Company: iHQ, Toilet Pictures, Core Content Media
Language: Korean
Country: South Korea

Cast :
Ji Yeon as Se-Hee
Kim Su-Ro as Mr. Cha (teacher)
Hwang Jeong-Eum as Eun-Soo
Yoon Si-Yoon as Kwan-Woo
Park Eun-Bin as Na-Rae
Son Ho-Jun as Jung-Bum

Industri perfilman Korea akan memberikan sejumlah film Korea yang akan dirilis musim panas ini. Salah satunya adalah film horor korea "Death Bell 2: Bloody Camp' yang akan premier pada akhir Juli. Film ini baru-baru ini meluncurkan trailer yang akan memunculkan emosi rasa takut, horor dan teror dari penonton.
'Death Bell 2' adalah sekuel film horor Korea 'Death Bell', dibintangi Kim Bum, Nam Gyu Ri, dan Lee Bum Soo. Film ini tidak berkaitan dengan yang film yang pertama, namun memiliki tema yang hampir sama yaitu pembunuhan misterius yang terjadi di salah satu sekolah tinggi.

'Death Bell 2' menceritakan tentang siswa bernama Se-hee selalu dihantui oleh Tae-yeon seorang perenang yang tiba-tiba bunuh diri di kolam renang 2 tahun yang lalu. Selama liburan musim panas, Se-hee bergabung dengan kamp belajar di sekolah untuk ujian masuk perguruan tinggi yang akan datang dengan 30 siswa lainnya.Kasus misterius dimulai ketika monitor televisi menyiarkan seorang mahasiswa yang terbunuh. Sejak itu, pembunuhan kejam terjadi setiap kali mereka gagal untuk menjawab pertanyaan yang diberikan dalam waktu singkat. Sementara itu, kebenaran kabar bunuh dirinya Tae-yeon perlahan mulai terungkap. dikisahkan juga perjuangan seorang siswa yang berusaha untuk dapat membatalkan teka-teki sebelum mereka menjadi korban berikutnya.

Katanya film ini lebih menegangkan dari film sebelumnya, jadi direcomendasikan untuk nonton. hehehe kapan ya main diindonesia..

trailer

credit: dongdrama.com, koreanmovie.com

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List