Recent Post


[News] Wedding Stills for “Mary Stayed Out All Night” Revealed

Do you want to share?

Do you like this story?

Drama terbaru KBS yang akan menggantikan slot drama, “Sungkyunkwan Scandal”, yaitu “Mary Stayed Out All Night” merilis dua buah foto pernikahan yang cukup unik. Kedua foto ini menarik perhatian banyak fans.

Foto tersebut menampilkan Moon Geun Young yang terlihat bingung memilih diantara kedua mempelai pria, Jang Geun Suk atau Kim Jae Wook. Walaupun orang akan berasumsi seharusnya Geun Young merasa bahagia bisa mendapatkan perhatian kedua mempelai pria yang tampak sempurna ini, tapi dari raut wajahnya, terlihat ia sangat khawatir dan kebingungan.

Pakaian pernikahan mereka juga cukup unik, yang terdiri dari skinny jeans, boots, dan ikat pinggang rantai untuk Jang Geun Suk. Juga gaun pernikahan mini plus sepatu boot merah untuk Moon Geun Young.

Latar belakang pemotretan bisa dibilang berbeda dengan standar latar belakang pernikahan pada umumnya. Dengan menampilkan daun-daun layu yang berguguran di lantai, suasana musim gugur dalam drama ini sangat terasa.

Moon Geun Young mengatakan, “Dengan memikirkan bahwa aku akan mengenakan gaun pernikahan, aku merasa sangat senang. Gaun itu sendiri sangat lucu. Aku punya dua mempelai pria disini, dan aku memegang kedua lengan mereka. Aku pikir ini adalah pengalaman yang sangat unik dan proses syuting yang menyenangkan.”

Jang Geun Suk menambahkan, “Aku adalah mempelai pria yang sangat unik hari ini dan aku jadi bertanya-tanya bagaimana rasanya untuk bisa menikah dengan bergaya seperti ini. Aku tidak pernah melihat mempelai pria manapun mengenakan pakaian seperti ini pada pernikahan mereka, tapi aku sangat menyukainya sampai aku berpikir akan mencobanya suatu hari nanti. Pemotretan ini benar-benar memiliki konsep yang berbeda dan membuatku mengantisipasi bagaimana drama ini akan terwujud nantinya.”

Kim Jae Wook menutup sesi pemotretan dengan, “Ini adalah pertama kalinya bagiku melihat sebuah pernikahan yang sangat unik. Fakta bahwa satu mempelai wanita dengan dua mempelai pria, itu saja sudah cukup unik, namun tempat pemotretannya juga ternyata sangat enak dipandang. Ini adalah sesi pemotretan yang sangat menyenangkan, dan aku juga akan sangat senang jika aku dapat berpartisipasi dalam sebuah pernikahan yang unik seperti ini, jika memang ada.”

Mary Stayed Out All Night” ditulis ulang oleh penulis naskah KDrama “Goong”. Naskah aslinya adalah sebuah manhwa yang terbit di web oleh penulis manhwa “Full House”, In Soo Yeon. Drama komedi romantis ini berkisah tentang empat orang muda yang mencari impian mereka melalui petualangan sebuah pernikahan virtual.

Source + Photos: OSEN Via Allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List