Recent Post


[Sinopsis] Khuntoria Couple episode 1 part-2

Do you want to share?

Do you like this story?

Fams...yang menunggu sinop Khuntoria couple,,,,Saa persembahkan buat kalian, selamat membaca,,,

Tibalah di lantai 50. Dan begitu terkejutnya Victoria melihat Khun dalam lift, begitu juga Khun, ia kaget.
Viktoria memberikan salam kepada Khun, Khun pun membalasnya lalu tersenyum bahagia. Dan bertanya” mau kemana kah kamu?”
Vic salah tingkah, “aku..aku tidak tahu, terserah mau kemana” (dengan logat korea yang ga jelas).
“Pertama, apakah kamu sudah makan?” Tanya Khun sambil tersenyum.
“belum” jawab Vic. *agak manja sih nada nya*
“ kamu lapar tidak?” Tanya khun dengan lembut. * cieeee…dah pede aja dia kalo vic istrinya*
“ ya..sedikit” jawab Vic.
“ooo..mau makan apa kamu nanti? Tanya Khun. * panjang banget nih intermezonya, padahal Cuma mau Tanya makanan fav, kekeke*
Vic tampak berfikir, lalu menjawab, “ Samgagyupsal” sambil tersenyum.
Khun masih belum percaya dan bertanya lagi,” apa ..apa yang ingin kamu makan?”
Sekali lagi Vic menjawab,” samgagyupsal”
“ serius!!!” Tanya Khun dengan wajah bahagia.

“ ya” jawab Vic sambil tersenyum.
“Kamu sungguh ingin makan samgagyupsal?” ucap Khun merasa tidak percaya.*mungkin dikiranya mimpi kali ya..*

Vic pun tersenyum malu-malu. Lalu terdengar lah alunan lagu f(x) Nu ABO. Khun masih memperhatikan Vic dengan pandangan keheranan tidak percaya.
Lalu Khun mengajak Vic masuk lift. Vic lalu menari dance Nu Abo, *tanda kalo benar kali yaa,,heran dari tadi sambutannya dance*
“ oh,,,senangnya bertemu dengan mu” ungkap Khun bahagia. “ kalo begitu silahkan masuk”
“ya” jawab Vic.
“ lalu mau kemana kah kita?” Tanya Khun.
“ mungkin harus ke atas” jawab Vic dengan muka merahnya.
“ ke atas” Tanya Khun
“ ya” jawab Vic. Khun pun menekan tombol lift. Wajah Vic masih bersemu merah…*kepanasan kali ya...kekeke saking groginya*

Backstage (Vic berbicara di belakang layar) :
“ halo, perkenal kan saya Victoria, saya Chinese, saya berfikir lama, dan sangat terkejut begitu melihatnya pertama kali, selama 3 detik saya merasa kaku, aaaa..."

Di dalam lift Vic menunjukkan surat yang ia terima dari PD WGM, Khun pun mengeluarkan miliknya.
“ oh ada dua yah?” Tanya Vic kaget “ mari lihat punya ku dulu”. Mereka pun membaca surat Vic bersama-sama. “ kami ucapkan selamat atas pernikahan kalian berdua sebagai pasangan dari Negara berbeda, kalian akan memulai kehidupan kalian di Seuol. Mulai lah kehidupan kalian berdua di tempat yang bisa melihat seluruh Seoul.
“ mungkinkah kita harus ke……..? Tanya Khun sambil menunjuk atas.
“keatas” ucap Vic. “ ya” kata Khun. Vic menambahkan,” aku dengar lantai paling atas dibuka baru-baru ini”.
“Hwaiting” kata Khun sambil menekan tombol lift. Vic pun tertawa sambil mengipasi wajahnya. *cieee…*
Sesaat sama2 diem… lalu Vic memulai percakapan,” kamu pernah kesini sebelumnya?”
“ belum, ini pertama kalinya aku kesini.” Ucap Khun dengan lembut *lagi,,,*
“ sama donk” ungkap Vic. “Bagus lah kalo begitu” ucap Khun.
“Terima kasih” ucap Vic sambil membenahi rambutnya, *padahal ga berantakan..kekeke*
Khun berusaha menyembunyikan hadiah yg ia beli di toko perhiasan tadi…kekekeke emang ga kelihatan ya dari tadi sama si Vic…Lalu lift pun terbuka. Mereka berdua keluar, tapi kaget Karen lantai itu, adalah lantai 60, sedangkan mereka akan kelantai 63, paling atas.
Lalu sekuriti menjelaskan kalau mereka harus naik tangga darurat untuk menuju lantai 63. *kekeke kasian, mana high heels tu Vic*
Vic tepuk tangan,* untuk menyemangati dia naik 3 lantai ke atas.* Mereka pun menaiki tangga.
"Kira2 tiga lantai lagi,,yah sekaian olahraga” kata Vic, “ benar sekalian olahraga” ungkap Khun.
“ kamu suka olahraga?” Tanya Vic
“ ya, saya menyukainya” kata Khun, “ kalo kamu bagaimana Victoria-ssi?”
“ ya, aku menyukainya juga” jawab Vic.

Mereka pun tiba di lantai paling atas,, dengan pemandangan seluruh kota Seuol.
Mereka berjalan melihat-lihat. mereka pun bergumam," whaaaaaaaa"

Vic melihat love letter bergantungan di pagar, ia pun mendekatinya, khun mengikutinya dan bertanya, " apa ini?"
" aku tidak tahu" kata vic sambil memegang love letter tadi.
" setiap pasangan harus melakukan ini?" tanya vic sambil ikut memegang love letter.
" bisakah kita kembali lagi dan membacanya? tanya vic
" pasti" kata Khun meyakin kan...mereka pun berlalu meninggalkan love letter tadi.
"mau mencobanya?" khun bertanya pada vic.
"ya" kata Vic malu-malu.
Mereka pun pergi mendatangi Penjaga couple letter tadi, dan mengucapkan halo bersamaan.
" apakah kalian kemari ingin menulis couple letters?" tanya si petugas dengan Khun.
"ya - kami baru saja menikah hari ini" uangkap Khun.
" selamat ya" kata si petugas sambil tepuk tangan.
" terimakasih " kata Khun dan Vic.
si petugas pun memberikan mereka couple letters, lalu khun mengajak Vic duduk di bangku dekat couple letters. lalu memberikan couple letters dan spidol kepada Vic.
" tapi,,,,kenapa kamu terlambat?" tanya Vic pada Khun sambil memegang couple letters.
" aku terlambat ya?" tanya Khun pura2 ga tahu. *kekekeke,,dasar khun masih aja ngeles..*
"aku kesini naik bis" ungkap Khun.
Vic pun tertawa, lalu bertanya," benar kah?" " apakah kamu tahu aku sebelumnya?"
" aku tidak tahu, aku sama sekali tidak tahu. aku bertemu noona lain sebelumnya. dan ia berbohong padaku" ungkap Khun.
" benarkah?" tanya Vic
" ya, noona itu berbohong" ungkap Khun.
" berbohong bagaimana?' tanya Vic.
" dia bilang dia adalah istriku" kata Khun. Vic pun langsung tertawa...." ah benar kah?"
" aku sedikit kaget mendengar itu" kata Khun.
" ketika bertemu aku bagaimana?' tanya Vic malu-malu.
" gimana?" tanya Khun pada Vic, *pura-pura ga denger tuh..*
" kalo melihatku, bagaimana?' ulang Vic.
" aku senang" kata Khun
" ah ...terimakasih" kata Vic sambil tertawa dan membenahi rambutnya.* salah tingkah tuh *
" bagaimana kesan mu tentang....ah...aku kehabisan kata-kata" kata Khun salah tingkah.
"aku suka koq" kata Vic.
"kamu menyukai nya?' tanya Khun.
" ya" jawab Vic.
" sebelum bertemu aku hari ini, image ku bagaimana menurut mu?" tanya Vic pada Khun.
sejenak Khun berfikir,,," hemmm victoria ssi sangat cantik dan ceria"
" benar kah?" kata Vic.
" selalu tersenyum, memberikan salam dengan ceria" tambah Khun.

Backstage: (khun Berbicara di belakang Layar)
f(x) selalu mencoba yang terbaik ketika mereka memberikan salam kepada orang-orang, tapi diantar mereka, Victoria ssi selalu membungkuk sampai 90 derajat. Mungkin karena dia sangat lentur. (khun tertawa) Dia memberi salam dengan suara yang lantang. (khun mempraktekkan suara Victoria). melihat hal itu, saya berfikir dia adalah orang yang baik. dia sangat cantik juga. dan selalu berusaha memberi salam kepada orang-orang. dia benar-benar orang yang baik.

" sedikit canggung" Khun bergumam. Vic pun jadi salah tingkah membenahi rambutnya.
" pasti canggung karena baru pertama kali" kata Vic.
" ya, benar juga sih" kata Khun.
" mari kita mengakrabkan diri secepatnya" kata Vic.
" ya..kita memang perlu mengakrabkan diri.." kata Khun. "pertama....mungkin cara ngobrol kita, mari berbicara senyaman mungkin"
" bahasa korea ku agak kurang lancar jadi..." ungkap Vic sambil malu-malu.
" aku juga koq" kata Khun.
" mohon bantuannya" tambah Vic.
" aku..aku juga mohon batuannya" kata Khun sambil tertawa. " kita dalam masalah nih". * vic dan Khun memang bukan orang Korea sehingga memang bahasa korea mereka agak aneh..kekeke*
" tapi bahasa korea mu bagus koq" kata Vic
" tidak juga koq" kata Khun salah tingkah. " apakah ada sesuatu yang ingin kamu lakukan selain ini?" tanya khun sambil menunjukkan couple letter.
" aaaaah...pertama..karena aku sangat suka drama korea... ketika aku menonton drama korea, ada sesuatu yang selalu ingin ku ucapkan ketika aku sudah punya suami". ungkap Vic malu-malu.
" apa itu?" tanya Khun penasaran. sambil memperhatikan Vic.
" aku..suka sekali hal-hal kekanak-kanakan" jawab Vic malu-malu.
" ya..ya.." kata Khun.
" ya..itu" jawab Vic malu-malu sambil menyembunyikan kepalanya.
' oh itu...' kata Khun tertawa. Vic pun senyum malu-malu.
" oh itu tadi ya " tanya Khun *maksud Vic itu Love letter yang digantung*
" sedikit kekanak-kanakkan ya?" tanya Vic sambil tertawa malu-malu.
" tidak, lucu juga koq" kata Khun.
" wanita itu suka sekali hal yang kekanaka-kanakka" kata Vic sambil membenahi Rambutnya. *salah tingkah terus nih Vic, mainin rambut aja*

Backstage (Vic berbicara dibelakang layar):
Di drama IRIS, Kim Tae Hee sunbaenim pergi ke Jepang untuk berlibur, mereka mengambil foto palaroid bersama, dan menulis sesuati di foto itu. Tetapi sang Pria berkata, " ah, ini sungguh kekanak-kanakan!". Dan sang wanita berkata," terus kenapa? aku suka sekali hal yang kekana-kanakkan" dia berkata seperti itu.dan menurutku, wanita memang suka hal itu. tetapi mereka tak pernah menunjukkannya. jadi, mudah-mudahan dia (Nickhun) akan melakukan sesuatu yang baik untukku.
" Bagaimana cara menulisnya?" tanya Vic sambil memegang Love letters.
" tapi tadi, kau ingin menulisnya". ungkap Khun.
"Bagaimana ya? gimana kalo kita tulis ini setengah-setengah?" kata Vic sambil tertawa.
" Ok! setengah setengah" Kata Khun.
" kita mulai dengan nama kita" Khun menyarankan sambil menunjuk love lettters.
" nama Chinesse mu apa? tanya khun.
" Song Qian" kata Vic
" song Qian" Khun mengulangnya, namun ejaannya salah.
Vic pun mengulang nya," Song Qian", " kamu tidak bisa bicara China sama sekali?" tanya Vica agak sedih.
" cuma dikit sih" jawab Khun.
" seperti apa?" tanya Vic
" seperti memberikan salam..ni hao" kata khun. Vic pun tersenyum. merka pun berbicara beberapa bahasa china.
" ketika aku datang ke Korea, aku belajar bahasa korea dan china bersamaan". ungkap Khun
' ah, benar kah?" Vic terkejut.
"nama asli ku adalah Nichkhun Horvejkul tapi,..." ungkap Khun.
" susah juga" kata Vic.
"tapi ketika aku datang ke Korea, aku merubahnya menjadi Nichkhun.
" lebih mudah dan terdengar keren" Kata Vic.
"terimakasih" kata Khun.
" ah...apa yang harus ku tulis ya.." Ungkap Vic sambil berfikir...Khun pun memperhatikan Vic.
" pertama-tama - We Got Married- " Khun berbicara sambil menulis di love letters. " ini panjang sekali, Nichkhun Horvejkul"
" harus kah kita menulisnya setiap barisnya secara bergantian?" tanya Vic sambil memegang love letters.
" disini?" tanya khun sambil menunjukkan bagian love letters yang masih kosong.
" ya" kata Vic." apakah ada sesuatu yang ingin kamu sampaikan ketika mendapatkan seorang pacar/ istri?" tanya Vic malu-malu sambil memandangi love letters.
" aku akan menjaga istriku sebisa mungkin" Nichkhun bergumam sambil menulis di love letters. Vic pun tersenyum manies...
sekarang gantian Vic menulis, khun memandangi dengan cemas-cemas. Vic pun menyerahkan Love letters yang sudah di tulisnya kepada Khun.
Khun membaca tulisannya." aku..akan membuatmu mencintaiku.." Khun pun langsung melihat kearah Vic. Vic tertawa dan menjadi salah tingkah.
Khun menggantung love letter mereka di pagar. lalu mereka saling bersalaman. " selamat ya" kata Khun. Vic pun menjawabnya " selamat"
Lalu mereka pun foto-foto bergantian, dan foto bersama.
Setelah selesai foto-foto mereka melihat-lihat pemandangan. " wah cantiknya.." Khun bergumam.
" beberapa menit yang lalu mataharinya terlihat hanya 1/3 bagian, sekarang malah hampir menghilang.." Vic menunjukkan pemandangan matahari terbenam pada Khun.
" kesana yuk" ajak Vic pada Khun
" ok" ucap khun.
" mari bicara senyaman mungkin mulai sekarang" ungkap Vic sambil berjalan.
" silahkan duluan" ujar Khun.
"umur mu berapa? tanya Vic
" aku lahir tahun 88" jawab Khun.
" aku lahir tahun 87" kata Vic
" ah, benar kah?" tanya Khun
" aku harus memanggil mu apa? haruskah aku memanggilmu 'noona'?" tanya Khun. sesaat Vic langsung menjauh dari Khun. *kekekeke...mana mau cewek di panggil noona, khun, karena wanita ga suka di panggil noona, jadi kelihatan lebih tua banget...*
" tentu saja tidak " khun cepat-cepat menambahkan begitu melihat reaksi Vic. " pasangan lain memanggil dengan 'sayang', atau semacamnya" ujar Khun.
" tetapi aku tidak mau sama seperti mereka. kamu tidak suka juga kan? " kata Vic pada Khun dengan wajah melow nya.
" ya, aku tidak suka juga koq" ujar Khun *hemm,,,padahal mau tuh..*
" sulit juga ya" kata Khun pada Vic sambil berfikir. dan Vic mengangguk membalasnya sambil berkata, " ya pasti susah'
" kita akan memikirkan nya perlahan-lahan" usul Khun.
" wah,,itu namsan bukan?" tanya Vic sambil menunjuk menara gedung di seberangnya.
' Menara Namsan" ujar Khun.
' aku mau kesana suatu saan nanti" kata Vic.
" jika kita kesana mari menuliskan couple letter yang lain" kata khun.
" di sana ada yang seperti itu kah?" tanya Vic.
" ya, tentu saja ada" ujar Khun.
" benar kah? kamu pernah ke sana?" tanya Vic
" ya, pernah koq" jawab khun." tidak bersama perempuan koq, tapi karena syuting" Khun buru-buru menambahkan. *kekeke, pdahal vic ga nyanya koq*
Vic pun menganggukkan kepalanya lalu melihat kiri-kanan. Khun menggaruk alisnya yang ga gatal, lalu berkata" aku benar-benar jujur koq, aku kesana tidak bersama perempuan"
" oh, benar kah" kata Vic sambil tersenyum.
" apakah kamu tipe wanita yang cemburuan?" tanya Khun.
"cemburuan..." Vic sedikit berfikir, " karena aku wanita, tentu saja ada"
" baiklah, aku akan coba untuk membuat mu tidak cemburu" kata Khun.
" tetapi kamu tidak boleh berbohong ya.." kata Vic
" tentu saja" ucap Khun dengan ekspresi meyakinkan. *yang bener nih??? dr td aja udh banyak boong*
" oh...apa ini?" Vic memegang gembok yang terpasang di pagar. " apakah ini untuk pasangan juga?"
" ya, mereka melakukan ini di menara Namsan juga koq" khun menjelaskan.
" lalu, kenapa cuma ada 1 disini?" tanya Vic heran. Khun pun langsung mengedarkan pandangannya ke seluruh pagar.
" karena mereka tidak menjualnya di sini. jadi, menurutku mereka membawanya sendiri." Khun mencoba menjawab pertanyaan Vic.
" nanti jika kita pergi ke menara Namsan, kita akan melakukan sesuatu yang orang lain tidak lakukan." ujar vic.
" oh, boleh-boleh" kata khun. *baik banget Khun ni ya..*
" apakah kau akan mempersiapkannya untukku?" tanya Vic.
" tentu saja, aku pasti siapkan" kata khun.
Vic pun pindah bermain teleskop, sambil muter2 memandangi teleskop.
Lalu khun datang, ia tertawa melihat Vic dan menjelaskan cara memakai teleskop,
" kamu harus melihatnya dari sisi yang lain" ujar khun sambil menunjukkan lensa teleskop. *kekeke ada..ya..gadis selugu dan polos vic, sampe make teleskop aja ga tau....*
Vic pun langsung mempraktekkannya dan mulai memakai teleskop," aku tidak melaihat apa-apa" kata nya.
Khun pun memutar teleskop," kamu melihatnya?" *sabar banget si Khun*
Lalu ia pun ikut memakai teleskop disebelah Vic *cieee....hemm..hemmm..*
"tapi..tidak ada yang spesial?' ungkap khun.
"ya" jawab vic.
"tapi nikmati sajalah" khun menghibur vic.
Vic memutar teleskop kearah Namsan, " ah, namsan,namsan"
" kamu bisa melihatnya?" tanya khun.
" hemm, lalu apakah disana ada benda ini juga?" tanya vic sambil menunjukkan teleskop. khun pun berfikir.
" aku tak yakin, mungkin mereka punya. aku belum pernah melihatnya." ujar khun.
" lalu bagaimana, kalo kita tidak bisa bertemu lagi,,,,ah..lupakan saja" vic berkata sambil tersenyum," kalo kamu ada di Namsan sekarang, bisakah kita melihat satu sama lain menggunakan ini?
' aku rasa kita bisa melihat satu sama lain...tapi terlalu jauh juga" ujar khun. Vic pung mengangguk sambil melihat namsan menggunakan teleskop.
" kita bs saling melihat seperti ini juga" kata khun sambil menghadap ke arah vic. Vic langsung memandang Khun.
" tapi kamu khan tidak mungkin ada disampingku setiap saat" kata vic.
" tentu saja, haruskah kubelikan satu untukmu?" kata khun sambil memegang teleskop, " atau sebuah CCTV?
"Vic pun tertawa mendengarnya, " pasang disini ya" ujar vic sambil menunjukkan punggung khun.
'ya" kata khun, " pasang disini juga" sambil menunjukkan kepalanya.
" kamu suka becanda ya? tanya vic sambil tertawa....
" ya, aku memang suka becanda" jawab khun. mereka pun meninggalkan teleskop tadi.

bersambung ke episode 2..hwaiting....!!!

Pendapat Saa:
Begitu nonton episode 1, langsung suka, ni pasangan klop banget saling melengkapi. Vic yang manja ketemu khun yang perhatian. Di sini Khun terlihat Manly banget layaknya Prince yang memenuhi semua keinginan vic.

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List