Recent Post


[News] Eunjung T-ara berbicara tentang antis and acting dalam “Dream High”

Do you want to share?

Do you like this story?

Mungkin ada banyak bintang idola yang saat ini tengah aktif sebagai seorang aktor, tapi tidak banyak yang diakui oleh masyarakat korea sebagai aktor sejati. Ini adalah salah satu alasan terbesar mengapa Ham Eun Jung T-ara (23) telah menjadi pusat perhatian akhir-akhir ini.

Eunjung saat ini bermain dalam drama KBS "Dream High" sebagai karakter yang penuh akan persaingan, cantik, berbakat, bersahabat dengan Go Hye Mi (Bae Suzy) namun perlahan ia menjadi seorang yang antagonis. Tanpa Hye Mi ketahui, Eunjung pergi ke loker suzy untuk merobek sepatunya dan dengan sengaja menjatuhkan pot bunga pada Hye Mi. Sebagai cara untuk menutupi perbuatan jahatnya, ia bahkan berpura-pura menangis ketika berhadapan dengan Jin Gook (Taecyeon).

Ketika harian Chosun bertemu dengan Eunjung di lokasi pada tanggal 19 Januari, Eunjung berkata, "Saya bisa menemukan dan bahkan memiliki pikiran jahat dalam diriku". Pada awalnya itu tidak cocok untukku, tetapi kemudian orang-orang mulai bertanya, 'Apakah kau yakin itu bukan kepribadian asli anda? ". Saya bahkan sudah membaca komentar-komentar seperti "Aku benar-benar kecewa unnie" dan 'saya suka semua orang di T-ara kecuali Eunjung". "Orang-orang perlahan-lahan mulai membuat anti-cafe terhadap saya. Rasanya aneh, karena setiap fan sangat penting bagi saya. Saya kira ini hanya bukti bahwa peran sebagai Baek Yoon Hee keluar yang secara alami. Dalam rangka melindungi para penggemar 'idola penyanyi Ham Eun Jung', saya mencoba yang terbaik untuk menunjukkan saya tidak bersalah dan berkelakuan baik seolah-olah aku tidak melakukan apa- apa terhadap Go Hye Mi. "

Ham Eun Jung sebenarnya seorang aktris idola. Eunjung memulai karir aktingnya setelah memenangkan ' Little Miss Korea Contest 'pada tahun 1995 dengan penampilan di SBS drama " Land "dan MBC drama "Best Theater" . "Ketika saya masih 19 tahun, saya ditanya apakah saya pernah ingin mencoba menyanyi. Aku selalu memiliki ketertarikan dalam menyanyi dan menari, tapi saya khawatir sejak saya tidak pernah menerima pelatihan profesional lagi. Saya juga khawatir bahwa saya tidak akan mampu berakting lagi"

Setelah tiga tahun, Eunjung akhirnya debut sebagai anggota T-ara pada usia 22. Tahun lalu, ia dibuat kembali  berakting sebagai pemain utama untuk drama SBS 'Coffee House', Dalam Coffee House, Eunjung menjadi perempuan bebas berumur 20 bernama Kang Seung Yeon, yang khawatir dengan masalah pekerjaan. "Itu pertama kalinya saya membaca naskah dalam waktu yang lama, jadi saya takut pada awalnya. Saya tidak tahu bagaimana berakting dan bahkan menangis.Tapi saya pikir saya telah mendapatkan melakukannya sekarang. "

Tidak termasuk Eunjung, banyak para aktor dari "Dream High" yang masih baru dalam berakting dan mereka masih kurang dalam berakting, banyak yang tidak sesuai harapan. Lalu dalam kondisi seperti itu bagaimana suasana di lokasi syuting? Dia menjawab, "Kami membahas tentang bagaimana cara memperbaiki kekurangan masing-masing kepada lawan main. Kami akan memberikan saran dan pujian, seperti 'Ekspresi yang baik,' atau 'Apa pendapatmu tentang ini? " Ini bukan soal menang atau kalah, setiap orang harus melakukannya dengan baik. "

Dia juga memuji rekan-rekan, Wooyoung, IU , dan Suzy dengan menyatakan bahwa " Saya tidak lebih baik dari mereka, Saya hanya memberikan saran bagaimana membaca naskah atau menyarankan tentang bagaimana terlihat baik saat pengambilan gambar"
Pada episode ketiga, Eunjung melakukan remix dari lagu miss A" Bad Girl Good Girl . "Ketika ditanya apakah dia merasa buruk tentang terpilihnya lagu Miss A dari pada T-ara? dia menjawab, "Saya pikir direktur sengaja memilihnya untuk menjaga suasana tegang. Saya ingat seseorang pernah berkata bahwa saya bahkan telah mencuri' lagu Suzy sekarang. "Saya hanya menganggapnya salah satu ekspresi saat menonton drama ini".

Dia menambahkan, "Bae Yong Joon saat ini dirawat di rumah sakit, tapi ia memberikan teks semangat seperti  'Your gaze was strong today" dan  Park Jin Young mengajarkan saya menyanyi dan menari disaat ia bisa".

Eunjung mengungkapkan bahwa ia menikmati menonton drama dan film, tetapi untuk tujuan perannya, ia menghindarinya. Dia beralasan, " Pada hari-hari saya menonton film, saya membenamkan diri ke dalam peran utama. Aku hanya akan melihat setelah syuting 'Dream High' berakhir. Untuk saat ini, saya hanya ingin membenamkan diri ke dalam peran Baek Hee, jadi saya tidak punya banyak waktu untuk memikirkan hal lain"

Dia menyimpulkan, "Lain kali, saya ingin berakting sebagai seorang kekasih dalam sebuah film komedi romantis atau bergenre mellow. Sama seperti di 'Coffee House', dan sekarang di 'Dream High,' saya sudah bermain adalah peran yang telah mengubah image di Coffe House "

Source: Chosun Ilbo Via Nate via Allkpop
Transindo : Apni RF @ Pelangi Drama

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List