Recent Post


Nichkhun dan Junho dance bersama Miss Korea

Do you want to share?

Do you like this story?

Saa mau share dance nya anggota 2 PM, Nichkhun dan Junho bersama Miss Korea 2009, Kim Juri di acara Chuseok Special of ‘Fantasy Star Couples Challenge Cup‘. Dance nya keren banget, kita bisa lihat betapa gemulai nya Khunnie dance, dan keren nya gerakan Junho. Selain itu di acara itu juga ada penampakan Minho-SHINee....aygeo...

Yang mau lihat dance itu, buruan nonton dibawah ini, karena MBC sekarang gencar ngapusin acara-acaranya yang di upload di youtobe.

atau silahkan lihat Caps-an dibawah ini

Pendapat Saa:
selama ini Saa melihat kalo dance nya Yunho-TVXQ paling indah, setelah lihat Nichkhun, lumayan bisa mengalihkan pendapat itu. Tapi walaupun gerakan Khunnie gemulai, rasanya ia membatasi gerakannya, ia sibuk dengan gerakannya sendiri, justru Junho yang keren interaksinya dengan Miss Korea. Jadi, kayaknya Junho deh yang bakal menang. (hehehe..Khunnie takut acara nya di tonton Vic omma ya,,,takut buat Vic omma cemburu...kalo Vic omma cemburu, Khun pasti di cuekin, mana tahan Khun di cuekin, secara selama ini orang2 menge-elukan dia, hanya Vic aja yang berani nyuekin dia..)

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List