Recent Post


[Preview-TWDrama] Hy My Sweetheart

Do you want to share?

Do you like this story?

Pengyou Men, hahaha saia kembali dengan preview mainland drama khususnya TW Drama dan lagi-lagi drama cici saia Rainie hehehe. Akhirnya liburan 17-an kemarin saia bisa menonton drama ini dengan tenang hahaha, drama ini dibintangi cici saia Rainie dan om Show Luo hahaha *digetok fans Show Luo* :D, yuk mari kita simak infonya :XD


Judul: 海派甜心 / Hai Pai Tian Xin
Judul Inggris: Hi My Sweetheart
Judul Lain: Play Boy and Sweetheart / Shanghai Sweetheart
Genre: Roman,Komedi
Episode: 14
Tayang di Chanel: CTS / GTV
Periode Tayang: 01 November 2009-31 Januari 2010
Jam Tayang: Minggu 22:00 - 23:30 waktu setempat
Opening theme song: Head Over Heels in Love (愛瘋頭) by Show Lo
Ending theme song: Rain Love (雨愛) by Rainie Yang
Insert songs:
Ai Bu Dan Xing (愛不單行) Love Doesn't Go One-Way by Show Lo
Ni Ming De Hao You (匿名的好友) An Anonymous Friend by Rainie Yang
Sheng Li Shi Zhong (生理時鐘) Biological Clock by Show Lo
Qing Chun Dou (青春鬥) Struggle with Youth by Rainie Yang
In Your Eyes by Show Lo and Rainie Yang

Download dramanya di doramax264



Sinopsis Singkat :

Drama ini berkisah tentang Xue Hai (Show Luo) yang dibesarkan oleh kedua kakak perempuannya dengan manja setelah kedua orang tuanya meninggal, sehingga Xue Hai bersifat kekanak-kanakan. Hingga akhirnya dia memutuskan belajar ke luar negeri yaitu Hangzhou. Karena keoverproktektif kakak tertua Xue Hai, maka ia diberi identitas baru sebagai Lin Da Lang mahasiswa miskin yang belajar ke Hangzhou padahal sebenarnya dia dari keluarga kaya *tipikal drama-drama princess ni hahahaha*.
Di sekolah barunya ini Da Lang (Show Luo) bertemu dengan Bao Zhu, cewek yang berdandan seperti preman yang sebenarnya baik hati, Da Lang memiliki julukan kepala jamur dari Bao Zhu dan ia pun sering membully Da Lang.

Yang pada akhirnya karena ketulusan dan kebaikan Da Lang, Bao Zhu pun menyukai Da Lang dan mereka pun saling mencintai. Hingga ada akhirnya saat orang tua Boa Zhu mengetahui hal tersebut dan ibunya tidak menyetujui hubungannya dengan Da Lung, maka ibunya mengancam agar Bao Zhu meninggalkan Da Lung jika tidak maka ibunya akan membuat Da Lang susah. Karena Bao Zhu tidak mengetahui jati diri Da Lang maka ia pun memutuskan melindungi Da Lang dengan cara berbohong menulis surat bahwa ia hanya akan menikah dengan pria kaya. Saat Da Lang ke rumah Bao Zhu untuk mengucapkan ulang tahun ia pun membaca suratnya, membaca surat itu perasaaan Da Lang pun hancur berkeping-keping dan memutuskan belajar ke luar negeri meninggalkan Hangzhou. Boa Zhu yang mengetahuinya pun berusaha ingin menjelaskan semuanya namun ia mengalami kecelakan.
Setelah berpisah selama 3tahun-an Da Lang pun merubah penampilannya merubah penampilannya dan menjadi playboy hahaha. Dengan identitas asli sebagai Xue Hai, Da Lang pun mencoba mendekati Bao Zhu, mencoba membuat Bao Zhu jatuh cinta padanya dengan identitas Xue Hai setelah itu mencampaknya karena ingin membalas dendam atas sakit hatinya. Nah bagaimana dengan akhir cinta Da Lang dan Bao Zhu? jangan lupa tonton dramanya hahahaha :D

Main Cast :
Show Lo sebagai Xue Hai 薛海 / Lin Da Lang 林逹浪
Anak laki-laki yang dibesarkan oleh kedua kakak perempuannya, karena terlalu dimanja dengan kakak tertuanya, Xue Hai aka Dalang bersifat kekanak-kanakan selalu membawa boneka Pinky Panther hahaha. Penampilannya culun dengan rambut seperti jamur namun setelah menjadi playboy jadi keren haha, lihat kan peerbandingannya hahahaha.

Rainie Yang sebagai Chen Bao Zhu 陳寳茱

Bao Zhu, penampilannya seperti preman namun hatinya lembut, pintar dalam olahraga judo. Dan hobby membully Da Lung hahaha. Dalam drama ini Rainie mendapat awards dalam kategori Best Actress (2010) dalam rangka 45th Golden Bell Award.

Lee Wei sebagai He Yan Feng 何言風

Yang Feng, senior Bao Zhu dalam judo yang juga mencintai Bao Zhu, jadi cinta segitiga antara Bao Zhu dan Da Lang ni hahahaa.

Maggie Wu sebagai Mo Li 莫莉

Mo Li, teman sekelas Da Lang dan cewek pertama yang di taksir Da Lang, cantik, anggun dan juga pintar dansa.

Pemain Lainnya :
Nikki Deng (邵庭/鄧紹婷) as Wang Ye Qian 王野倩
Zhang Yi Mei as Li Jia Jia 李佳佳
Fang Fang (方芳) as Xue Bo 薛波
Xiang Yu Jie as Xue Pei 薛沛
Wang Yue as Wang Yu Lan 王玉蘭
Wen Shuai (文帥) as Chen Run Fa 陳潤發
Jiang Qi Lin (江奇霖/七零) as Ba Shuang 巴雙
Liu Rui (劉銳/虎虎) as Wu Ke 伍科
Chen Bi Wei as Gao Gang 高剛
Yin Chong Zhen as Hui Min 慧敏
Shi Zhen Long as A Gen 阿根
Chocolate Lai as Christina
Xie Li Jin (謝麗金) as Radio station executive
Teresa Daley as Mei Jia 美佳

Di produksi oleh :
Produser: Chai Zhi Ping
Director: Lin He Long

Beberapa Scene di Hy My Sweetheart








Beberapa Scene kartunya :





Lucu-lucu kan, ada yang lebih lucu lagi ini dance ala Pinky Panther saat Bao Zhu ikut kompetisi miss Sweetheart, jangan lupa dilihat ini lucu banget hahahaha :D





Thanks to uploader


Sumber : wiki.d-addicts.com/Hi_My_Sweetheart with edited :), Piku as tagged dan berbagai sumber.

Bonus piku Rainie dan Show Luo saat menghadari acara beberapa waktu lalu hahaha


Jadi bimbang Rainie cocok ama koko One ama koko Show Luo ya wakakakaka.

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List