Recent Post


Sinopsis You're Beautiful Episode 6

Do you want to share?

Do you like this story?

Posisi Min Yu tidur diatas badan Tae Kyung ngga berubah sampe pagi (ko bisa ya? Gw aja tidur di kiri bangun di kanan ahahahaha.) Nah si Manager pergi ke kamar Tae Kyung niatnya mau bangunin Min Yu eeeeeeh ternyata dia malah ngeliat Min Yu yang tidur di atas Tae Kyung dan si alat penyetrum itu ada di lantai. Manager pun langsung buru-buru keluar kamar dengan panik dan mikir jangan-jangan semalam Tae Kyung berbuat yang engga-engga sama Min Yu atau jangan-jangan Min Yu yang berbuat macem-macem sama Tae Kyung.



Min Yu tiba-tiba terjatuh dari tidurnya dan terduduk di lantai pas Bibinya dateng dan ngebangunin dia sama Tae Kyung untuk sarapan pagi. Si Tae Kyung ngga bangun juga jadinya Bibinya Min Yu langsung megang pantat Tae Kyung yang tiba-tiba melek dan bangun dari tidurnya. Otomatis Tae Kyung kaget dengan perlakukan Bibinya Min Yu yang justru langsung ninggalin kamar bersama Min Yu menuju ruang makan.


Di ruang makan semuanya pada kumpul untuk sarapan pagi bareng. Bibi Min Yu dengan semangat ngasih makan ke anak-anak A.N.JELL dan Manager. Tae Kyung yang baru datang langsung ngomong ke Bibinya Min Yu kalau dia ngga suka ada orang yang nyentuh dia sembarangan, belum aja 1 menit Tae Kyung ngomong eeeeh Bibinya Min Yu langsung megang pantatnya Tae Kyung yang langsung bikin anak-anak A.N.JELL dan Manager pada kaget dan ngeliat ke arah Tae Kyung, tapi begitu Tae Kyung melotot ke arah mereka, mereka langsung nunduk dan ngelanjutin makan.


Sesudah makan, Manager ketemu sama Min Yu dan nanya apa yang terjadi tadi malam. Min Yu pun akhirnya menceritakan semuanya yang justru membuat Manager ketawa. Min Yu juga bilang kalau semalam tiba-tiba jantungnya bergetar cepat, ya udah si Manager langsung nyaranin Min Yu untuk minum air putih yang banyak.


Di dapur Min Yu langsung ngikutin saran Manager untuk minum air putih yang banyak dan dia ketemu sama Shin Woo. Min Yu pun minta maaf ke Shin Woo tentang kejadian yang ngga jadi ke taman bermain dan menanyakan kabar tentang gadis yang akan di temui oleh Shin Woo di taman bermain. Shin Woo pun menjawab kalau ternyata gadis yang di tunggunya itu sedang bersama laki-laki lain, Min Yu ngga nyadar kalau gadis yang di maksud Shin Woo adalah dirinya jadi Min Yu Cuma bilang ke Shin Woo kalau gadis itu pasti akan kembali ke Shin Woo karna Shin Woo bener-bener keren. Shin Woo pun ngajak Min Yu untuk minum teh bareng dan Min Yu pun bilang kalau dia mau ke kamar ngambil cemilan dulu buat nemenin minum teh bareng.


Pas mau pergi ke kamarnya, Min Yu ketemu sama Tae Kyung yang nanya kenapa Min Yu ngga tidur sama Shin Woo aja. Jelas aja Min Yu bilang, “Shin Woo kan laki-laki.” Tapi beberapa saat kemudian dia juga bilang. “Oh iya kamu juga laki-laki.” Nah si Tae Kyung juga bales ngomong, “dan Go Mi Nam laki-laki juga.” Min Yu bingung mau bales ngomong apa, makanya dia langsung aja pamit ke kamarnya mau ngambil cemilan untuk Shin Woo yang lagi nunggu dia di teras.


Yoo He Yi tiba-tiba ngedatengin kantor A.N.JELL dan bikin para fans A.N.JELL terpana sama dia, bahkan si ketua fans club A.N.JELL dan kedua dayang-dayangnya itu mengaku kalau mereka juga fansnya Yoo He Yi, jelas aja si Yoo He Yi tambah besar kepala.


Nah kedatangan Yoo He Yi ke kantor A.N.JELL itu untuk ngasih tiket gratis nonton film terbarunya kepada president Ahn (bilang aja cari muka -___-) nah selesai ngasih tiket, Yoo He Yi bilang ke Nuna kalau dia mau ketemu Tae Kyung, jelas aja Nuna yang nyangkanya kalau Yoo He Yi dan Tae Kyung itu pacaran menemani Yoo He Yi ke studio tempat Tae Kyung lagi latihan nyanyi.


Sampai di studio tempat Tae Kyung latihan, Yoo He Yi langsung nyoba mau masuk ke dalam studio tapi ternyata studio di kunci dari dalem. Yoo He Yi pun nyuruh Tae Kyung buka tapi si Tae Kyung ngga mau dan terus lanjutin latihan nyanyinya. Yoo He Yi akhirnya menulis di notes dan bilang kalau dia datang karna tahu siapa perempuan yang di ajak lari sama Tae Kyung. Tapi Tae Kyung ngga peduli dan bales tulisan Yoo He Yi di kaca agar Yoo He Yi pergi. Jelas aja Yoo He Yi jadi marah-marah dan nyuruh Tae Kyung keluar, Tae Kyung malah bales nulis lagi CCTV , Yoo He Yi pelan-pelan ngeliat ke atas dan bener aja di situ ada CCTV yang langsung bikin Yoo He Yi keluar dari situ karna malu.


Yoo He Yi ngga kehabisan akal, dia pun langsung datang ke ruang dance dimana Min Yu lagi ada di situ. Yoo He Yi pun memulai acting lagi dengan bilang kalau dia itu fans Min Yu dan minta foto bareng. Pas foto bareng, Yoo He Yi bilang ke Min Yu kalau Min Yu itu ngga kaya laki-laki. Jelas aja Min Yu dan manager yang ngedengernya kaget.


Nah sementara penari yang lain lagi foto-foto bareng Yoo He Yi, Manager langsung narik Min Yu dan ngomong kalau semua orang akan suka sama Min Yu karna National Fairy mereka adalah fans Min Yu. Tapi tiba-tiba Manager juga bilang bakalan gawat karna Tae Kyung suka sama Yoo He Yi sedangkan Yoo He Yi malah suka sama Min Yu. Jelas aja Min Yu kaget pas denger kalau Tae Kyung suka sama Yoo He Yi. Manager pun bilang kalau dia tau itu dari President Ahn dan itu harus di rahasiakan.


Min Yu pun langsung mikir kalau Tae Kyung pasti suka sama cewe yang cantik kaya Yoo He Yi. Tiba-tiba Min Yu merasa jantunya itu berdebar kencang lagi makanya dia mutusin mau ke dapur ambil minum. Diem-diem Yoo He yi ngeliat Min Yu keluar dan terus ngikutin Min Yu sampai-sampai Manager yang minta foto bareng pun di abaikan. Nah pas di jalan Min Yu ketemu sama Jeremy dan Shin Woo yang langsung ngasih minum ke dia karna denger kalau Min Yu lagi aga ngga enak badan. Terus president Ahn juga nyamperin mereka bertiga dan ngajak makan bareng di luar. Eeeh ketemu lagi sama Tae Kyung. Jadinya mereka berlima rencana makan di luar, sedangkan Yoo He Yi natap terus ke Min Yu dengan iri karna Min Yu diperlakukan seperti putri.


Manager dateng nyamperin Yoo He Yi untuk minta foto yang akhirnya Yoo He Yi setuju, taaaapi Pas manager liat Min Yu dan yang lainnya lagi turun tangga dan mau pergi jelas aja Manager pun ninggalin Yoo He Yi dan bergabung sama yang lainnya, padahal Manager belum sempet foto sama Yoo He Yi, jelas aja si Yoo He Yi jadi kesel dan merasa dipermalukan.


Nah di restaurant, President Ahn tiba-tiba ngomong tentang Yoo He Yi sama Tae Kyung. President Ahn juga bilang kalau Tae Kyung cocok sama Yoo He Yi yang seorang National Fairy, jelas aja Tae Kyung langsing bilang kalau itu sama sekali ngga cocok. Sedangkan Min Yu yang diem-diem lagi nguping langsung di plototi sama Tae Kyung dan Min Yu pun langsung pura-pura ngga denger dan pergi.


President Ahn juga tiba-tiba nanya ke Tae Kyung apakah Tae Kyung mau nge-aransement ulang lagu Mo Hwa Ran dan Tau Kyung pun langsung jawab ngga mau! President Ahn pun bilang nanti dia akan bilang ke Mo Hwa Ran kalau Tae Kyung ngga mau kerja sama, nah sebagai penggantinya maka Tae Kyung harus mulai kerjasama sama Go Mi Nam. Jelas aja Tae Kyung kaget.


Jeremy dateng nyamperin Min Yu yang udah duduk duluan tanpa ngambil makanan, awalnya Jeremy mau duduk di bangku sebelah Min Yu tapi ngga jadi karna dia takut suka sama si Min Yu. Jeremy ngeliat Min Yu belum ngambil makanan makanya dia pun ngasih makanannya untuk Min Yu karna khawatir. Eeeeh tiba-tiba Min Yu nanya “Jeremy, apakah laki-laki suka perempuan cantik?” jelas aja Jeremy langsung jawab sambil aga deg-degan. “Tentu saja, kami suka perempuan cantik bukan laki-laki kaya kamu!” Jeremy pun langsung ngambil balik makanan yang tadi di kasih ke Min Yu dan memakannya.


Sementara itu di kantor A.N.JELL, wartawan Kim lagi nyoba ngorek-ngorek informasi tentang Yoo He Yi dan Tae Kyung ke salah satu fans A.N.JELL yang duduk di luar kantor tapi tiba-tiba si Ketua fans club A.N.JELL memarahi fans itu dan bilang ke wartawan Kim kalau wartawan kim ngga akan mungkin berhasil untuk ngorek informasi tentang idolanya itu. Nah si ketua fans club A.N.JELL itu langsung ngomongin tentang foto yang waktu di ambil di Asia Festifal bareng dayang dayangnya dan si wartawan Kim ngeliat ada foto cewe yang waktu itu di bawa lari sama Tae Kyung di lobby sedangkan acara belum selesai dan dia pun akhirnya yakin kalau cewe yang di bawa lari Tae Kyung bukan Yoo He Yi karna waktu itu acara belum selesai dan Yoo He Yi pasti masih ada di stage.


Balik lagi ke acara makan-makan A.N.JELL, Manager, dan President Ahn. Ternyata kata-kata President Ahn yang bilang kalau Tae Kyung dan Mi Nam akan bekerja sama itu karna Mi Nam akan ngeluarin single-nya sebelum album ke 6 A.N.JELL keluar. Jelas aja semuanya pada kaget apalagi Manager dan Min Yu. Manager berusaha bilang ke President Ahn kalau Min Yu belum siap apalagi popularitasnya kurang ok, tapi si president Ahn bilang justru dengan single Mi Nam maka Mi Nam akan semakin di sukai dan akan mendorong album ke6 A.N.JELL dan president Ahn juga bilang kalau lagu yang akan di nyanyikan Mi Nam adalah lagunya Tae Kyung jadi pasti sukses.


Min Yu dan Manager ngedatengin Tae Kyung untuk minta tolong lagi. Tapi Tae Kyung langsung nolak. Manager bilang ke Tae Kyung bahwa Mi Nam asli akan datang sebelum album ke 6 A.N.JELL keluar jadi dia mohon banget supaya Tae Kyung ngebujuk president Ahn, tapi tetep aja jawabannya NO! Dan Tae Kyung nanya ke Min Yu, “apakah kamu bisa menyanyikan lagu saya? Kalau bisa, kamu tetap di sini tapi kalau tidak, kamu silahkan pergi.”


Min Yu nanya ke Manager apa yang akan terjadi kalau misalnya dia bener-bener akan ngeluarin single, maka Manager pun menampilkan video berupa acara show dan bilang ke Min Yu, “kau harus mengikuti pertunjukan, verity show, wawancar di radio dll” nah si Min Yu langsung mikir, “Kirain Cuma nyanyi aja.” Manager pun langsung keluar ruangan. Tiba-tiba Shin Woo masuk ke ruangan dan memberikan dukungan ke Min Yu dan bilang bahwa dia akan selalu mendukungMin Yu gimana pun juga. Min Yu nanya di daerah Myungdong ada gereja apakah letaknya jauh? Shin Woo bilang letaknya ngga begitu jauh dan menawarkan untuk nganter tapi Min Yu bilang ngga usah karna dia udah terlalu merepotkan Shin Woo.


Nah ternyata Manager keluar ruangan untuk minta tolong ke Tae Kyung yang mau pergi tapi tetep Tae Kyung ngga mau bantu. Tiba-tiba Min Yu nge-sms Manager bilang kalau dia mau ketemu sama ibu biarawatinya. Manager langsung kaget dan kebetulan di deket Manager ada Tae Kyung yang nanya kenapa, Manager pun bilang kalau Min Yu pergi. Tae Kyung pun langsung mengendarai mobilnya sampe-sampe si Manager yang jalan di deket taman pun langsung jatuh.




Sepanjang jalan Tae Kyung jadi mikirin Min Yu nah terus Tae Kyung nelfon Min Yu nanya dia lagi ada dimana, Min Yu pun bilang kalau dia ada di stasiun bis deket managemen A.N.JELL. Makanya Tae Kyung langsung ngejemput Min Yu dan kaget begitu ngeliat Min Yu pake baju perempuan. Tae Kyung langsung ngerebut tas Min Yu dan nyuruh supaya Min Yu masuk ke mobil setelah dia marah-marah ke Min Yu yang dianggap ngga bertanggung jawab dan mau begitu aja pergi. Tapi sebelum masuk ke mobil Min Yu nanya ke Tae Kyung, “Hyung apakah kau mau memberikan Tumpangan?” jelas aja Tae Kyung jadi bingung. Di dalam mobil Min Yu langsung nelfon ke Manager dan bilang kalau dia itu bukan mau pergi tapi mau ketemu sama Ibu Biarawati yang kebetulan lagi di Seoul. Manager sih jelas aja seneng dan merasa selamat karna Min Yu ngga jadi pergi, sedangkan Tae Kyung nganterin Min Yu ke gereja Myungdong tempat ibu biarawatinya ada.



Di sebuah restaurant President Ahn lagi ngobrol sama Mo Hwa Ran dan bilang kalau Tae Kyung ngga mau nge-aransement ulang lagunya, Mo Hwa Ran jelas kesel dan minta ke President Ahn untuk terus membujuk Tae Kyung agar mau meng-aransement lagunya itu bagimanapun caranya.


Di dalam mobil Min Yu bilang ke Tae Kyung kalau namanya sebenarnya itu Go Min Yu dan mereka juga ngomongin tentang rambut Min Yu yang sayang di potong pendek karna jadi ngga keliatan kalau dia itu cewe. Tapi Min Yu bilang kalau dia sekarang udah kaya cewe dengan pakai jepit. Si Tae Kyung tetep aja bilang kalau jepit itu ngga cocok di rambut Min Yu, Min Yu pun nyoba ngelepasin jepit itu yang ternyata rusak. Si Tae Kyung bahkan ngomong. “Jepit saja tau kalau kepala kamu tidak cocok.” Jelas aja Min Yu jadi sedih.


Nah setelah sampai di tujuan, Tae Kyung nyuruh Min Yu supaya ngga usah bawa tas karna nanti dia akan ngejemput Min Yu di tempat itu lagi. Min Yu sih seneng dan jalan ke gereja bertemu dengan ibu biarawatinya yang langsung di peluk. Sedangkan Tae Kyung langsung ngejalanin mobil dan berhenti di pinggir jalan untuk membeli jepit. Harga jepit itu 3000 won, tapi Tae Kyung bayarnya pake uang 100.000 dan langsung ninggalin si bibi penjual karna di belakang ada mobil yang terus ngelaksoin dia. (enak banget ya bibi penjualnya hmmm)


Nah tiba-tiba di jalan ada telfon ke Tae Kyung yang ternyata telfon dari Yoo He Yi. Yoo He Yi bilang ke Tae Kyung kalau dia masih punya foto Tae Kyung lari ngebawa perempuan dan dia mau nelfon wartawan Kim setelah nelfon si Tae Kyung. Tae Kyung awalnya ngga percaya, tapi akhirnya dia pun nanya ada di mana Yoo He Yi supaya mereka bisa ketemuan dan dia bisa ngehapus foto itu.


Mereka ketemuan di tempat yang aga sepi. Yoo He Yi bilang kalau foto cewe ini terlihat familiar dan nanya. “apakah dia orang dari Managemen A.N.JELL? ah mungkin President Ahn tahu siapa itu jika aku menunjukan foto itu kepadanya.” Tae Kyung jadi makin sebel sama Yoo He Yi apalagi ternyata Yoo He Yi ngaku kalau sebenernya foto itu ngga ada dan YooHe Yi juga bilang kalau misalnya dia punya foto itu pasti langsung di kasih ke wartawan bukannya ke Tae Kyung.


Tae Kyung jadi kesel ngeliat sikap Yoo He Yi itu makanya dia ngambil sepatu hak Yoo He Yi dan melemparkannya ke sungai yang ada di dekat situ. Yoo He Yi ngga terima di perlakukan begitu makanya dia ngelempar sepatu hak yang satu lagi ke Tae Kyung yang mau ninggalin tempat itu. Eeeeh si sepatu hak itu ngga ngenainTae Kyung dan malah di tendang sama Tae Kyung ke sungai lagi. Jelas aja Yoo He Yi langsung marah-marah karna mobilnya itu diparkir jauh. Sedangkan Tae Kyung langsung balik ke mobilnya untuk jemput Min Yu.


Nah pas Yoo He Yi jalan menuju ke arah mobilnya sambil terus marah-marah, dia kena bola basket yang bikin idungnya berdarah. Semua orang yang lagi di lapangan pun langsung ngeliat ke arah dia dan apalagi pas tau kalau yang idungnya berdarah itu artis Yoo He Yi jelas aja orang-orang di lapangan langsung moto-moto dia. Naaah Tae Kyung yang ngeliat kaya gitu langsung nolong Yoo He Yi dengan ngelepas jaketnya dan nutupin mukanya Yoo He Yi, bahkan si Tae Kyung sempet marah ke salah seorang yang moto-moto mereka.


Ternyata berita dan foto-foto Tae Kyung nolong Yoo He Yi itu sudah beredar di Internet. Sedangkan 2 orang yang lagi di beritakannya itu ada di dalam mobil Tae Kyung sambil nunggu Manager Yoo He Yi ngejemput Yoo He Yi karna Yoo He Yi malu kalau pulang sendiri apalagi mobilnya Yoo He Yi di parkir jauh dari situ. Nah si Yoo He Yi minta ke Tae Kyung untuk nunggu di luar mobil karna dia mau bersihin idungnya dan malu kalau di liat cowo. Ya udah Tae Kyung nurut nunggu di luar, eeeeh tiba-tiba ada telfon dari Min Yu yang malah diangkat sama Yoo He Yi. Min Yu nyangka yang angkat itu Tae Kyung makanya dia nanya Tae Kyung ada di mana karna dia udah selesai urusannya, tapi si Yoo He Yi langsung ngejawab supaya Min Yu ngga nunggu Tae Kyung karna Tae Kyung lagi bersamanya. Jelas aja Min Yu yang denger itu langsung sedih.


Nah gara-gara foto-foto Tae Kyung yang nolong Yoo He Yi beredar di internet maka pihan managemen A.N.JELL langsung sibuk nerima telfon dari berbagai media yang nanya tentang hubungan mereka. Bahkan President Ahn, Manager, dan Nuna pun ikut sibuk ngangkatin setiap telfon dan mengkonfirmasi tentang hubungan Tae Kyung dan Yoo He Yi itu hanya sebatas kaka adik doang.


Nah ternyataaaaa Jeremy dan para penari yang lagi di latihan dance pun melihat foto-foto Tae Kyung dan Yoo He Yi di Internet. Mereka aga ngga nyangka kalau Tae Kyung diam-diam ternyata suka juga sama Yoo He Yi. Sementara 4 orang ini ngegossip(Jeremy, dan 3 orang penari.) Shin Woo yang ngedenger itu langsung bingung karna yang ia tahu kalau sekarang ini Tae Kyung lagi bersama Mi Nam bukannya bersama Yoo He Yi.


Min Yu masih tetep nungguin Tae Kyung di tempat janjian tadi. Tapi akhirnya dia mutusin untuk pulang, naaaah tapi masalahnya dia ngga bawa baju laki-lakinya karna tadi di simpen di mobil Tae Kyung. Jadinya di mutusin untuk pergi ke sebuah pasar Myungdong yang rame banget. Nah dia tertarik ngeliat ke toko perlengkapan cewe (kalau di Indonesia mungkin sejenis Strawberry atau Bunga) pas di dalam toko dia dapet telfon dari Shin Woo yang menawarkan untuk ngejemput dia, tapi jelas aja Min Yu langsung nolak karna dia pake baju perempuan. Akhirnya Shin Woo pun Cuma nanya Min Yu lagi ada dimana.


Ternyata maksud Shin Woo nanya ada dimana ke Min Yu itu supaya Shin Woo bisa nyusul Min Yu. Nah akhirnya Shin Woo nyari-nyari Min Yu di pasar Myungdong itu dengan menyamar dengan menggunakan topi dan kacamata. Shin Woo nelfon ke Min Yu lagi dan nyaranin supaya Min Yu makan mie yang terkenal di kawasan pasar itu, akhirnya Min Yu pun pergi ke tempat mie itu dan memakan mie yang di sarankan oleh Shin Woo. Nah sementara itu Shin Woo Cuma ngeliatin Min Yu yang lagi makan dengan duduk di bangku belakang Min Yu sambil mesen mie yang sama dengan yang dimakan Min Yu juga.


Shin Woo nelfon Min Yu lagi dan nanya gimana tadi makannya, jelas aja Min Yu langsung jawab kalau tadi dia seneng banget karna makanannya enak. Shin Woo sih seneng aja sambil bilang. “syukur deh kamu seneng, saya jadi merasa makan bareng kamu tadi.” (padahal emang makan bareng, tapi beda meja hmmm) nah terus Shin Woo nanya lagi ke Min Yu mau pergi kemana lagi di pasar itu, Min Yu pun jawab kalau dia mau makan es krim maka Shin Woo pun ngikutin Min Yu ke toko es krim. Di toko es krim itu tiba-tiba Min Yu dapet es krim gratis yang ternyata itu es krim yang di pesan sama Shin Woo untuk Min Yu. Jelas aja si Min Yu seneng dapet es krim gratis apalagi es krimnya Baskin Robin.


Nah udah selesai makan es krim, Min Yu inget kalau dia harus cari baju laki-laki supaya bisa balik ke rumah A.N.JELL. Min Yu pun nanya tempat baju yang bagus ke Shin Woo dan Shin Woo pun langsung memberitahunya sambil mengikuti dari belakang. Setelah selesai milih baju dan mau bayar ke kasir, tiba-tiba kata kasirnya kalau Min Yu dapet diskon gede jadinya harga baju itu murah ya jelas Min Yu seneng aja. Tapi ternyata itu baju yang bayar biaya diskonnya tuh Shin Woo.


Setelah Min Yu udah puas makan mie, es krim, bahkan sampai belanja baju. Tiba-tiba Shin Woo nelfon dia lagi dan bilang ke Min Yu supaya ngga marah dan balik ke belakang maksudnya Shin Woo sih ingin menunjukan dirinya ke Min Yu. Min Yu pun langsung balik ke belakang mencoba mencari apa yang di maksud sama Shin Woo. Eeeeeh tinggal beberapa langkah lagi menuju ke arah Shin Woo tiba-tiba si Min Yu dapet telfon dari Tae Kyung yang bilang kalau dia udah ada di tempat janji jemput Min Yu tadi, jelas aja Min Yu langsung pergi ninggalin tempat itu menuju Tae Kyung. Shin Woo pun diem berdiri ngeliat di tinggal sama Min Yu. (di adegan ini, gw pengen banget nyekek Tae Kyung deeeeh!!)


Min Yu langsung lari-lari ke tempaat Tae Kyung nunggu. Tae Kyung nyuruh Min Yu cepet ganti baju tapi pas mau Min Yu mau ganti baju tiba-tiba si Tae Kyung ngomong, “kalau kamu pakai baju itu terus maka aku akan mencoba membantumu menyanyikan laguku.” Min Yu sempet mikir tapi akhirnya dia ganti baju juga kaya laki-laki. Dia pun minta tolong ke Tae Kyung agar membantu dia merubah suaranya itu agar seperti Go Mi Nam laki-laki dan akhirnya Tae Kyung pun setuju.


Di tempat lain, tepatnya di dalam mobil Yoo He Yi. Si Yoo He Yi kayanya mulai kelepek-kelepek sama Tae Kyung sejak di selamatin tadi, makanya dia langsung nyuruh supirnya untuk ngendarain mobil ke arah kantor managemen A.N.JELL yang lagi di kepung sama para wartawan dengan alasan mau balikin jaketnya Tae Kyung.


Min Yu pun akhirnya pulang bareng sama Tae Kyung ke rumah A.N.JELL. di dalam mobil Min Yu nemu jepit yang di sangkanya punya Yoo He Yi gara-gara kejadian Yoo He Yi yang ngangkat telfon Tae Kyung tadi siang, eeeeh si Tae Kyung malah bilang kalau jepit itu dia beli untuk Min Yu dan bukan punyanya Yoo He Yi. Tae Kyung juga dengan sombongnya bilang kalau harga jepit itu tuh 100.000 won, tapi si Min Yu langsung ketawa dan ngejek Tae Kyung karna di belakang jepit itu masih ada tulisan 3000 Won. Si Tae Kyung terus aja ngejelasin kalau jepit itu 100.000 Won. Dan akhirnya Min Yu yang males debat sama Tae Kyung langsung bilang makasih.


Nah masih di jalan tiba-tiba President Ahn nelfon Tae Kyung dan menyuruhnya cepet ke kantor managemenA.N.JELL karna ada Yoo He Yi yang mau ngomong sama dia dan Tae Kyung harus hati-hati karna banyak wartawan di kantor managemen itu. Tae Kyung pas nyampe kantor managemen A.N.JELL langsung ketemu sama Yoo He Yi. Yoo He Yi meminta agar Tae Kyung mau berpura-pura berpacaran dengannya gara-gara kejadian tadi siang di depan wartawan tapi jelas aja Tae Kyung ngga mau.


Tae Kyung langsung pergi ke ruang studio dimana Min Yu lagi nunggu Tae Kyung, tapi tiba-tiba Yoo He Yi ngirim foto Yoo He Yi dan Min Yu dan bilang kalau dia itu bener-bener tau siapa cewe yang waktu itu bareng Tae Kyung dan sekarang dia lagi jalan menuju loby untuk ngebocorin bahwa cewe yang di ajak lari sama Tae Kyung waktu itu adalah Go Mi Nam dan dia punya bukti foto untuk di kasih liat ke wartawan.


Jelas aja Tae Kyung langsung panik dan nanya ke Min Yu, “apakah kamu ingin tetep menjadi Go Mi Nam?” Min Yu nganggukin kepala aja. Maka Tae Kyung pun langsung mengejar Yoo He Yi dan pas udah mau deket le loby si Tae Kyung tiba-tiba narik Yoo He Yi dan seolah-olah mencium bibirnya Yoo He Yi. Jelas aja wartawan yang ada di lobby langsung pada memotret mereka berdua. dan diem-diem Min Yu juga ngeliat adegan Tae Kyung nyium Yoo He Yi dari jauh.


Pst : ARGH sebel sama Min Yu, masa dengan jarak sedeket itu dia ngga bisa ngeliat Shin Woo. kesel deeeeh. meningan Shin Woo buat gw aja deh ya hahahahaha

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List