Recent Post


Mary Stayed Out All Night

Do you want to share?

Do you like this story?



Hallo :) Akhirnya Sinopsis Playful Kiss udah selesai dan sekarang Zola mau cari project sinopsis baru hehe. Banyak yang minta untuk Sinopsis Mary Stayed Out All Night jadi Zola putusin untuk buat sinopsisnya :) Sebelumnya Zola udah pernah liat komiknya dan ceritanya seru makanya Zola berniat membuat sinopsis ini hehe :)

Selain karena ceritanya seru, pemain yang ada di drama ini juga sangat menarik. Karena akan ada Moon Geun Young yang jadi Eun Jo di Cinderella's Sister dan juga ada Jang Geun Suk yang jadi Tae Kyung di You're Beautiful. Menarik kan para pemainnya? Makanya karena pemainnya ini memang bagus maka drama ini cukup di tunggu-tunggu oleh banyak orang dan rencananya sih Drama ini akan di mulai tayang di Korea tanggal 8 November. (Hmm jadwalnya sama nih kaya Playful Kiss Special Edition.)

Secara singkat ya Drama ini akan menceritakan tentang seorang perempuan bernama Mae Ri (Moon Geun Young) yang seorang anak dari pengusaha yang bangkrut. Mae Ri ini mulai berkencan dengan seorang rocker yang bernama Moo Kyul (Jang Geun Suk). Keadaan berjalan normal sampai ada perfect guy datang dengan latar belakang kehidupan dan pendidikan yang sangat baik dan laki-laki itu bernama Jung In (Kim Jae Wook).











Photos : hancinema.net

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List