Recent Post


[Foto] Yoon Eun HyeKetika Bangun Tidur

Do you want to share?

Do you like this story?


Pada tanggal 25 melalui twitternya Yoon Eun Hye memposting gambar selca ketika dia bangun tidur dan dia menulis, "Aku tidur untuk waktu yang lama. Baru-baru ini aku terbangun di malam hari.. Hari itu terasa sangat pendek.. berputar-putar.. wajahku benar-benar bengkak. Ada orang yang terus mengganggu dalam mimpiku. Itulah sebabnya aku menangis."

Kemudian Yoon Eun Hye melanjutkan, "Tapi sekarang aku terus melihat, aku tidak suka wajah bengkak ku tapi ini membuat saya terlihat lebih muda. Hidungku penuh dengan minyak, mata benar - benar bengkak! apakah aku harus berterimakasih kepada Mr. Amuge yang muncul dalam mimpiku?"

Meskipun Yoon Eun Hye mengatakan wajah bangun tidurnya itu benar-benar bengkak, netizens tertarik karena wajahnya tanpa makeup terlihat tidak berbeda dengan ketika bermakeup.
Komentar Netizens : "Wajah tanpa makeup nya benar-benar cantik", "Ketika saya bangun tidur saya memiliki mata burung hantu" dan "tidak ada yang dapat mengambil gambar selca setelah bangun tidur".

Wuuah eonni sungguh berani memposting foto bangun tidurnyaa?? tetep cantik ko eon..
eh tapi itu foto yang lagi mangap bodor banget.. heu..

Cre : allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List