Recent Post


[News] Hasil Poling Sinopsis yang Ditunggu

Do you want to share?

Do you like this story?

Setelah seminggu melakukan jejak pendapat, kini RF mau nampilin hasil Polling sinopsis yang paling ditunggu dan hasilnya adalah ....jeng jeng jeng jeng...http://www.smileycodes.info

Urutan pertama PlayFul Kiss

Urutan kedua Still Merry Me

Urutan ketiga Sungkyunkwan Scandal

Urutan keempat Down With Love

Urutan kelima Baker King (Bread Love and Dreams)

My Opinion About Polling Result : (yang opini apni ya, bukan RF,,ntar klo anak RF yang mau nambahin sok atuh)
1. Playful Kiss, merupakan adaptasi manga jepang Itazurana Kiss. Dalam versi korea yang apni tonton sampai episode 6, ceritanya ringan dan cukup menghibur. ulah Ha Ni yang ngegemesin mungkin bisa bikin kita ngakak. Apalagi disandingkan ama oppa Kim Hyun Joon membuat para penggemar korea diindonesia banyak menanti sinopsis dari drama ini, namun sayang drama ini ratingnya rendah diawal penayangan. kalah bersaing dengan My Girlfriend is a Gumiho ama Baker King. sebenernya bukan ceritanya yang jelek tapi waktu penayangan yang kurang tepat. Untuk RF sendiri belum bisa posting sinopsis drama ini karena emng untuk cari subtitlenya sulit. jadi sabar ya,,apni dah dapat sebagian, ntar apni buatin (insyaallah) ,,ayo anak RF siapa yang mau bantu.

2. Still Marry Me, kalau drama ini apni kurang paham. cuma baca 2 episode trus udah deh,,mungkin permintaan sinop di PD banyak karena mau maen di indosiar trus ada oppa Kim Bum juga. (Aii tolong dilengkapi ya).

3. Sungkyunkwan Scandal, drama kesukaan Iis RF ama April RF, jadi yang lebih berhak komentar keliatannya mereka berdua. udah dunlud mpek ep 8 tapi belum ditonton dengan benar (hahaha maksudnya diloncat2),,liat sepintas filmnya cukup menarik.

4. Down With Love, pertama liat ni film awalnya ill feel abis, gara2 dunlut ga ada sub nya,,bikin BeTe, tapi setelah teh nana bilang bagus. kupaksa nonton,,walhasil ngakak mpek guling2...ckckck...ceritanya lucu banget apalagi si ceweknya...mungkin klo yang apani lihat di Trans 7 itu dubbernya kurang bagus, jadi gak dapat Feelnya,,jadi mending baca di PD (heheh promosi).

5. Baker King, merupakan drama kesukaan apni (hehehehe padahal gak da yang nanyak). Filmnya bagus banget gak heran kalau ratingnya tinggi banget dikorea ngalahin Queen Seon Duk. Ending yang tak terduga membuat aku semakin suka ma ni film..banyak banget pelajarannya. Sebenernya sedih juga hasil pollingnya paling bontot,,ya gak disalahin juga sih,,karena emng yang maen baru-baru. jadi nitizen indonesia pada gak kenal. tapi Apni ma Aya RF mau lanjut,,sinopsisnya udah tayang di PD, ni chek ya,,
sinopsis ep 1, sinopsis ep 2 pokonya gak nyesel deh nonton ni film..

(NB: anak RF yang mau ikut komen silahkan diedit ya)

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List