Recent Post


[Preview K-Drama] Will It Snow For Christmas

Do you want to share?

Do you like this story?

Cast

* Go Soo as Cha Kang Jin
* Kim Soo Hyun as Kang Jin (teen)
* Han Ye Seul as Han Ji Wan
* Nam Ji Hyun as Ji Wan (teen)

* Sun Woo Sun as Lee Woo Jung
* Song Jong Ho as Park Tae Joon

Komplain dulu soal ni drama....

- harusnya di drama cukup sampai 8 episode atau bolehlah sampai 11 episode , selanjutnya nggak berfungsi, bertele-tele banget.
- harusnya yang jadi Kang Jin remaja bukan si Kim Soo Hyun, GILA tu brondong tinggi menjulang badannya okeh....
- kebanting banget giliran Kang Jin dewasa (Go Soo) bergaya esmud masa ciut gitu, jadi pendek...
- Dipikir-pikir kayaknya lebih pantes si Yoo Seung Ho (GOS & QSD) yang jadi Kang Jin remaja.
- Han Ye Seul ga mewakili karakter Ji Wan remaja yang dimainkan Nam Ji Hyun (QSD as Deokman Teen), terlalu lembut lemah gemulai, jauh banget ma si Nam Ji Hyun yang bebas sembrono.

komplain banyak banget kapan reviewnya.....
Berawal dari kalung,
Remaja Cha Kang Jin (Kim Soo Hyun) putera seorang janda pelayan coffee shop, yang cuma berdiam diri sambil menahan amarahnya ketika melihat ibunya dilecehkan laki-laki iseng (sebanarnya mau nampol tu orang cuma ibunya maelarang karena Kang Jin remaja ini demen mukulin orang, but he soo sexy.). Tapi justru teman sekolahnya Han Ji Wan yg marah, sedih dan dendam pada laki-laki itu, secara sengaja ia mencoret-coret mobil laki-laki iseng itu. Si pemilik mobil marah dan menuduh Kang Jin yang mencoret mobilnya, tapi Ji Wan mengaku kalau dia yg melakukannya, alhasil Ji Wan dipukuli hingga babak belur, Kang Jin tidak terima akan hal itu akhirnya terjadi perkelahian yangg menyebabkan kalung Kang Jin (peninggalan satu-satunya sang ayah hingga menganggap kalung itu adalah ayahnya, ayah Kang Jin dan adiknya berbeda mereka hanya satu ibu) terjatuh disungai.
Han Ji Wan merasa bersalah karena demi membelanya Kang Jin sampai kehilangan kalungnya. Hampir setiap hari ia mencari kalung tersebut disungai tapi NIHIL. Hingga Han Ji Young (Song Joong Ki) kakak laki-laki Ji Wan kembali ke kampung karena Libur Kuliah (Ji Young terkenal membanggakan kampungnya karena prestasinya, diawal scene ada spanduk tentang Ji Young itu yang diputus Kang Jin karena truk yang bawa perabotan ibunya tidak bisa lewat karena spanduk itu).

Ji Young sangat menyayangi adiknya, dan dia tahu klo sang adik sedang jatuh cinta dia berjanji membantu mencarikan kalung itu tuk adiknya dan tidak akan muncul tanpa hasil, TAPI YANG TERJADI..................

Ji Young tidak muncul-muncul ke permukaan sungai dan membuat Ji Wan khawatir akhirnya menerima kenyataan sang kakak meninggal. Rasa bersalah menghantui Ji Wan, terlebih ketika ia melihat depresinya sang Ibu karena kehilangan putera kesayangannya yang tidak sengaja menyebut kalau Ji Wan lah yang bersalah.

Saat berkabung Kang Jin datang menemui Ji Wan membawa susu dan telur karena Kang Jin tahu Ji Wan belum makan, yang didapat Kang Jin hanya emosi dan depresi Ji Wan yang masih merasa bersalah atas kepergian Ji Young dan dia berjanji tidak akan menemui Kang Jin lagi. Ji Wan memutuskan pergi dari rumah juga kampung halamannya menjelang pagi dan tidak ada satu orangpun yang mengetahui kepergian Ji Wan.

BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN...

Kiyaaaaaaaa, Go Soo Ganteng Sangad beda abis kayak di Marrying a Millionaire, mana jadi ARSITEK pula, hwaaa, napa lo ga gawe dikntr gw Kang Jin*

Kang Jin mengajak teman wanitanya pergi ke kampung halamannya, sesampainya dia mengenalkan teman wanitanya ini dengan wanita separuh baya yang sedang manja-manja dengan para pria. Dan shock akan nyata yg ada ternyata wanita paruh baya ini adalah Ibu Kang Jin.

Kang Jin dewasa menginginkan pendamping hidupnya tahu asal usul dirinya, bukan dari siapa dia sekarang. Tapi dalam hatinya ia masih menunggu Ji Wan yang tidak tahu dimana keberadaannya, sampai ia menghadiri pernikahan Park Tae Joon rekan kerja sekaligus saingan beratnya dikantor. Hanya ada pengantin wanita disana tanpa ada Tae Joon yg mengumumkan pernikahannya dibatalkan karena suatu hal *ngenes*

Park Tae Joon, tega meninggalkan pengantinnya sendiri karena menerima kabar kalau mantan kekasihnya Lee Won Jung yg tak lain pemilik perusahaan tempat ia dan Kang Jin bekerja bunuh diri karenanya.

Hingga akhirnya Kang Jin tahu kalau pengantin wanita Tae Joon adalah Han Ji Wan yang ia cari.

Berbagai cara dilakukan Kang Jin untuk mendapatkan kembali Ji Wan dipelukannya, sampai terjadi "cinta segi empat" antara Kang Jin, Lee Won Jun (yg akhirnya jatuh cinta dengan Kang Jin), Ji Wan dan Tae Joon.

Mulai terungkapnya Han Ji Wan, sesudah itu Boring....


sampai mengungkapkan kisah cinta monyet antara bapaknya Ji Wan dan Ibunya Kang Jin, dech SINETRON BGT dah....

Btw scene Kang Jin remaja itu yang paling ai suka, akting Kim Soo Hyun jadi remaja keras pemberontak TOP banget, mana tampangnya bikin meler idung n ngeces gaje. si Nam Ji Hyun tetep jadi remaja sok tau, sembrono dah jatuh cinta ma Kang Jin (inget dia jadi Deokman kecil)
palagi pas dia PDKT cari perhatian emaknya Kang Jin, wakakakak niatnya mo benerin sepatu sang nyokap yg ada malah rusak, akhirnya dia pulang pake high heel patah. Tapi sang jagoan muncul, Kang Jin ngasih sepatunya ke Ji Wan dan gantian dia yg nyeker sambil nenteng sepatu emaknya.... hwaaa, ahjumma jd pengen muda lg klo nemu yg kyk gini....

FYI : Han Ye Seul yang jadi Han Ji Wan, Dia nanti yang maen bareng ma Sukkie di You're My Pet....

by withmee RF

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List