Recent Post


[News] Konferensi Pers Nichkhun di TAT sebagai Duta Pariwisata Thailand

Do you want to share?

Do you like this story?

Pertamanya baca ini? whaatss...cuma bisa geleng-geleng kepala sambil senyum-senyum...ini pasangan sudah maju sampai ke tahap orang tua,,,kayaknya Gain-Kwoon bakal iri nih,,,apalagi YongSeo..hihihihi....

Konferensi Pers pada 17 September 2010 jam 11:00 (waktu setempat) di Wimansuriya Hotel Room, Hotel Dusit Thani, Tourism Authority of Thailand (TAT) dipimpin oleh TAT Mr Amnuoy Tiamkreekul dan Ms Lilak Noypayak.

Konferensi Pers Penyambutan terhadap 2PM: Nichkhun Horvejkul, sebagai duta besar Pariwisata Thailand, bersama dengan Victoria dari band F (x).

Pada kunjungannya ke Thailand, Nichkhun menyatakan, "Aku membawa tamu khusus bersama saya, [dia] adalah Victoria. Saya ingin memperkenalkan dirinya ke Thailand serta keluarga saya dan semua penggemar saya di Thailand. Saya juga akan membawanya ke tempat-tempat yang pernah saya kunjungi ketika saya masih kecil. Tempat-tempat yang telah meninggalkan kesan luar biasa pada saya, dan sebaliknya "


Ketika ditanya apa tujuan khususnya membawa victoria, Nickkhun mengatakan bahwa, "Kita akan pergi ke Hua Hin hari ini. Ketika saya masih kecil, aku pergi ke sana bersama keluarga saya. Kemudian pada malam hari, kami akan jalan-jalan ke pasar - mencicipi rasa Pad Thai, Kelapa Susu Ice Cream dan semua jazz itu. Kami mungkin akan pergi berkuda juga. Ada cukup banyak kegiatan yang bisa kami lakukan. Aku benar-benar ingin semua orang terkesan dengan Thailand, dan Hua Hin. "

Nichkhun kemudian juga berbicara tentang apa yang dia lakukan pada hari sebelumnya. "Kemarin ketika saya tiba, saya membawa Victoria bertemu keluarga saya - supaya mereka mengenal satu sama lain, dan menjamunya makan. Kami juga membuat beberapa hidangan Thai, termasuk Thai Papaya Salad (Som Thum), dan Victoria benar-benar menyukai nya. Dia sudah pandai di dapur [memasak], tapi ibuku mengajarinya memasak juga. "

Selain itu, Nichkhun mengucapkan terima kasih kepada fanclubs dan semua media Thailand, "Terima kasih untuk semua orang yang mendukung promosi wisata ini dan iklan sehingga orang lain di Thailand, dan di luar, bisa memiliki kesempatan untuk pengalaman wisata di negara ini. Saya sangat bangga diberi gelar sebagai duta untuk Pariwisata Thailand. Saya bangga dapat mempromosikan Thailand untuk warga negaranya dan dunia. Jadi silakan terus mendukung kami, "katanya.

Pers menanyakan Nichkhun tentang makanan favorit Thailand, dan ia menjawab sambil menyeringai, "Pad Thai dan Ayam Pad Krapao dengan telur goreng - teman2 band saya juga sangat menyukai Pork Nasi Goreng tapi harus menambahkan 'nam pla nam prik' ( cabe segar di kecap ikan) kedalamnya ".

Saat itu pers juga menyinggung apakah perjalanan ini dapat dianggap sebagai bulan madu, untuk ini Nickhun menjawab, "Kalian bisa menyebutnya begitu. Ini seperti aku membawa bersama tamu istimewa ke Thailand, sehingga dia sampai tahu masa kecil saya, keluarga saya, kenangan saya, dan tentu saja Thailand. "

Nichkhun diberi pertanyaan dari Victoria sendiri. Dia berdiri dan bertanya, "Kau saat ini sudah menikah bukan? Apa perbedaan pra pernikahan dan pasca pernikahan? "

"Sebelum aku menikah, kehidupan milik kita sendiri tanpa harus memikirkan banyak hal," jawab Nichkhun, tersenyum. "Ada saat-saat di mana kesendirian menyelimuti, Namun, sekarang aku punya Victoria, saya memiliki lebih banyak hal untuk dikhawatirkan. Bukan berarti itu hal yang buruk. Aku khawatir tentang kesejahteraan dia - pakah dia baik-baik saja? Apakah dia akan sakit? Lalu aku juga bisa melihat keluar untuk hal-hal yang bisa ia pakai dan hal-hal seperti itu. Itu membuat saya bahagia. "

Nichkhun juga berbicara lebih lanjut tentang mengapa ia membawa Victoria ke Thailand. "Biasanya ketika seseorang menyebutkan Thailand, mereka hanya akan pergi Phuket, kan? Aku takut bahwa Hua Hin akan marah, jadi itu sebabnya aku membawa Victoria ke sana hari ini. Ini sebuah kota yang indah, dengan makanan yang menakjubkan. Aku selalu menyukainya sejak saya masih kecil, jadi saya benar-benar ingin mengekspos Victoria dan semua fans terhadap pesona dan keindahan Hua Hin. "

'We Got Married' juga dibesarkan oleh pers. "Karena Anda memiliki kesempatan untuk mengalami kehidupan pernikahan pada acara TV, apakah Anda pernah punya keinginan untuk benar-benar menikah?"

"Mengalami kehidupan Pernikahan pada layar sangat bagus. Aku bahagia. Jadi sekarang, saya kira saya bisa [menikah] ... Ini seperti pertanyaan yang sulit. (Tertawa) It's nice. Ibu saya agak khawatir. Dia mengira mungkin tampak terlalu realistis. (Tertawa) Nenek saya juga berbagi perasaan yang sama. Tapi aku sudah mengatakan bahwa itu hanya sebuah eksperimen sosial di televisi, dengan mengambil tema kehidupan pernikahan. Ini program T.V. yang bagus. Aku bilang pada ibu untuk tidak perlu khawatir karena Victoria adalah orang baik. Dia sangat cantik. "

Tapi pers membutuhkan konfirmasi, "Jadi tidak akan ada cinta dalam kehidupan nyata kemudian?"

Untuk ini dengan riang ia menjawab, " [perasaan] itu saat ini dapat dikendalikan."

aaaahhh yang benar Khun? mulut bisa bohong tapi pandangan mata dan perbuatan ga bisa bohong lho....kenapa repot-report bawa Vic cuma sampai Thailand? kenapa repot-report telpon mama untuk ngenalin Vic?-kekekeke,,,,ternyata upaya Vic untuk membuat Khun mencintainya- sukses berat....


kalo mau lihat foto-foto mereka klik sakura21gallery
cre: khuntoriaseffect
repost from: sakura21gallery

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List