Recent Post


[News] Kisah di balik Casting Jo Kwon dan Ga In

Do you want to share?

Do you like this story?


Dengan Pasangan Adam, Jo Kwon dan Ga-In yang akan membuat debut akting mereka pada tanggal 1 November melalui MBC’s daily sitcom, “Request,” banyak yang bertanya-tanya tentang kisah di balik casting mereka.

Sebenarnya keduanya telah menerima tawaran casting sejak awal September, tetapi saat itu harus menolak karena bentrok dgn jadwal. Meskipun kedua menyatakan secara terbuka bahwa mereka terikat karir menyanyi mereka, situasi internal menjadi sangat berbeda. Seorang perwakilan menyatakan, "Karena keduanya adalah bintang dari MBC" We Got Married ', perusahaan penyiaran yang berbeda mencoba untuk tidak menggunakan Jo Kwon dan Ga-in di berbagai program mereka. Mereka takut untuk mempromosikan berbagai program MBC pada gilirannya. Pada kenyataannya, sulit bagi Ga-in untuk tampil sebagai penyanyi solo pada program musik selain MBC 'Music Core. Keduanya khawatir menerima tawaran di sitkom karena mereka takut diboikot. "

“We Fell In Love” Jo Kwon dan Ga-in meraih banyak cinta dan perhatian pada semester pertama tahun ini, tapi pertunjukan untuk lagu tidak bisa dilihat di luar MBC.
Bagaimanapun, keduanya akhirnya memutuskan untuk menunjukkan tekad mereka menjadi aktor dengan menerima tawaran casting baru-baru ini. Perwakilan menyatakan, "Setelah musyawarah yang panjang, keduanya akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan peran sebagai anak kembar.Mereka telah menyatakan bahwa mereka ingin berkonsentrasi pada sitkom selama sedikitnya enam bulan. "

Pasangan Adam juga sebelumnya menemui kontroversi setelah kemunculan Ga In untuk Jo Kwon di "Family Outing 2." Dilaporkan, MBC marah dengan SBS karena menggunakan"produk" MBC, sehingga banyak orang bertanya-tanya apakah ada ketegangan tersembunyi antara produser MBC "We Got Married" dan Pasangan Adam. MBC mengklarifikasi, menyatakan bahwa pasangan "We Got Married" sebenarnya membatasi penampilan mereka di acara perusahaan lain sebagai pasangan. Namun, baik Brown Eyed Girls dan 2AM yang telah bertemu dengan perlakuan dingin ketika mereka mencoba untuk tampil di MBC "Music Core," yang diasumsikan sebagai kemarahan MBC untuk penampilan Ga In di SBS "Family Outing 2."

Di sisi lain, MBC “Request,” akan mulai syuting pada bulan Oktober. Sitkom ini mengisahkan tentang dua keluarga yang hidup bersama, yang satu miskin dan baik, dan yang lainnya kaya dan egois. Pasangan Adam akan memainkan anak kembar dari seorang single mother , yang akhirnya bergabung dengan keluarga ayah tirinya yang kaya.

Source : Sports Chosun, Newsen, Osen@allkpop

Note : Saa/Apni klo postingan Lea kurang rapi, tolong dibenerin ya..maklum pemula nih..^^

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List