Recent Post


[News] Pernyataan SM mengenai Cederanya Member Shinee JongHyun dan Key

Do you want to share?

Do you like this story?



Kemarin-kemarin khan kita sudah dihebohin sama kabar dari member SHINee kalo mereka cedera pas Tampil di Jakarta. Dan ternyata berita itu memang benar Jonghyun dan Key cedera.. Jonghyun cedera ligamen pada pergelangan kakinya dan Key Cedera pada Otot dadanya.. *Hiks.. Hiiks.. Sumpaah pengen nangiis.. :(
SHINee berangkat ke Indonesia untuk tampil di Korea-Indonesia Sharing Friendship Concert, yang diselenggarakan tanggal 12 Oktober.
Pada Tanggal 14, SM Entertainment mengumumkan, "Fans Indonesia memperlihatkan ketertarikan yang sangat banyak terhadap SHINee selama acara ini. Ada banyak orang yang menunggu untuk melihat grup setelah pertunjukan, sehingga saat Jonghyun turun dari panggung, ia terdorong menyebabkan ia terkilir pada ankle nya dan mencederai ligamennya, Key juga terluka saat itu".
SM melanjutkan, "Jonghyun pergi ke Rumah Sakit di Seoul sesaat setelah ia tiba. Dia mendapat cast kecl untuk melindungi pertgelangan kakinya. Key juga pergi rumah sakit juga dan mereka mengatakan bahwa ia harus beristirahat selama satu atau dua hari. Karena itu, SHINee tidak bisa datang ke acara yang dijadwalkan pada malam itu."
SM menambahkan, “Tapi cedera mereka tidak serius, maka lagu ‘Halo’ akan dipromosikan tanpa masalah. Para member SHINee sangat berterima kasih atas dukungan para fans Indonesia. “
Penampilan mereka di Indonesia berada pada halaman pertama ‘The Jakarta Post’.
Hal ini menjelaskan mengapa SHINee tampil hanya dengan Minho, Taemin dan Onew pada KIKO Public Awareness Cultural Fest semalam.



Piku penampilan SHINee di KIKO Public Awareness Cultural Fest


Semoga Lekas sembuh iia Jonghyun dan key.. Maafkan Kami.. dan Kembalilah ke Indonesia dengan Artis-artis yang lainnya.. Ngarep.. :)

Source + Fhoto : Money Today via Allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List