Recent Post


[News] Kim Soo Hyun as Song Sam Dong Harus Dirawat

Do you want to share?

Do you like this story?

Whoaa,, Kim Soo Hyun as Song Sam Dong memang benar-benar harus di bawa ke rumah sakit, bukan hanya karena kejatuhan pot (Dream High episode 6 haha) tapi kenyataannya ia memang harus banyak beristirahat.
Pihak agency yang menaungi Ki Soo Hyun mengatakan kalau Kim Soo Hyun a.k.a Song Sam Dong harus dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan. Bukan hanya karena padatnya shooting drama dream high, ia juga harus menjalani beberapa shooting iklan. Dan alhasil, karena padatnya shooting dan ketidakterarutan menjaga kesehatan, Kim Soo Hyun harus segera di rawat.
Pihak KeyEast Entertaiment mengatakan, "Sejak summer tahun lalu, Kim Soo Hyun memang sudah disibukkan oleh kegiatan yang padat. Ia harus meneruskan proyeknya secara berkala dan terus menerus, dari mulai shooting drama dan CF Films.. Dan semua itu mengakibatkan kondisi kesehatannya yang tidak baik."

Oh, my Song Sam Dong.. T.T

Kim Soo Hyun segera mendapatkan perawatan intensif setelah ia masuk UGD. Perwakilan dari drama dream high menambahkan, "Kami sangat sedih karena mengetahui Kim Soo Hyung dan artis/aktor Dream Hihg lainnya harus menderita karena temperatur suhu yang mendekati minus 15-20 derajat celsius."

Cepet sembuh honey..
Source: My Daily via Nate

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



1 comments:

Post a Comment


Friend Link List