Recent Post


[News] Korean Week Press Conference

Do you want to share?

Do you like this story?

Interview SHINee en beberapa artis Korea yang datang ke Indonesia .

Owy, berhubung ni dah jam 3 dan Ooppie harus tidur dulu, jadi mianhae kalo Ooppie nerjemahinnya pake google translate .. wkwkwk .. coz dah 5 watt nih mata.. hehe *curcol

Dan pikunya tu sebenarnya banyak banget waktu interview tapi Ooppie baru sanggup nampilindua aja.., hehehe

kalo mau lihat piku yang lain ada di beberapa web Korea atau nggak buka aja dari credit yang di bawah ntar (^_^)



Lets see it!!!

Aku Karen sebagai admin Koreanupdates. Aku hanya akan melakukan laporan singkat dari Korea Week Konferensi Pers kali ini. Jadi ini Konferensi Pers diadakan di 18:00 malam di Ritz Carlton Hotel, Kuningan Jakarta. Aku tiba di hotel sekitar setengah 5 lalu dan saya melihat banyak Shawols sudah menunggu di sana. Kebanyakan dari mereka adalah siswa SMA tapi karena keamanan sangat ketat, saya menduga mereka tak bisa masuk

Setelah saya melewati satpam, saya pergi ke ruang konferensi pers secara langsung. Setelah menunggu sekitar 30 menit, PC dimulai oleh seorang wanita dengan pidato singkat (saya kira dia adalah kedutaan Korea). Kemudian Naomi dan Go Yun Jop memasuki lorong. Tidak lama setelah itu, malam ini bintang-bintang, SHINee juga memasuki lorong. Semua orang begitu gembira dan pergi ke depan panggung. Situasi ini hampir tidak dapat dikontrol sehingga MC marilah kita untuk mengambil foto dengan sesi foto.

Onew membuka pidato tentang hubungan Korea-Indonesia. Dia berharap hubungan bisa lebih baik dan sebagainya. Setelah itu mungkin ada yang bertanya 3 pertanyaan. 2 pertanyaan pertama saja ditanya tentang apa perasaan SHINee kedatangan mereka ke Indonesia dan tentang mengadakan mini konser besok. Dan tentu saja mereka merasa gembira. Pertanyaan terakhir tentang apa yang akan mereka menyanyikan lagu-lagu besok. Onew menjawab "Lucifer, Ring Ding Dong dan lagu terbaru kami, Hello".

Son Ho Young (yang datang terlambat) menyapa semua orang dan berkata maaf dengan senyum yang hangat. Kemudian pertanyaan yang diminta terhadap Son Ho Young, Gu Yon Jup dan Naomi tentang (lagi) lagu apa yang akan mereka bawa besok. Son Ho Young menjawab ia akan menyanyikan lagu-lagu lamanya. Gu Yon Jup akan menyanyikan lagu baru dan Naomi akan menyanyikan sebuah lagu dengan Gita Gutawa.

Kemudian lagi dengan sesi foto sampai semua orang puas dan PC sudah berakhir.

Bagi saya sendiri, ini adalah kesempatan yang sangat sangat besar untuk membawa ini untuk kalian guys. Saya sangat senang bahwa kalian bersemangat juga. Tampak SHINee begitu lelah setelah penerbangan 6 jam dari Seoul ke Jakarta. Aku harap kalian menikmati.

Gamsahamnida! dan Saranghae !


PS: Saya minta maaf jika beberapa pics yang kabur .. Saya berharap saya punya DSLR! LOL

credit::karen.qer.kamal @ koreanupdates.com

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List