Recent Post


[News] Bakat Musik Han Hyo Joo

Do you want to share?

Do you like this story?


Aktris satu ini, Han Hyo Joo unnie. Setelah mendapatkan banyak perhatian dalam drama Dong Yi, MBC TV yang dimainkannya, hari ini dia menunjukkan bakat(dini)nya dalam acara "Yoo He Yul's Sketchbook". Dia juga mengatakan akan menjadi aktris pertama yang muncul dalam acara ini.

Memiliki banyak bakat, Han Hyo Joo menunjukkan bakat musik yang mengagumkan dan juga menyatakan bahwa dia juga membuat banyak lagu.
Han Hyo Joo mengatakan "di rumah, aku membuat judul, lirik secara terpisah".
MC, Yoo Hee Yul bertanya "apakah kamu ingat lagu(buatan)mu yang terbaik?". Hyo Joo unnie menjawab "tidak ada yang komplit. Mereka hanya merasa dan memiliki emosi sebagaimana yang kurasakan saat itu. Apapun itu, lagu berjudul "You're my sweater" adalah lagu terbaik seingatku. Ini judul yang tidak bagus kan? Aku harap ini akan menjadi hit". (Han Hyo Joo kemudian menyanyikan lagu ini secara acapella dalam acara tersebut).
Yoo He Yul sang MC, mengatakan "musik ini terasa bahwa ini bukan kemeja wol, tetapi sesuatu yang terbuat dari wol yang halus (mungkin maksudnya musiknya Hyo Joo unnie tidak bisa dikatakan biasa saja, alias bagus)".

Hyo Joo unnie hebat euy, selain pinter akting juga pintar nyanyi, bikin lagu dan mainin alat musik pula.. Jempol dech buat Unnie...Mian kalo bahasanya ancur ya fam... Maklum cuma pake hp jadi kalimat yg ditulis seingetnya ajah...

Cre: allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List