Recent Post


[Preview-TWDrama] Miss No Good

Do you want to share?

Do you like this story?

Pengyou men, kembali lagi dengan saia plus Taiwan drama hahaha, drama siapa lagi kalau bukan dramanya Rainie Yang, oh lovely sister hahaha. Drama yang dibintanginya bersama temannya Xia Nan (Why Why Love) eh maksudnya Michelle Chen yang main juga di Wish To See You Again sebagai Nancy itu lho. *kaget juga soalnya baru ngeh kakaka*. Drama ini selesai nonton libur lebaran kemarin, lha ini mau nulis preview apa ngoceh ya, lanjut saja ini dia previewnya hahahaha.
Judul: 不良笑花 / Pu Liang Hsiao Hua (Bu Liang Xiao Hua)
Judul Inggris: Miss No Good
Nama Lain: The Bad Campus Belle / Campus Shrewd
Genre: Romance, comedy
Episode: 14
Chanel : CTS
Periode Tayang: 07 Sep 2008 sampai 07 Des 2008
Jam Tayang: Minggu 22:00-23:30 (waktu setempat)
Opening theme song: Xia Ri Feng (夏日瘋) Summer Craziness by Wilber Pan
Ending theme song: Dai Wo Zou (帶我走) Take Me Away by Rainie Yang
Insert songs: Tong Yi Ge Yi Han (同一個遺憾) The Same Regret by Wilber Pan
Tai Fan Nao (太煩惱) Too Confused by Rainie Yang

Sinopsis Singkat :
Jiang Xiao Hua adalah seorang gadis lucu dengan penampilan yang acak-acakan (kombinasi pakaiannya nabrak-nabrak harajuku style gitu deh) yang menjalankan toko aksesoris keluarganya. Ketika sahabat masa kecilnya Jia Si Le kembali dari Jepang dengan penampilan yang keren, sudah kurus dan tinggi padahal dulu sewaktu kecil gendut banget hahaha.

Xiao Hua yang terpesona dengan ketampanan Jia Si Le dan ternyata Jia Si Le juga mencintai Xia Hua, Xiao Huan pun berupaya merubah penampilannya dengan stylist terkenal Tang Men. Tang Men pun berusaha memakeover Xiao Hua.

Di sisi lain, Jiang Mi tunangan Jia Si Le yang telah dijodohkan oleh keluarganya, marah karena Jia Si Le jatuh cinta dengan Xiao Hua, ia pun menggunakan Tang Meng untuk mengalihkan perhatian Xiao Hua sementara ia mencoba untuk mendapatkan cinta Jia Si Le. Sementara Tang Men dekat dengan Xiao Hua ia juga suka dengan Jiang Mi. Xiao Hua menjadi bingung pada siapa dia benar-benar mencintai ... Tang Meng atau Jia Si Le?. Dari sinilah timbul cinta segiempat (bukan segitiga lagi haha) yang lucu kwkwkw.


Cast Pemain :
Rainie Yang sebagai Jiang Xiao Hua 蔣小花
Setelah melihat akting Rainie di drama ini, salut buat Rainie dan sudah sepantasnya Rainie dijuluki sebagai ratu drama untuk saat ini menggantikan Barbie Hsu yang vakum di dunia entertainment. Di sini Rainie berperan sebgai Xiao Hua gadis dengan gaya harajuku style yang berusaha menjadi gadis cantik untuk teman masa kecilnya Jia Si Le yang disukainya. Karena semakin dekat hubungannya dengan stylistnya Tang Men ia pun bingung sebenarnya siapa yang dia sukai hahaha.
Wilber Pan sebagai Tang Men 唐門

Memilih jalan sebagai stylist daripada dokter seperti ayahnya. Sangat menyukai kebersihan, kerapihan dan perfeksionis. Berusaha memake over Xiao Hua yang dijulukinya "pohon natal" gara-gara rambutnya Xiao Hua kribo hahaha untuk terlihat cantik di depan orang yang disukai Xiao Hua yang tak lain adalah sahabat semasa di Jepang Jia Si Le. Tang Men juga yang ternyata membantu Jia Si Le kurus hehehe.
Dean Fujioka sebagai Jia Si Le 賈思樂
Sahabat Xiao Hua sewaktu kecil dan dulunya gendut namun dengan bantuan Tang Men ia pun berhasil diet XD. Walaupun sudah dijodohkan dengan Jiang Mi anak sahabat orang tuanya namun sejak kecil sudah menyukai Xia Hua, namun karena dulu ia gendut maka ia tak berani mengatakannya. Hubungannya dengan Xia Hua pun ditentang oleh masing-masing keluarganya karena mereka mengira Xia Hua dan Jia Si Le saudara beda ayah satu ibu.

Michelle Chen as Jiang Mi 江蜜
Teman baik Jia Si Le yang menyukai Jia Si Le bagaimana pun keadaan Jia Si Le seperti Xiao Hua menerima Jia Si Le sebagai sahabatnya walau bagaimana pun. Mengetahui Jia Si Le menyukai Xia Hua, Jiang Mi pun berusaha menas-manasi Jia Si Le dengan berpacaran dengan Tang Men sahabatnya. Melihat usahanya ini tak berhasil ia pun meminta Tang Men membantunya menjauhkan Xiao Hua dengan Jia Si Le.

Cast Lainnya:
Jian Chang sebagai Jiang Da Shu 蔣大樹 (Ayah angkat Xiao Hua)
Yan Sheng Yu (鄢勝宇) sebagai Da Shu muda
Xu Qiong Yun (許瓊云) sebaga Xiao Hua kecil
Wen Ying (文英) sebagai Granny Jiang 蔣阿嬷 (nenek Xiao Hua)
Xi Man Ning (席曼寧) sebagai Zhu Ya An 祝雅安
Sa Sa sebagai Ya An muda
Tang Qi sebagai nenek Jia 賈奶奶 ( nenek Jia Si Le)
Jay Shih sebagai Dou Zi 豆子
Xiao Call (小Call) sebagai JoJo (teman Xiao Hua)
Denny Huang sebagai Lai Rui Ke 賴瑞克
Niki Jin sebagai ibu Tang Men
Evonne Hsu sebagai the Goddess

Production Credit:
Produser: Chai Zhi Ping
Direktur: Zhang Bo Yu 張博昱
Penulis: An Jie 安婕 / Yang Bi Feng 楊碧鳳 / Wen Yu Fang 溫育芳

Beberapa Scene di Miss No Good :



Scene yang membuat saia tertawa ngakak-ngakak hahaha


sumber : wiki.d-addicts.com/Miss_No_Good with edited
piku : dafgallery.altervista.org/tw-dorama/miss-no-good

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List