Recent Post


[News] Kecelakaan Aktor City Hunter

Do you want to share?

Do you like this story?

Mohon tidak meng-Copy Paste tulisan dari blog kami, bila ingin men-share di blog/FB cukup link nya saja. Tolong hargai kerja keras tim penulis, terimakasih ^^

Yang lagi demam City Hunter,,,
Ada News Nich dari aktor yang superduper ganteng,,,
Lee Yoon Sung alias Lee Min Ho kemarin 13 Juni 2011 mengalami kecelakaan mobil ketika sedang syuting CITY HUNTER.
Assisten aktor Lee Min Ho mengatakan walaupun mobil hancur karena bagian depannya terbuka, Lee Min Ho segera dilarikan ke Rumah sakit (mudah-mudahan gpp yach biar City Hunter trus berlanjut) selain itu satu seorang staff juga dirawat akibat kecelakaan tersebut.

Ya Ampun,,,Innalilahi Penyok Bangeut Kap Mobil Depannya


Fams Mari kita berdo'a agar Oppa (halah Oppa Gubrakkk jangan ada yang protes yach), selamat dan sehat agar bisa beraktifitas lagi.



Source : Yahoo, Nate


BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



2 comments:

Aku sebagai fans beretnya dan setianya Lee Min Hoo oppa pokoknya yang terpenting buat aku adalah tentang keselamatannya dan kesehatannya siganteng Lee Min Hoo oppa semoga oppa ku tidak apa2 karena yang terpenting buat aku adalah kalau oppaku ini baik-baik saja waktu aku baca berita ini aku sangat kaget banget dan hatiku sedih dan aku berkata dalam hatiku semoga oppa ku tidak apa2

Aku sebagai fans beretnya dan setianya Lee Min Hoo oppa pokoknya yang terpenting buat aku adalah tentang keselamatannya dan kesehatannya siganteng Lee Min Hoo oppa semoga oppa ku tidak apa2 karena yang terpenting buat aku adalah kalau oppaku ini baik-baik saja waktu aku baca berita ini aku sangat kaget banget dan hatiku sedih dan aku berkata dalam hatiku semoga oppa ku tidak apa2

Post a Comment


Friend Link List