Recent Post


[News] Happy 100 days Khuntoria

Do you want to share?

Do you like this story?

Ga kerasa Khuntoria sudah 100 hari lebih bersama, mengikuti perjalanan mereka lucu banget, baik Khunnie maupun Vic sama-sama berusaha menjadi orang nomor 1 bagi pasangan, dan memang begitu seharusnya sebuah pasangan. Saling melengkapi dan menjaga perasaan. Seperti Khun yang kadang akan berbohong demi menjaga perasaan Vic, atau Vic yang selalu tersenyum walaupun sebel dengan sifat pelupa nya Khun.

Khun yang kadang childish tapi Manly banget, pengertian, selalu siap sedia untuk Vic, dan berusaha menjadi orang yang paling diandalkan oleh Vic. Seperti di episode 4 dimana Khun yang kecape'an karena baru pulang syuting di LA menahan ngantuk demi menemani Vic yang saat itu semangat banget dengan perjalanan Khuntoria. (padahal dalam hati karena Khun takut di usir Vic...kekeke)

Vic yang menyukai hal kekanak-kanakan, banyak sekali permintaan yang kadang terlalu kekanakkan, tapi memiliki sikap yang dewasa, selalu memaafkan keusilan Khun, perhatian dan berusaha mencari tahu semua tentang suaminya. Seperti waktu Vic sangat lelah syuting beberapa Variety show sempet mulai nyuekin Khun, dan Khun selalu merengek " jangan cuekin aku", atau saat khun salah memanggil namanya, Vic cuma senyum-senyum aja. (padahal dalam hati ngambek banget...kekeke)

Moment Khuntoria
Selfcam Khuntoria
Vic Quote:
I wasn't able to see the star but with the star that NichKhun-ssi gave me and since he's a singer, a star ... I've got a big star next to me, so it's okay. I don't need the star in the sky anymore.
(hehehehe...semoga Khun bisa menjadi Bintang yang selalu menyinari Vic)

Khun Quote:
“Before I got married, it was a life on one’s own, without having to think about much,” Nichkhun answered, smiling. “There are times where loneliness closes in. However, now that I’ve got Victoria, I have more things to worry about. Not that it’s a bad thing. I’m worried about her well being – is she fine? Is she going to get sick? Then I also get to look out for things she could wear and stuff like that. It makes me happy.”
( duh, Khun sebegitu khawatirnya sama Vic, sampai pakaian apa yang dipakai Vic pun dia khawatir, pantesan Khun selalu ngasih baju nya ke Vic kalo Vic pake rok/dress pendek, Khun juga ngambek waktu episode Vic pake baju yang kelihatan bahunya....kekekeke)

my wishes semoga Khuntoria menjadi real couple, karena mereka cocok banget...Selain itu entah kenapa semua omongan Khun terkabul banget, seperti di episode 5 dia bilang mau bawa Vic ke Thailand, trus ketemu ortu vic di hongkong, trus nikah di San Fransisko. dan lagi waktu di episode 10 di mobil Jo Kwoon, khun nyeletuk harus bawa Vic ke Thailang sebelum ke hongkong.

Kenyataannya tanggal 20 september kemaren Khun ngebawa vic ke Thailand secara mendadak karena khun mau konfernsi pers TAT, jadinya tim WGM ikutan syuting padahal baru aja mereka syuting di supermarket, itu aja belum tayang. Dan setelah dari Thailand Vic akan pulang kampung...aegyo...tinggal nunggu kapan kawin di fFansisko nih....

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List