Recent Post


[News] Moon Geun Young Setuju bermain dalam "Marry Stayed Out all Night"

Do you want to share?

Do you like this story?


Spekulasi bahwa Geuns (Jang Geun Suk & Moon Geun Young) akan bersama membintangi "Marry Stayed out all night" telah dikonfirmasi.

" Marry Stayed out all night " dijadwalkan mengudara pada November setelah drama KBS "SungKyunKwan Skandal". Menurut agen nya, "Moon Geun Young akan memainkan bagian Maria Wee, seorang putri kaya yang bertahan melalui kesulitan hidup setelah kegagalan bisnis ayahnya. Maria adalah seorang "feminis, lugu, dan optimis.

Dalam naskah, Maria adalah dalam 100 hari akan memgalami dua pernikahan maya, dengan seorang vokalis band indie Kang Moo Kyul dan dengan Jung in, pria kaya, karismatik, dan sukses.

karya asli Su Won Yeon tentang judul yang sama berkisar sekitar Maria, yang dalam pernikahan maya dengan dua laki-laki. Salah satunya adalah rocker dengan kepribadian yang kuat namun ramah sedangkan yang lainnya adalah seorang pria yang tumbuh dalam romantisme hubungan dengan Maria. Perubahan kecil tetapi akhirnya menarik untuk generasi kita.

Moon Geun Young menjawab, "Belum pernah ada cerita yang sama dan karakter yang sangat menarik. Walaupun saya gugup berada di suatu pernikahan maya, saya sangat bersemangat untuk memerankan Maria ", menceritakan pemikirannya tentang drama.

Dia menambahkan, "Sama seperti bagaimana tokoh-tokoh dalam drama tv memberi harapan kepada Maria, aku akan berusaha keras untuk berakting sebagai katalis untuk harapan penonton ', mimpi, dan kenangan."

Yey..akhirnya pasangan impian ku main bareng....mianhae Shin Hye, Sukkie ku harus bermain dengan banyak wanita lainnya, kalau perlu seluruh aktris Korea harus main bersama dia...hehehehe....

credits: allkpop
repost dari sakura21gallery

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List