Recent Post


[Profil] Kingone Wang

Do you want to share?

Do you like this story?

Pengyou men, kembali lagi bersama saia dengan info Mando (Mandarin Lover) hehehehe, kali ini saia mencoba mengulik koko One aka Kingone Wang hahaha.*dengan harapan sapa tahu ada spirit buat sinopsis salah satu dramanya hahaha, doakan ya koko One bwahahaha*, langsung saja mari kita simak profilnya yukkk :D







Nama: 王傳一 / Wang Chuan Yi

Nama Inggris: Kingone Wang

Profesi: Aktor dan Penyanyi

Tanggal Lahir: 05 Mei 1980

Tinggi Badan: 180cm

Berat Badan: 71kg

Golongan Darah: O

Bintang: Taurus

Shio: Monyet





Drama yang dibintangi :

The Golden Age of the Leftover Ladies (2011)

Next Heroes (Next TV, 2011)

Love You (TTV, 2011)

Scent of Love (CTV, 2010)

Black & White (PTS, 2009)

Wish to See You Again (CTS, 2008)

Chu Liu Xiang (CCTV, 2007)

Why Why Love (CTS, 2007)

Goku Dou High School (CTS, 2006)

Silence (CTV, 2006)

My Son is a Mob Boss (onTV, 2006)

Baseball Love Affair (FTV, 2005)

Devil Beside You (CTV, 2005)

Starry Night (CTS, 2005)

Mars (CTS, 2004)

Godfather in Pink (CTV, 2003, cameo)

Meteor Garden II (CTS, 2002)



Ini beberapa list lagu yang dinyanyikan koko One yang menjadi OST Drama :



Wo Yao De Shi Jie (我要的世界) The World That I Want, OST Why Why Love (2007)

Welcome To My Heart, insert song untuk Why Why Love (2007)

Exchange Love (換換愛), insert song untuk Why Why Love (2007)

Ji Dao Zhan Yi (極道戰役) with Li Wei Hao, Ma Ru Long and Dean Fujioka, opening theme song untuk Goku Dou High School (2006)

Lovin'U, ending theme song untuk Goku Dou High School (2006)



Film

Love 50% (201



Karir koko Kingone dimulai saat ia tergabung dalam grub band asal Taiwan Comicboyz dengan single album pertama mereka "Hey Yah", seiring berjalannya waktu anggota grup band ini memilih untuk besolo karir, sehingga grup ini akhirnya bubar (mirip cici Rainie yach?). Koko One jebolan dari grup band jadi jangan heran jika suaranya tak diragukan lagi. Coba saja dengarkan Wo Yao De Shi Jie (The World I Want) dan Welcome To My Heart yang menjadi OST Why Why Love aka Huan Huan Ai (yang membuat saia langsung wo ai ni ama koko One hahaha).



Koko One sering kali bermain drama bersama Rainie dan Mike He, diantaranya drama yang dibintangi mereka bertiga ada Devil Beside You dan Why Why Love, terakhir ini koko One juga bermain bersama Rainie dalam drama Love You yang baru saja berakhir penayangannya. Dan lagi-lagi koko one sebagai cinta pertama namun tidak berakhir jadian bersama cici Rainie, yang sabar ya koko One walaupun ga bersatu dalam drama namun kenyataan iya *ngarep.



Kingone Wang sebagai Yuan Yi



Dalam drama Devil Beside You ini, Kingone Wang berperan sebagai Yuan Yi, kepala tim basket di sekolah yang di taksir Qi Yue (Rainie).



Why Why Love aka Huan Huan Ai merupakan drama buatan tahun 2007 yang juga dibintangi pemeran utama Devil Beside You (Kingone Wang, Mike He dan Rainie Yang).



Kingone Wang sebagai Huo Yan



Kingone Wang di sini berperan sebagai kakak tiri Huo Da (Mike He), seorang manager yang sukses dan baik hati dan suka menolong. Dan orang pertama yang ditaksir Jia Di (Rainie Yang), namun lagi-lagi tidak menjadi sepasang kekasih hahaha.



Kingone Wang sebagai Yi Dian Hong



Serial kolosol sebanyak 43 episode ini dibintangi koko One bersama salah satu personel F4 yaitu Ken Zhu, dan sepertinya seru ni pengen download dramanya tapi dimana hahaha .



Sekian ulasan dari saia, sebenarnya masih banyak drama yang dibintangi koko One tapi sebagian masih masuk list antrian ditonton (Wish to See You Again yang pernah tayang di Indos, dan Love You dalam proses download hahaha) jadi belum bisa jelasin hahaha *digetok koko One.



Dan ini MV Lovin You yang menjadi OST salah satu dramanya yaitu Goku Dou High School (2006) jadi pengen download dramanya hahaha, setelah di dengerin jadi makin wo ai ni ama koko One ckckckckck.









Thx to uploader





Sumber : id.wikipedia.org/wiki/Kingone_Wang , asianfanatics.net/forum/topic/255242-kingone-wang ,wiki.d-addicts.com/Kingone_Wang , Kingone Album



BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List