Recent Post


[News] Diary Sulli

Do you want to share?

Do you like this story?

Masih berkaitan dengan berita sebelumnya, mengenai Krystal dan Sulli F(x) yang bermasalah dengan etikanya.
Sekedar mengingatkan, pada bulan Januari lalu Sulli memperlihatkan diarynya.
Begini isinya, cekidot:
Aku pikir aku ini cantik, tapi aku tidak tahu mengapa orang-orang juga berpikir seperti itu. Bukankah orang menyukai penyanyi yang benar-benar cantik? Di gerejaku (ku: Sulli), banyak orang yang cantik dibanding aku, tapi mengapa mereka berpikir hanya aku yang imut? Ketika aku menyebutkan namaku, mereka berpikir (mengatakan) kalo namaku cantik. Apakah aku ini bener-bener cantik? *wkwkwkwk.., narsisnya dah nggak ketulungan*
Dengan adanya isu tentang etika kemarin, netizen pun menghubung-hubungkan dengan diary ini, mereka mengatakan "dia (Sulli) selalu seperti ini", dan komentar-komertar lainnya.
Staf CF yang mewawancarai F(x) akhirnya angkat bicara "dihari sebelumnya F(x) sudah bekerja hingga larut malam untuk sebuah syuting, sedangkan wawancara ini dilakukan pagi hari terlebih lagi mereka juga belum sarapan".


Cre: allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List