Recent Post


[News] Jungle Fish 2 akan segera rilis

Do you want to share?

Do you like this story?

Masih ingat dengan kabar dari dongsaeng kita(?) Jiyeong T-ARA beberapa waktu lalu dengan film barunya?
Yupz, kali eke mau share tentang kelanjutan berita tersebut.
"Jungle fish" akan merilis mini sequel "jungle fish 2" pada 25 September ini. Dan sebagai bonus, dari seri yang memiliki 8 episode ini akan dirilis sebagai film pada Desember 2010.

"Jungle fish" sendiri mendapatkan banyak kritik, setelah mendapat award pada American Peabody Award, juga pada program KBS dengan penghargaan "The most national award". Pada seri terdahulunya "Jungle fish" diperankan oleh Park Bo Young, Chan Sung (2PM), dan Kim Soo Hyun. Dan pada sequelnya ini akan dimainkan oleh artis muda yang berbakat seperti Jiyeon (T-ARA), Lee Joon (MBLAQ) dan aktor dan merupakan model Hong Jong Hyun. Ini sangat menarik, karena Jiyeon dan Lee Joon sebelumnya sudah pernah berakting dalam "God of study" dan "Ninja assassin".
"Jungle fish 2" akan fokus tentang kematian seorang siswi SMA yang sangat bertalenta. Investigasi dilakukan oleh 6 siswa SD pada kematian ini, dan cerita akan berkembang, menunjukkan masalah individu dan ketakutan mereka.

Pada sequel ini akan menunjukkan issu sosial tentang penderitaan siswa SMA, seperti masalah korupsi pada pendidikan, bullying, kehamilan dan permasalahan pada keluarga.
Moga sukses deh buat film baru dongsaeng satu ini.

Cre: allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List