Recent Post


[News] Film Korea yang Mencetak Hit Saat Liburan Chuseok

Do you want to share?

Do you like this story?

Selama liburan Chuseok, Ada satu film yang telah berhasil membawa enam juta penonton bioskop, dan tiga film lain tercatat satu juta orang yang hadir menontonnya.
Menurut laporan Dewan Perfilman Korea pada tanggal 26 September kemarin, “The Man From Nowhere” yang dibintangi Won Bin mencatat sebanyak 320.000 tiket terjual selama Chuseok, sehingga total mencapai 5.98 juta sejak rilis pada tanggal 4 September. Dari tanggal 16 hingga 25, sekitar 32.000 warga Korea telah mengunjungi teater setiap hari.Konsili memprediksi "The Man From Nowhere" akan mencapai enam juta dengan hari kemarin, menjadikannya box office tertinggi dan menarik tahun ini.
"Mujeokja" berada di peringkat pertama box office selama Chuseok dengan 1.157.498 penonton. Posisi kedua ditempati "Cyrano Agency" dengan 1.150.052 tiket yang terjual. "Action," yang dirilis seminggu sebelum kedua film tersebut, baru-baru ini berhasil menekan angka satu juta, dengan 774.242 penonton yang menyaksikan selama Chuseok, sehingga total mencapai 1.568.176.

Salah satu poin yang paling penting adalah bahwa peringkat lima besar mencakup tiga film Korea, dan total enam lainnya ada di peringkat 10 besar. Meskipun banyak film asing yang dirilis pada saat itu, tampaknya seolah-olah film Korea telah berhasil menawan hati penonton bioskop.

Source + Photos: Sports World@Allkpop

Nah, RF ada yang mau buat sinopsisnya??terutama Cyrano Agency yang di bintangi Shin Hye^^

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List