Recent Post


[Sinopsis] Khuntoria Couple episode 1 part-1

Do you want to share?

Do you like this story?

Baik lah ini perdana Saa buat sinopsis, semoga berhasil…hwaiting….!!!
Nickhun turun dari mobil WGM diantar oleh PD, dengan tujuan untuk mencari sang istri, namun Khun sendiri ga tahu siapakah istrinya itu…sehingga ia nampak kayak orang kebingungan.
Sambil berjalan ia mengunyah permen karet, lalu membuangnya sambil memeriksa bau mulut nya..*cieeee*

Tapi ia kebingungan membuka tong sampah untuk membuang sisa permen karet. Karena terburu-buru ia lupa menutup resleting tas nya…*kekekeke*
Lalu tiba-tiba ada mobil pribadi berhenti. Khun mengira itu mobil sang istri, namun, ternyata hanya fans yang histeris melihat Khun di jalanan.
Lalu muncullah sebuah bis pengantin di depan Khun, Khun melihat tulisan kalo mobil itu disewa untuk WGM, Khun pun naik,
“ apakah aku perlu membayar?” tanya Khun pada pak sopir.
“Oh tidak” jawab pengemudi.
Khun kaget ^o^,,, lalu tertawa..^__^ karena tiba-tiba beberapa orang paduan suara menyanyikan lagu pernikahan untuknya. Karena Khun bukan orang Korea, ia tidak mengerti akan budaya seperti ini. Khun pun mengucapkan terimakasih lalu bertanya dimanakan sang istri. Tapi mereka menjawab tidak tahu.
Lalu Khun pun duduk di kursi yang sudah diberi nama khusus Suami dan Istri. Bis pun melaju. Khun duduk sendirian dengan mata berkeliling memandangi dalam Bis. *tepatnya kayak orang bodoh*
Lalu bis berhenti di halte. Khun kaget. Dan beberapa penumpang naik. Khun berfikir mereka orang-orang yang terlibat dalam acara WGM, lalu menyapa mereka dan memberitahu mereka bahwa ia sudah menikah dan sedang mencari istrinya, ia pun bertanya apakah mereka terlibat dalam acara WGM. Penumpang mengatakan tidak, mereka hanya naik bis saja tanpa tahu apa-apa. Khun pun tertawa.
Khun mulai bosan, Ia pun memetik bunga hias di dekat tempat duduknya.
Lalu bus berhenti lagi di halte, dan sesosok wanita membawa koper besar naik kedalam bus.
Khun kaget bukan main melihat wanita itu. Ia pun menyapa wanita tadi. Namun wanita tadi selalu tertawa. Khun bertanya apakah wanita itu istrinya? Wanita itu pun menjawab iya, sambil tetap menahan tawa.
Namun ekspresi Khun Nampak tidak bahagia,
“ Noona, bukan kah kamu sudah menikah?” tanya Khun kebingungan.
“ tapi gagal” jawab wanita tersebut.
“Kelihatannya kamu nampak kebingungan?” Tanya wanita itu masih tetap dengan menahan tawa.
“Tidak..tidak” Khun berusaha menyembunyikan ekspresinya.
“ karena saya istri mu, boleh kah aku duduk disebelahmu?” Tanya wanita itu.
“ tentu,,boleh,,silahkan” jawab nikhun “ senang bertemu dengan mu”
“ oh… tapi tampaknya kamu tidak bahagia bersama saya” Tanya wanita itu.
“ oh bukan” jawab Khun cepat. “ saya suka koq” tapi tetep dengan ekspresi murung.
“ karena kita sudah menikah, bolehkah aku memelukmu?” Tanya wanita tadi.
“oh tentu” jawab Khun sambil memeluk wanita tadi…*terpaksa tuh* lalu menyerahkan bunga hias yang ia lepas tadi. “ ini untuk mu”
“oh, apakah kamu memberikan ini untukku?” Tanya si wanita.
“ya” jawab Khun
“apakah ini baru?” Tanya si wanita
“ ya, aku membelinya tadi”. Jawab Khun cepat. *kekekeke..kebohongan Khun pertama*
“ tapi kamu terlihat tidak suka melihat ku” kata si wanita.
Khun pun tertawa, karena merasa tidak berhasil menyembunyikan ekspresinya.
“ apakah kamu sudah makan” Tanya nya. *mengalihkan topic nih*
“ belum” jawab si wanita.
“kenapa?”
“ eeeh…aku terlalu grogi…sehingga tidak bisa makan” jawab si wanita
“ aku juga tidak makan, karena terlalu grogi” ucap khun. *Kekekeke*
Si wanita itupun tertawa, lalu berkata, “apakah kamu ingin membatalkan pernikahan ini?”
“ gimana?” Tanya Khun.
“ membatalkan pernikahan ini” ulang si Wanita.
“ tidak…tidak..” jawab Khun cepat. *padahal mau banget tuh, kelihatan dari ekspresinya,,bersandar pasrah*
“ mari lakukan yang terbaik” ucap si wanita.
“ berarti saya yang kedua” tanya Khun *masih penasaran nih...*
“eh??” “aku belum pernah menikah sebelumnya” ujar si wanita. “aku hanya kencan”
“ apakah itu hanya kencan” Tanya Khun lagi.
“ iya..itu hanya kencan biasa” jawab wanita itu.
“sumpah?” Tanya khun.
“Ya sumpah” kata si wanita sambil mengaitkan jari kelingkingnya ke kelingking Khun.
“ apakah kamu pernah bulan madu?” Tanya khun lagi.
“ tidak..aku belum pernah” jawab si wanita cepat.
Khun pun tertawa * tawa ga enak sih...*,,,si wanita ikut tertawa…
“oh ini pasti akan seru” ucap Khun. Mereka berduapun tertawa.
“ saya telah menemukan istri saya” ucap khun kepada para penumpang.
Penumpang berkata, “ berarti kamu yang kedua baginya”
"Tidak..tidak..ini pernikahan saya yang pertama kok” ucap si Wanita.
“pada saat aku melihat mu, aku sedikit kebingungan, aku melihat siaran, aku pikir kamu benar-benar sudah menikah” ucap Khun.
‘ hoo..kamu pikir aku sudah menikah” kata si wanita.
“ aku sedikit sedih” kata Khun.
“ kamu sedih?” Tanya si wanita sambil tertawa.
“ ya…seperti kenapa saya harus menjadi yang kedua” kata Khun.
Si wanita pun semakin tertawa. “ mau kemanakah kita?” Tanya nya.
‘ ke Yeoyido” jawab Khun. Si wanita garuk-garuk kepala sambil tertawa.
“ lalu,,apakah kamu penasaran dengan isi tas saya?” Tanya si wanita.
Ya saya sedikit penasaran” jawab Khun.
“ bolehkan saya memeperlihatkan isi koperku?” Tanya wanita.
“ya” Khun pun mengangkat koper tadi.
“ berat tidak?” Tanya si wanita.
“ yah sedikit ” jawab khun cepat…
lalu si wanita membuka kopernya….treng..tereng…ternyata kopernya kosong hanya berisi sebuah surat. “ apakah ini benaran berat?” Tanya nya *kekekeke,,,ketahuan bohongnya Khun, (kebohongan Khun ke-2)*
Khun pun tertawa, “ aku hanya becanda” katanya..*mulai ngeles..*
“coba tebak apa ini?” Tanya wanita sambil menunjukkan amplop surat.
“ apakah saya boleh membukanya?” Tanya Khun.
“ ya, ini hadiah untuk mu” katanya.
Khun pun mulai membuka surat dan membacanya, “ untuk Nickhun..”
Si wanita langsung menutup suratnya dan tertawa lalu merebutnya, “ saya tidak ingin kamu melihatnya”
“kenapa?” Tanya Khun heran.
“ karena kalo kamu membaca surat ini, maka semuanya akan berakhir” kata wanita itu.

Khun sepertinya mengerti dan langsung memukulkan tangannya ke koper…
“kamu kan sudah menikah” katanya pada si wanita.
Si wanita tertawa terpingkal-pingkal, lalu menyerahkan surat tadi.
“Sangat membahagiakan ketika semua ini berakhir” ucap Khun pada si wanita sambil tertawa. *kurang asem nih Khun,,jujur banget* Si wanita pun ikut tertawa.

Khun pun mulai membaca suratnya.
‘ jika kamu sampai di gedung 63, naiklah lift, kamu akan melihat istri mu yang cantik”. Lalu ia menemukan sebuah kata kunci yang harus di tanyakan pada istrinya yaitu: Apakah makanan kesukaan mu? Dan jawabannya..samgyupsal (daging babi).
“Jadi itu bukan Noona?” kata Khun kepada si wanita.
“ kamu kelihatan begitu bahagia” kata si wanita.
“ kelihatan ya?” kata Khun. Si wanita pun tertawa.
“ kira2 siapakah yang menjadi istrimu?” Tanya si wanita.
“ ah…” gumam Khun
“ jika itu SNSD, kamu berharap siapa? Tanya wanita pada Khun.
“ hemm, saya minta maaf pada taecyeon, saya pillih Yoona” kata Khun. (sejak MV caribean 2pm dan SNSD, Taec di gosipkan menyukai Yoona)
“lalu bagaiman dengan T-ara?” Tanya wanita lagi.
Khun tampak berfikir lama, “ hemmm T-ara, Eujung-ssi” katanya.
“Lalu siapa lagi?” Tanya si wanita.
“ hemm, 4minute, f(x) juga” kata KHun.
“ f (x)? kalau f(x) kamu memilih siapa?” Tanya wanita.
Dengan tegas Khun menjawab, “ Victoria-ssi”
“Kamu punya pilihan yang bagus” goda si wanita. Khun pun tertawa.
“ kamu tuh pria yang tidak suka berterus terang ya?” kata si wanita.
“ tidak,,tidak juga koq” kata Khun
“ kamu selalu memperhatikan mereka ya, saat melihat siaran TV?” goda si wanita.
“ bukan..bukan..tapi saya melihat mereka di internet” kata Khun.*hemm,,,hemmm..*
Si wanita pun mengatakan kalau dia segera turun, “tadi begitu menyenangkan” ucapnya pada Khun.
“ ya..sangat seru…” jawab Khun.
“ nanti bila pernikahanmu berjalan tidak lancar, hubungi aku yaa” goda si wanita.
Khun pun tertawa…*dalem hati males banget…*
Si wanita pun turun dari Bis. Tinggal Khun sendirian. Dia merasa lega sekali.

Lalu sampai lah Khun di gedung 63. Sepanjang perjalanan di dalam gedung ia menyapa orang-orang sekitar. (salah satu pengunjung histeris,,,ah…Saa juga kali ya, kalo ada disitu ikutan histeris)
Ia pun mampir ke toko perhiasan, membeli sesuatu,,,
Lalu menuju resepsionist, si resepsionist mengucapkan selamat atas pernikahannya. Khun kaget lalu tersenyum….
Khun menuju lift diantar resepsionist. Ia sangat grogi di dalam lift, ia pun berlatih cara menanyakan makanan favorit sang istri.
Dan tibalah di lantai 40, lift terbuka,,,,taraaaaaaaaaaa Khun kaget, ‘ haaa?”.
Ternyata Eujung T-ara ada di depan lift (merupakan salah satu wanita dalam list KHun).
"halo” ucap eujung sambil menari heartbeat dance sebagai upaya penyambutan terhadap Khun.
Khun membalasnya nya dengan crazy B.O.Y dance. (kekekeke,,, ada-ada aja nih idol, salam sapaannya tarian)
Khun mempersilahkan Eunjung masuk tapi kemudian ia berkata, “ saya ada pertanyaan untukmu, apa makanan favorit mu?”
“ makanan favorit?” eunjung berfikir. “ hemmm…cumi laut” jawab nya.
Khun pun tampak kecewa dengan jawaban eujung. “ ohhh cumi laut…”
“Saya suka semuanya” kata eunjung.
“ saya juga suka semuanya” ujar Khun.
“ saya bukan istri mu” kata eujung. “ tapi istri mu yang asli menunggu di lantai 45” “ aku disini karena ada syuting drama”.
“ oh terima kasih” kata Khun lalu menyalami Eunjung.
“semoga usahamu berjalan lancar” kata eunjung. “ berjuang’
“terimakasih, selamat tinggal” ucap Khun. Lalu masuk kedalam lift.
Lift menunjukkan lantai 45. Khun cemas. (takut dikerjain lagi kalii ya..)
Lift terbuka...
Ternyata diluar berdiri, Han Sunhwa –SECRET.
Khun langsung to the point,” apakah kamu lapar?” Tanya nya.
“ he?” Han Sunhwa kaget.
“ kamu lapar?” ulang Khun.
“memangnya kenapa?” jawab Sunhwa masih kaget.
“kamu belum makan khan?” kata Khun *maksa nih*
‘ ya memang belum” kata Sunhwa.
“ lalu apa makanan favorite mu?” Tanya Khun.
“ sam…sam…kyetang (nasi sup ayam gingseng)” jawab Sunhwa.
Khun kecewa lagi.
‘ mungkin kamu tidak suka samkyetang” kata Sunhwa.
“ ya, saya menyukai yang lain” jwab Khun.
“ ah..makan lah itu dengan nikmat” ujar Sunhwa.
“ terimakasih, kemanakah saya harus pergi sekarang?” ujar Khun *kayaknya dia ngerasa capek dikerjain dari tadi*
“ a..…pergi ke lantai 50” jawab Sun Hwa.
“ terimaksih, makanlah samkeytang mu dengan tenang” kata Khun.
“ selamat atas pernikahan mu” kata SunHwa.
“selamat tinggal” kata Khun sambil menutup lift. Di dalam lift Khun Nampak kecewa sambil mengulang kata samkyetang.
Tibalah khun dilantai 50. dan begitu lift terbuka.....* apa yang terjadi berikutnya???*

Bersambung…..

gimana sinopsis buatan saa? mohon komentarnya para senior sinopsis....^o^

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List