Recent Post


[News] Rahasia Kulit Mulus Song Joong Ki

Do you want to share?

Do you like this story?

Berita baru dari aktor kesayangan kita nich (keluar asep dari kepala ari), kita tahu aktor satu ini memiliki kulit yang mulus, Song Joong Ki oppa pun membagikan rahasia dalam wawancaranya dengan "Money Today Star News".

Dia mendapat pertanyaan, "kamu memiliki kulit putih yang seperti mutiara. Apa rahasiamu?"

Song Joong Ki menjawab, "pertama, aku tidak merokok. Kedua, aku tidak merokok. Aku tidak pernah memiliki bahkan hanya memegang rokok. Jika kamu merokok, itu buruk untuk kesehatanmu dan itu benar-benar mengerikan untuk kulitmu".

Aktor dari drama Sungkyungkwan Scandal ini menambahkan "hari ini, aku kembali ke asramaku dan menggunakan masker wajah sebelum tidur. Aku sebenarnya memiliki beberapa masalah kulit. Normalnya, aku tidak banyak melakukan treatmen yang spesial, tetapi ketika aku melakukannya, aku membayar khusus untuk bagian bawah mataku".

Emang mulus banget kulit oppa satu ini.
Good job oppa..

Cre: allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List