Recent Post


[Preview J-Drama] Nodame Cantabile

Do you want to share?

Do you like this story?

Saa mau cerita sedikit tentang drama ini, kalau selama ini fams disuguhi dengan drama-drama Korea dan Taiwan, maka saat ini saa mau mencoba memperkenalkan drama Jepang pada fams...ceritanya lucu banget, dijamin ga membosankan...tentang orkestra ( uh....jadi inget sukkie di BV)...oke...mulai...

Title (romaji): Nodame Cantabile
* Genre: Romantic Comedy
* Episodes: 11
* Viewership ratings: 18.79%(Kanto)
* Broadcast network: Fuji TV
* Broadcast period: 2006-Oct-16 to 2006-Dec-25
* Air time: Monday 21:00
* Opening song: Symphony No. 7 in A major by Beethoven, arranged by Hattori Takayuki
* Ending song: Rhapsody in Blue by George Gershwin, arranged by Hattori Takayuki
* Cast: Tamaki Hiroshi, Ueno Juri, Eita

Berdasarkan buku komik terkena Tomoko Ninomiya, cerita menyenangkan yang penuh komedi romantis yang unik dari dua orang yang sangat berlawanan.
Megumi Noda, atau "Nodame" adalah murid piano di Momogaoka College of Music. Seorang pianis yang sangat berbakat yang ingin menjadi guru TK, dia lebih suka bermain dengan telinga daripada membaca not musik. Dia kacau dan tidak teratur, mandi beberapa hari sekali dan suka makan, kadang-kadang mencuri kotak makan temannya saat itu diisi dengan makanan lezat, oh ya dia juga malas beres2 rumah. (ga banget deh..ampun joroknya…)
Shinichi Chiaki, adalah mahasiswa top Momogaoka. Lahir dari keluarga musik, ia berbakat dalam piano dan biola dan memiliki ambisi rahasia untuk menjadi konduktor. Seorang perfeksionis multitalented tapi arogan yang pernah tinggal di luar negeri di ibu kota musik dunia ketika masih kecil, ia merasa terjebak di Jepang karena fobia masa kanak-kanak. (fobia naek pesawak..kekeke)
Mereka bertemu secara tidak sengaja. Nodame cepat jatuh cinta, tetapi memakan waktu lebih lama bagi Chiaki untuk mulai menghargai kebiasaan Nodame yang tidak biasa. Hubungan mereka menyebabkan mereka berdua tumbuh dan berkembang. Karena Nodame, Chiaki mendapat kesempatan untuk memimpin sebuah orkestra siswa dan mulai memiliki kemampuan apresiasi musik yang lebih luas. Karena Chiaki, Nodame memasuki sebuah kompetisi piano. Peluang terbuka karena keduanya mulai mengambil risiko, perjalanan kisah mereka jauh lebih dari yang mereka pernah difikirkan.

bagi yang mau baca sinopsisnya silahkan mampir ke blog JDorama Gallery

link download: klik here

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List