Recent Post


[Profil] Mike He

Do you want to share?

Do you like this story?

Pengyou men, kembali lagi dengan saia masih bersama info Mando(Mandarin Lover) hahaha, kali ini saia berniat mengulik Mike He *si Monster Kisser julukan dari Ins haha* dan saingan terberat koko One memperebutkan cinta cici Rainie hahaha*ditabok Rainie* ups maksudnya memperebutkan cinta dalam drama lho hahaha :D, langsung saja yuk mari kita simak profilnya :D



Profil

Nama: 賀軍翔 (贺军翔) / He Jun Xiang

Nama Inggris: Mike He

Nama Lain: 賀小美 / He Xiao Mei

Profesi: Aktor dan model

Tanggal Lahir: 1983-Dec-28

Tempat Lahir: Taiwan

Tinggi Badan: 180cm

Berat Badan: 66kg

Zodiak: Capricorn

Shio: Babi

Golongan Darah: B



Drama yang dibintangi Mike :

Love Keeps Going (CTV, 2011)

Sunny Happiness (CTV, 2011)

Calling For Love (CTS, 2010)

Infernal Lover (SETV, 2010)

Bull Fighting (TTV/SETTV, 2007)

Yukan Club (NTV, 2007)

Why Why Love (CTS, 2007)

Marry Me! (CTS/TVBS-G, 2006)

Express Boy (TVBS-G, 2005)

Devil Beside You (CTV, 2005)

Love Contract (TVBS-G, 2004)

An Shi Ai Mei Hui (2004)

Say Yes Enterprise (TTV, 2004)

Seventh Grade (TVBS, 2003)



Film :

You Deserve To Be Single (2010)

Future X-Cops (2010)

Love At Seventh Sight (2009)



Biograpi :

Mike He/Jun Xiang memulai karirnya dengan peran kecil dalam serial idola Taiwan. Mike He menarik perhatian banyak penonton dan populer di pemberitaan hiburan TV. Mike juga seorang model majalah dan iklan TV yang membuatnya semakin populer karena terlihat tampan dengan senyuman menawan hahaha.



Mike pun muncul di sebuah MV beberapa penyanyi di antaranya Valen Hsu dan Angelica Lee.

Mike pun tergabung dengan MV yang dibintanginya bersama Ariel Lin dan Rainie Yang, tapi jangan salah walaupun Mike sering bergabung dalam urusan MV tapi untuk berkarir menyanyi sepertinya Mike tidak memilihnya. Menurut info yang beredar kalau untuk menyanyi suara Mike tidak sebagus saat ia berakting hahaha.



Pertama kali Mike tampil di TV untuk mini seri "Seventh Grade" pada tahun 2003/2004.

Mike sudah berperan sebagai pemeran utama bersama Ariel Lin. Saat itu modeling masih aktif dijalaninya. Salah satu iklan yang paling terkenal saat itu adalah iklan untuk sebuah perusahaan pakaian. Iklamn tersebut menjadi ulasan media dan pujian dari media maupun penggemar. Mike dipertemukan kembali dengan Ariel Lin pada tahun 2004 dalam drama "Love Contract".



Tahun 2005 merupakan terobosan untuk Mike, drama "Devil Beside You" yang dibintanginya bersama Kingone Wang dan Rainie Yang sukses dipasaran. Di tahun 2007 pun ketiga orang ini dipertemukan kembali dalam drama "Why Why Love".



Mike He sebagai Ah Mong ( Jiang Meng)



Di sini Mike berperan sebagai Ah Mong, anak dari direktur sekolah yang sedikit berandalan namun baik hati hahaha. Ah Mong nantinya akan membully Qi Yue (Rainie Yang) orang yang salah memberi surat cinta, yang harusnya surat cintanya diberikan ke Yuan Yi (Kingone Wang). Namun Ah Mong malah jatuh cinta beneran ama Qi Yue hehehe. Drama Devil Beside You ini dibintangi Mike bersama Kingone dan Rainie Yang.

Mike He sebagai Huo Da



Dalam Drama Why Why Love ini Mike He berperan sebagai Huo Da adik tiri Huo Yan (Kingone Wang), pemuda yang urakan dan hobby balap gara-gara cimonnya. Mendapat julukan "Devil" dari Jia Di (Rainie Yang) karena suka membullynya hahaha.



Oh ya, Mike He sedang mempersiapkan film untuk musim panas yang akan dibintanginya bersama Ella Chen. Dalam film ini, Ella memerankan A-Dan, seorang gadis SMA, bersama dengan peran Da Yuan sebagai Pei Pei dan Fang Zhi You sebagai Xiao Mi; trio ini membentuk kelompok yang dikenal sebagai ‘Huai Nu Hai aka Bad Girls’ untuk melawan semua tindakan para pengganggu. Alur cerita kemudian mengisahkan bahwa sekolah tempat trio tersebut berada digunakan sebagai lokasi syuting film, dan suatu saat A-Dan (Ella) tidak sengaja terpilih sebagai bintang utama wanita film tersebut. Dengan kesempatan itu, ia juga bertemu Justin (diperankan oleh Mike He). Sejak itu cerita berkembang pada sebuah kisah cinta rumit. Dalam film, Justin (Mike) adalah seorang introvert. Mike mengatakan, “Justin adalah salah satu orang yang sering menekan perasaannya dan cenderung untuk menyembunyikan semua pikiran dan emosi dalam hati.” Adapun mengenai ‘bad girl’ A-Dan yang diperankannya, Ella bergurau, “Dia tidak buruk, secara harfiah. A-Dan polos, baik hati, gadis manis dan sederhana. Seperti aku sendiri, A-Dan adalah orang yang memiliki rasa yang kuat tentang kebenaran.”



Sumber : wiki.d-addicts.com/Mike_He with eidited, lautan indonesia.

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List