Recent Post


[News] Jang Geun Suk seorang Rocker di Drama Mary Stayed Out All Night

Do you want to share?

Do you like this story?


Drama Mary Stayed Out All Night akan tayang bulan depan di KBS untuk kelima kalinya Jang Geun Suk akan bermain sebagai musisi (kenapa sukkie nggak berkarir sebagai penyanyi juga ya? kan sudah sering tuh main sebagai penyanyi hahaha). Sebagian besar sebelumnya ia tampil sebagai pemimpin dalam sebuah band, dan kali ini tidak berbeda, Dia bermain sebagai Mu-gyul, penyanyi utama berjiwa bebas dari sebuah band indie Hongdae.

(Sebelumnya Jang Geun Suk berperan sebagai penyanyi sebuah band rock di Do Re Mi Fa So La Si Do, penyanyi dalam The Happy Life, penyanyi band idola di You're Beautiful, dan pemain terompet berbakat dalam Beethoven Virus. Jang Geun Suk adalah seorang aktor yang berbakat, walaupun baru berumur 23 tahun, tapi dalam akting mampu menggambarkan kepolosan anak muda, keangkuhan, sifat kekanak-kanakan)
Adegan pertama diambil di distrik Seoul Hongdae. Disini digambarkan adalah band yang mengambil nama dari pemimpinnya, Totally Mu-gyul (완전 무결). Dengan anggotanya adalah Ri-no pada gitar kedua (diperankan oleh Kim Min-kyu), Yo-han pada bass (Geum Ho-seok), dan Reo (Leo?) pada drum (Park Chul-hyun).

"Jang Geun Suk berkata tentang penampilannya di depan fans, "Syuting pertama film di depan umum sebelum pemutaran perdana drama bukanlah hal yang mudah. Namun produsen sepakat dan memutuskan film syuting bersama fans dalam rangka membuat adegan terasa lebih hidup (sama seperti waktu You're Beautiful konser bersama fans juga hehehehe) . Pembuatan film ini berjalan begitu baik dan para fans bersorak antusias membuat aku bahagia. Aku masih bekerja sampai sekarang. Saya benar-benar mengucapkan terima kasih kepada semua fans."

Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh band Totally Mu-gyul akan menjadi di OST drama ini , apakah lagu ini akan mampu menyaingi lagu-lagu yang dinyanyikan ANJELL di You're Beautiful ?


credit : dramabeans

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List