Recent Post


[Sinopsis ] The Greatest Love/Best Love Episode 13

Do you want to share?

Do you like this story?

T_T
Ae Jung bergegas ke rumah Dok Go Jin, baru beberapa langkah keluar dari pagar rumah, Ae Jung bertemu Han Mina.
“ Ae Jung onnie “ panggil Mina yang langsung keluar dari mobil. Ae Jung menoleh kebelakang terkejut ternyata yang memanggilnya adalah Mina. Ae Jung tersenyum melihat Mina, sebaliknya Mina terlihat sedih.
“Onnie selamatkan aku “ pinta Mina, Ae Jung hanya diam. Mina kembali memikirkan lagi pertemuanya dengan manajer Jang.
“ Kau telah merubah namamu menjadi Han Hye Jin. Mengapa kau harus mengubah namamu ? Dan bersembunyi begitu lama dihidupmu?” Tanya manajer Jang penuh selidik
“ Aku ingin benar-benar meninggalkan masa laluku.Karena aku benar-benar meninggalkan industri hiburan. “ jawab Mina .
“ Untuk jenis pekerjaan ini, kau mungkin telah pergi, tapi kau akan tinggal dalam kenangan orang. Jadi kau tidak bisa, benar-benar meninggalkannya. Jika sesuatu terjadi pada Han Hye Jin sekarang, itu pasti akan muncul dikoran besok pagi dengan nama NTG Han Mina.” Mendengar pernyataan Manajer Jang , Mina mengerti kemana arah pembicaraan mereka dimaksud.
“ Apa alasan kau ingin bertemu dengan aku? “
“ Aku ingin tahu, ketika NTG dibubarkan ,apa yang terjadi dengan Goo Ae Jung. Itu sebabnya aku ingin bertemu dengan kau. Menampar Kang Seri. Jika kalian telah menjelaskan dan kemudian berdamai , kalian tidak perlu bubar kan? Lalu apa sebenarnya alasan kalian harus bubar?” Mina sedikit terkejut, tpi berusaha tenang dan menjawab lagi pertanyaan Manajer jang.
“ Aku sudah lupa tentang hal-hal di masa lalu”
“ Kau selalu dekat dengan Goo Ae Jung, jadi kau seharusnya tahu? “
“ Aku tidak tahu apa-apa”
“ Apa sebenarnya yang membuat Goo Ae Jung bersembunyi ? Ada seorang pria yang mendukung dibelakangnya.”
“ Ae Jung onnie bukan orang semacami itu. Bantah Mina dengan cepat.
“ Lalu, apa masalahnya dengan Han Mina? Wajah Mina mulai pucat. Bahkan jika kau telah menghilang selama 10 tahun, hanya dengan satu berita, kau segera kembali menjadi sorotan. Jika kau ingin hidup tenang, katakan padaku apa yang kau ketahui. Ancam Manajer Jang
“ Apa maksud sebenarnya Goo Ae Jung bersembunyi? Karena persahabatan kalian, kau tidak memberitahuku? Lalu lihatlah suamimu dan wajah anakmu. Kita akan bicara lagi. ( Ckckck bener-bener deh manajer Jang ampe ke akar nyari kesalahan orang, Dia juga ga rugi banget kan! bencinya ma Ae Jung gtu banget. moga orang kya gini ada didrama doank) Flash back end.
kita kembali ke Ae Jung dan Mina
“ Sama seperti 10 th lalu, ketika kau tidak memberi tahu siapa pun tentang masalahku . Kau akan melindungi aku saat ini juga kan?”
Tampak keraguan diwajah Ae Jung “Tapi Mina, aku juga memiliki sesuatu yang harus kulindungi”
“Aku benar-benar menyesal bersembunyi dibelakangmu seperti seorang pengecut lagi. Tapi sekarang aku benar-benar bahagia, aku ingin melindunginya. Aku mohon, tolong bantu aku.” Pinta Mina yang mulai berkaca-kaca matanya.
“ hfttt.. aku berharap seorang wanita super, sehingga bisa melindungi semua orang “
Ae Jung tidak jadi bertemu Dok Go Jin, dia duduk di beranda rumah memikirkan kembali masalah-masalah didepannya. Ae Jung menunduk lemas tanpa tahu Dok Go Jin yang sudah hadapannya.

Dok Go Jin mendekati Ae Jung dan duduk disampingnya “ Dok Go Jin ssi.. “ Ae Jung terkejut kehadiran Dok Go Jin disampingnya.
“ Tidak peduli berapa lama aku menunggu, kau tidak datang untuk menyelamatkanku. Jadi aku datang kesini sendiri. Kau harus merasa tersanjung ” (awalnya so sweat, mulai lagi deh dokko Jin hedehh)
“ Mendengar kau mengatakan ini, sepertinya aku menjadi baik hati, mantra tidak berpengaruh sama sekali.”
“ Satu-satunya yang memiliki efek padaku adalah lagumu. Kemari, nyanyikan lagu ‘Thum-Thump’ untukku.”
“ Aku tidak menyanyikan lagu itu lagi. Kali ini aku ingin meninggalkan nama besar ‘Thump-Thump’ NTG. Aku akan merilis lagu. “
“ Oh benarkah? Jika bukan ‘Thump-Thump. Apa akan bisa? Oh ini akan woo lung woo lung, kong dak kong dak? “ wkakak.
“ Ini tidak akan menjadi seperti itu. Ini adalah lagu balad. Balad” senyum Ae Jung langsung mengembang “ Apakah kau ingin mendengarkan? “
Kemudian mereka mendengarkan lagu balad Ae Jung dengan berbagi headset. ( aslinya lagu ini yng nyanyi Baek Ji Young, dan emang dijadiin ost yng baru)
Dok Go Jin memejamkan mata merasakan suara penyanyi tersebut.
“ Wow.. penyanyi ini bernyanyi dengan sangat baik “( what?? dokko jin muji orang lain juga!! )
“ Aku tahu, dia hanyalah seorang penyanyi demo, namun dia bernyanyi dengan sangat baik. Meminta aku menyanyikan lagu ini. Aku hanya akan dihina “ Ae Jung pesimis.
“ Tidak apa-apa, karena kau bukan penyanyi yang benyanyi karena suaramu kan ? Dok Go Jin memberi semangat Ae Jung (waw berbuat baik lagi si Dokko hoho)
“ Bagaimana kau tahu? Kecantikanku menang dengan penampilan dan tubuhku” wkkaka sekarang yang narsis jadi Ae Jung.
“ Kecantikan.. ? sewot Dok Go Jin yang melihat Ae Jung dari atas sampe bawah. “ Berdasarkan apa? “
“ Dari atas kepalaku keujung jari kakiku, mereka semua bilang aku cantik. Dan tubuhku disebut sebagai harta karun nasional “. Ae Jung kembali membanggakan diri dan terdiam memikirkan seuatu. “ Apakah kau tidak menyukai aku karena aku cantik?
“ Lupakan saja . Aku lebih suka tidak melihat” Dok Go Jin langsung menarik Ae Jung kepelukannya. Posisi mereka sekarang tiduran.
Ae Jung mulai berontak “ Hanya diam. Aku sudah lama tanpa ‘recharge’ jadi aku tidak punya tenaga” Ae Jung mulai diam.
“ Dok Go Jin ssi, jika kau rusak disini (menujuk dada Dok Go Jin) dan itulah mengapa selalu duk duk, bukankah matamu juga akan rusak untuk melihatku sebagai yang tercantik. Untuk mengatakan bahwa aku yang paling indah, mulutmu juga rusak. Dengan cara itu, ada tujuan seseorang yang rusak.
“ Ya, aku rusak “
 Dok Go Jin mengingat kembali pertemuanya dengan Pil Joo.
“ Goo Ae Jung akan terluka. Apakah kau tidak berpikir bagaimana jika terjadi sesuatu ? Tanya Pil joo yang khawatir masa depan Ae Jung
“ Jadi apa yang ingin kau katakan adalah, aku harus mundur karena aku akan merawatnya ? Dengan begitu aku akan menyakitinnya sedikit dan tidak akan sama sekali menyedihkan.
“ Sedikit menyakiti dia, lebih cepat dia akan pulih “
“ Dokter oriental, aku terlalu terkenal. Aku tidak bisa tenang menghilang tanpa menyakitinya. Hal sesuatu yang terjadi padaku, aku pasti akan mati spektakuler. Bahkan setelah aku mati,aku tidak akan mudah dilupakan. Mengapa? Karena image yang aku tinggalkan, aku akan terus menyakitinya. “
“ Apakah kau mengatakan bahwa dia mungkin tidak pernah lupa? " sambung Pil Joo menangkap maksud perkataan Dok Go Jin.  Flash back end.
Memikirkan hal ini, Dok Go Jin semakin mengeratkan pelukannya. Seolah-olah tidak bisa melepaskan Ae Jung. 
“ Goo Ae Jung mataku yang rusak, sehingga kau yang paling indah dimataku. Mulutku juga rusak, jadi aku bisa mengatakan seperti omong kosong. Aku memujamu sampai mati “ Ae Jung tersenyum mendengar perkataan Dok Go Jin.
“ Apakah kau ketumpahan beberapa minyak karena kau rusak ? ini sangat berminyak, sehingga aku merasa seperti akan tergelincir. ( wah-wah….. ada arti ganda lagi dialognya hehe ayo-ayo ngerti kan? Wkakaka)
“ Karena aku sudah berminyak pula, kita harus menyalakan api? “ tambah Dokko Jin (ini mah niat Dokko Jin dari dulu wkakak)
“ Haruskah kita? Haruskah kita bermain dengan api, atau haruskah kita meledakan bom, bukan? (wah-wah Ae Jung juga semangat rupanya)
“ Mengapa kau seperti ini ?” (sekarang yang kebingungan Dokko Jin)
“ Jangan pikirkan, Aku tidak dapat mengambil tangung jawab untukmu sampai akhir. Aku harus melindungimu. “
“ Tidak ada yang melindungi. “
“ Aku pasti akan melindungimu. “ mereka terdiam dibawah lagit yang bertabur bintang dan bulan. ( Asli suasananya romantis banget, tapi aku liat sceane ini jadi sedih. Apa aku yang lebay, apa emang sutrada menuntut pemirsa merasakan kesedihan tokohnya. Klo begitu sukses, buat aku sedih T_T )
Ae Jung mulai meneteskan air mata dipelukannya dan memanggil Dok Go Jin. “Dok Go Jin ssi..” apa?? Balas Dok Go Jin
“ Setelah kau stabil, kau bisa pergi kapan saja yang kau inginkan. Aku tidak ingin menangkapmu. Jika suatu hari aku tersadar, dan memintamu untuk membiarkan aku pergi. Kau harus membiarkan aku pergi juga.” Mereka terdiam sejenak… kemudian Ae Jung memberi jari kelingkingnya “ Janji, berjanjilah padaku “Dok Go Jin menyabut jari kelingking Ae Jung mereka saling berjanji. Ae Jung sekuat tenaga menahan air matanya yang sudah bergenang.
“ Oke. Bahkan jika aku meninggalkanmu, jangan sakit hati hanya melepaskan dari sisiku. Kau harus menanggungnya” Ae Jung mengangguk, air mata Dok Go Jin sudah mengalir dan mengeggam tangan Ae Jung dengan erat T_T.
Sambil mengendarai mobil Pil Joo memikirkan percakapannya dengan Dok Go Jin. (kita kembali kelanjutan pecakapan flashback Dok Go Jin dan Pil Joo)
“ Jadi apa yang bisa ku lakukan, bukan untuk menyakitinya sedikit, tapi untuk mencintainya lebih sehingga dia akan mengatasi segala sesuatu. Jadi aku harus bersamanya setiap menit, setiap detik dan disisinya. Bahkan jika itu hanya satu menit atau detik, aku harus bersamanya. Ini mungkin waktu-waktu yang tersisa. Jadi biarkan dia pergi. “ raut wajah Dok Go Jin penuh kemarahan.
“ Apakah itu ancaman? ”
“ Dibandingkan dengan mengancam, mengemis akan lebih efektif padamu. Aku bisa memohon. Aku tidak memiliki waktu untuk khawatir tentang kebanggaanku. Bagiku waktu berjalan dengan cepat “ Flashback end potongan terakhir percakapan Dok Go Jin dan Pil Joo.
Kemudian Seri menelpon Pil Joo. Mereka bertemu ditaman , keduanya menaiki ayunan dan mengobrol.
“ Tentang waktu itu aku menyesal ” Seri membuka percakapan.
“Oke, kau benar. Aku benar-benar berpikir “
“ Darimana kau datang ?” Seri mencoba bicara lain.
“ Aku merasa seperti datang dari dimensi lain”
“Dimensi lain ?”
“ Apakah kau tahu komik ‘Petualangan Ajaib Paulus’ ? “
“ Komik? Mengapa kau tiba-tiba menyebut komik? “ Tanya Seri yang terheran.
Pil Joo tidak mengubris pertanyaan Seri dia melanjukan cerita Paulus. “ ini adalah tentang seorang anak bernama Paulus dan bagaimana ia menyelamatkan Nina dari raja jahat negeri asing. Dia duduk dimobil ajaib dan bahkan membawa penolong. Apa kau tidak tahu tentang hal itu?”
“Aku rasa aku telah melihat sebelumnya “
“ Ingin menyelamatkan Nina yang sedang menangis, Paulus dengan berani berlari kesisinya. Tapi waktunya selalu salah, dan raja jahat yang menangkap Nina.”
“ Semua komik anak-anak kecil seperti itu “ potong Seri yang belum mengerti kisah Paulus sebenarnya siapa. “ Jika dia menyelamatkan Nina, cerita ini berakhir” kata Seri lagi
“ Tapi ada satu kali ketika Paulus berhasil meraih tangannya, dan akhirnya menyelamatkannya. Tapi Nina mengatakan raja yang jahat terlalu menyedihkan jadi dia melepaskan tangan Paulus. Jadi dia meninggalkannya dan kembali ke dimensi yang aneh.”
“ Dia adalah gadis yang aneh “ komentar Seri.
“ Bahkan jika Paulus pergi ke raja yang jahat dan meminta dia untuk membiarkan Nina pergi, Nina mengatakan ia sangat senang disana sekarang, dan tidak perlu siapapun untuk menyelamatkannya. Paulus seharusnya tidak kembali kedimensi aneh dan berusaha untuk menyelamatkan Nina. Bahkan jika dia terus berusaha menyelamatkan Nina, Paulus benar-benar akan menjadi seorang pria aneh, kan?
“ Apakah kau seorang Paulus dari cerita ini? (nahh akhirnya ngerti juga Seri) kau ingin menyelamatkan Goo Ae Jung yang tengah lari, dari cengkraman raja jahat Dok Go Jin” Pil Joo tersenyum (intermezo dalam hati pil joo: ahh seri lama amat ngertinya wkakak)
Se Ri melanjutkan “ Lalu siapakah aku?” Tanya Seri yang pengen tahu jadi tokoh apa di cerita Paulus.
“ Kang Seri ssi? ..Pil Jo berpikr sebentar, ehmmm Seorang peri jamur. Dia dulu bekerja untuk raja jahat tetapi menjadi dekat dengan Paulus dikemudian hari. “
“ Apakah mereka benar-benar menjadi dekat dikemudian hari? Ya..
Di kantor CM, Ae Jung kaget setelah diberi tahu oleh PD Kim kalau Pil Joo mengundurkan diri karena alasan pribadi. PD Kim dan nona Han menyuruh Ae Jung untuk membujuk Pil Joo agar tidak keluar dari program. Ae Jung menolak karena dia juga menginginkan CM berakhir. Ae Jung mengaku permintaan berakhirnya CM pertama datang dari Ae Jung bukan Pil Joo. Tim PD hanya bisa pasrah mendengar penjelasan Ae Jung dan kecewa. Diluar Ae Jung dan Ae Hwan bertemu manajer Jang, Ae Hwan yang emosi ingin membuat perhitungan langsung dicegah Ae Jung. Mereka pergi kearah yang berlawanan.
Manajer Jang bertemu Seri mereka membahas Ae Jung dan Mina, diakhir pembicaraan manajer Jang mengancam Seri agar menggunakan Ae Jung sebagai penyebab putusnya dia dengan Dok Go Jin. Manajer Jang berniat melawan Dok Go Jin lewat Seri, dengan begitu Seri bisa terlepas dari sekandal dengan NTG. Seri yang takut membawa Dok Go Jin kedalam skandal, Seri pergi kerumah sakit Pil Joo berniat bertemu Mina, namun Mina sudah tidak lagi menjadi pasien di rumah sakit Pil Joo.Seri memutuskan pulang kembali, di pintu keluar Seri bertemu ibu Pil Joo, mulanya Seri judes membalas sapaan ibu Pil Joo. Saat Seri tau yang menyapanya ibu Pil Joo langsung berubah bak putri baik hati.
Ibu Pil Joo mengajak Seri minum teh dipabriknya dan mengobrol, ibu Pil Joo yang memang ingin sekali menjadikan Seri sebagai menantu, selama percakapan selalu memuji Seri dan menyuruhnya untuk sering main. Tahu ibu Pil Joo juga membenci Ae Jung,Seri yang diatas angin, ikut provokasi mengatakan Ae Jung sudah memiliki pacar dari kalangan selebritis juga. Seri pura-pura keceplosan bicara, dan menyuruh ibu Pil Joo tidak menganggap kabar tadi, tentu saja ibu Pil Joo menjadikan kabar tadi sebagai senjata.

Ibu Pil Joo langsung ke kantor PD dan marah-marah, menyalahkan tim menggunakan peserta yang sudah punya hubungan, kebetulan ada wartawan yang memang mencari berita acara CM, wartawan tadi langsung menguping pembicaraan ibu Pil Joo dan tim. Wartawan yang mencium dapat berita bagus, mengikuti ibu Pil Joo dan mewanwancarainya disambut juga oleh ibu Pil Joo.

Kita ke rumah Dok Go Jin, yang asik membantu PR Hyung Kyu bahasa Inggris. (ah aku suka scene klo Dokko sama Hyung Kyu ^^)
" Terima kasih untuk mengajarkanku, ahjussi “
“ Melihat PR mu yang banyak, aku takut kau tidak akan dapat pergi piknik. Itulah sebabnya aku membantumu “
“ Oh, aku bisa juga datang bersama untuk piknik? “
“ Benar, bibi dan aku akan piknik, dan aku membiarkanmu ikut untuk bertindak sebagai pemadam kebakaran. Ini sangat disayangkan, namun api tidak boleh keluar. (wkakka… perumpaan yang baik sodara-sodara) meskipun aku membiarkanmu bertindak sebagai pemadam kebakaran, tetapi selama beberapa moment penting, ketika kau melihat isyaratku, kau harus menghindari kita. “
“ Apa ada moment penting ?” Tanya Hyung Kyu yang wajahnya polos abies.. haha
Dokko Jin berhenti bicara dan berpikir “ Menjelaskan ini ke usia 7 tahun untuk melihat isyarat, itu benar-benar terlalu sulit , ahh aku akan memberikan sinyal . ketika aku mengatakan ‘ Ding dong kau mengerti kan ‘ dan kemudian aku melakukan gerakan ini”
Dok Go Jin membuat gaya andalanya (ehmm aku sebut tangan metal ato gaya tanduk banteng make tangan) “ kau menghindari kami untuk sementara waktu” “ oke” kata Hyung Kyu. Sekali lagi Dokko Jin memberi isyarat ke Hyung Kyu dan Hyung Kyu mengikuti tangan Dok Go Jin seperti bertosan.

Hari Piknik tiba, Dok Go Jin menunggu di mobil putihnya bersama Jaesuk, kemudian Ae Jung dan Hyung Kyung juga datang. Selanjutnya kita akan melihat cara piknik ala seleb, lumayan juga buat dikutin walaupun rada ribet haha.
Dok Go Jin memesan kopi untuk Ae Jung, Ae Jung juga memesan hot dog tapi mereka menanyakan keinginan satu sama lain lewat hp. Mereka kembali ke tempat duduk masing-masing, Dokko Jin meminta hot dognya. Nah disini Hyung Kyu berperan sebagai kurir Ae Jung dan Dokko Jin.
“ Hyung Kyu berikan ini ke ahjussi” Ae Jung memberi kotak isi hot dog ke Hyung Kyu
“ oke”
Hyung Kyu berlari ke meja Dok Go Jin,Hyung Kyu membawa kopi yang dibelikan Dok Go Jin tadi, lalu balik lagi ke meja Ae Jung.
Jin-Jung (Dokko Jin dan Ae Jung) sama-sama membuka kotaknya, ternyata isinya tertukar kopi Ae Jung panas padahal Ae Jung lagi kepanasan, sedangkan hot dog Dok Go Jin ada sausnya mintanya kan ga pake saus. Hyung Kyu kembali menukarkan semua kotak tadi. (ahahah, tao gtu Hyung Kyu ga usah ikut td ^^). Setelah semua sesuai pesanan, mereka makan, Dok Go Jin yang emang kelaperan makan sampe belepotan. Ae Jung yang mendengar suara Dokko Jin meminta tissue. Menyuruh Hyung Kyu mengelap wajah Dokko Jin.
Kabar Ae Jung memiliki pacar selebritis sudah menjadi headline di internet belum lagi judulnya yang negative bagi Ae Jung ‘manusia sempurna ternyata tertipu dengan sempurna’ direktur Moon yang membaca berita menjadii panik menyuruh Ae Hwan untuk menghubungi Ae Jung. Sudah pasti hpnya sibuk terus, Dok Go Jin sibuk berbelanja keperluan piknik disupermarket, Ae Jung dan Hyung Kyu sabar menunggu dimeja pelanggan.
Dok Go Jin bergegas kembali, Jae Suk yang baru dapat berita dari direktur Moon untuk mengamankan Dok Go Jin dan Ae Jung langsung menghalangi jalan Dok Go Jin. Mendengar berita tersebut Dok Go Jin menyuruh Jaesuk tidak memberitahu dulu ke Ae Jung. Dok Go Jin memberi isyarat ke Hyung Kyu, menyuruh pulang dengan Jaesuk. Melihat isyarat dari Dok Go Jin, Hyung Kyu langsung mengerti dan pergi kepelukan Jaesuk, tinggal Ae Jung yang bingung. Dok Go Jin langsung menarik Ae Jung masuk kedalam mobil, Ae Jung mau tak mau mengikuti tarikan Dok Go Jin yang masuk kemobil. Hyung Kyu dan Jaesuk melambai ceria ke pasangan kita Jin-Jung.
Para wartawan berbondong-bondong menyerbu ke rumah sakit Pil Joo meminta konfimarsi, bahkan sampai menerobos masuk. Salah satu suster melaporkan ke Pil Joo, kalau wartawan tidak akan pergi sebelum mewawancarai Pil Joo. Pil Joo tidak punya pilihan lain akhirnya mau diwawancarai
Pil Joo mendatangi kerumunan wartawan dengan wajah kesal “ ini rumah sakit, kalian membuat hal yang sulit bagi kami “
Salah satu wartawan langsung bertanya keinti
“ Apakah kamu tahu berita tentang Gu Ae Jung punya pacar selebriti “
wartawan lain ikut bertanya “ apakah kamu tahu siapa orang tersebut?, bagaimana perasaanmu sekarang?”
 Pil Joo yang sudah tidak tahan pertanyaan wartawan langsung mengeluarkan statement “ Tentang aku menyukai Gu Ae Jung, semua orang melihat dengan jelas pada program, Go Ae Jung tidak menyembunyikan apapun dariku, dan kami memutuskan untuk mengakhiri program setelah berdiskusi satu sama lain” wartawan yang tidak puas statement Pil Joo, bertanya lagi “ apa alasannya? Tolong beri tahu kami? Bagaimana perasaanmu sekarang ? Pil Joo hanya diam. Statement Pil Joo langsung menghiasi internet, berbeda dengan statement Pil Joo aslinya. Judulnya saja sudah memojokan Ae Jung. Pil Joo kesal melihat statmentnya yang berbeda dijadikan berita, dan meminta PD Kim dan nona Han menemui wartawan dan menulis ulang beritanya. Pil Joo hanya mendapat saran agar bersabar, dan toleransi adalah sikap yang tepat menghadapi situasi ini. Pil Joo tidak habis akal, dia menemui Seri meminta bantuan.
“ Kang Seri karena kau tahu banyak semua wartawan, aku harap kau membantuku memperjelas semua ini ”
“ Yoon Pil Joo ssi, jangan melakukan apa-apa dan hanya membiarkannya. Pokoknya fokus semua orang sekarang adalah pacar selebriti Gu Ae Jung. Kau tidak akan menjadi salah satu, yang mengatakan itu Dokko Jin kan? “ ( Seri maling teriak maling ihh)
“ Hal yang aku ingin tahan dan tidak mengatakan tumbuh lebih besar dan lebih besar “
“ Yoon Pil Joo ssi, berhenti berpikir tentang cerita petualangan Ajaib Paulus lagi. Tidak peduli apa yang terjadi dengan Nina, Raja Jahat akan mengurusnya .” Seri memberi nasehat
Kembali kepasangan Jin-Jung yang sedang di diperjalanan
“ Kemana kita akan pergi? Kenapa kau tiba-tiba berubah pikiran ? “ Tanya Ae Jung
“ Rencana asli aku adalah ini. Aku sudah membicarakannya dengan Ding-dong, kau juga sudah mendengarnya kan? bahwa Ding dong mengerti “ jawab Dok Go Jin
“ Bukankah kita akan pergi ketempat yang direncanakan?” tanya Ae Jung kembali.
“ Cuaca sangat baik, jadi pasti akan ramai. Kita perlu mencari tempat lain “
“ Tempat lain dimana? ”
“ Korea Selatan begitu luas, bagaimana bisa tidak ada tempat, dimana kita bisa mengobrol santai “
Ae Jung mulai menurut, Ae Jung mencari hpnya untuk menghubungi Hyung Kyu. Dok Go Jin langsung tanggap dan merebut Hp Ae Jung lalu mematikannya,
“ Apa yang kau lakukan ?” tanya Ae Jung yang kaget.
“ sampai piknik berakhir, tidak boleh menghidupkan Hp “Dok Go Jin memegang erat Hp Ae Jung.
“ Berikan padaku” rengek Ae Jung.
“ Goo Ae Jung ini adalah pinik pertama dalam hidupku, sebelum kita melancarkan piknik ini, setiap pikiran lain dan komunikasi dilarang “Dok Go Jin mengembalikan lagi Hpnya, Ae Jung mengerti dan tidak lagi mengotak-ngatik Hpnya, tinggal Dok Go Jin yang terlihat gugup.

Di kantor Jaesuk , Ae Hwan, dan direktur Moon sibuk menerima panggilan dari waratawan yang mencari keberadaan Ae Jung.
Berita tentang Ae Jung jadi perbincangan dikalangan masyarakat, semua ikut membahas Ae Jung dan hampir semua bahasannya mengritik Ae Jung. Bahkan ada pelajar sampai membuat poling siapa pacar rahasia Goo Ae Jung, tadinya salah satu kandidat Dok Go Jin karena sangat beda kelas dan tingkat jadi dihapus deh. (wkakaka padahal emang benr eh diapus).
Mobil Dok Go Jin berhenti di pinggir pematang sawah.
“ Karena pemandangan yang tidak baik, tidak ada seorang pun disini. Itu baik, kita dapat piknik disini, oke! “ Dok Go Jin menatap Ae Jung meyakinkan.
Mereka pindah dan duduk di atas DAS. Dok Go Jin sibuk menyiapkan makanan “ Kita harus makan yang enak dipiknik ,kan?.
Sementara Ae Jung sibuk menutupi terik matahari yang menyengat wajahnya. “ Karena tidak ada tempat berteduh. Ahh matahari ini terlalu panas “
Dok Go Jin mengeluarkan payung dan meneduhi Ae Jung “ Itulah sebabnya tempat teduh akan ramai. Karena itu tidak ada satupun orang disini, tidak ada yang akan mengganggu kita “
Ae Jung mengangguk lalu menujuk sapi “ sapi ! ada sapi disini, dia melihat kita “
“ Sapi melihata kita? Aku berharap sapi tidak akan memberitahu para wartawan “ Ae Jung tersenyum mendengar perkataan Dok Go Jin. “ Hei Sapi jika kau mengatakan sesuatu, aku akan menuntutmu “ Teriak Dok Go Jin kepada sapi.
Ae Jung melayani candaan Dok Go Jin “ Berbicara dengan sapi seperti itu, menurutmu dia akan mengerti ? kau harus moo juga untuk berbicara “
“ oke, (Dokko Jin bicara bahasa sapi) moo,aku Dok Go Jin moo. Aku sangat kaya moo, Jika kau mengatakan sesuatu, aku akan menuntutmu moo. Sudah negosiasi “ Ae Jung tertawa.
“ Tapi jika sapi disini, bukan berarti pemiliknya ada disini juga?
“ Benar, tidak mungkin itu sapi liar “Dok Go Jin menyetujui argument Ae Jung.
“ Maka sebelum pemilik datang lebih baik kita pergi ke tempat lain” Ae Jung bergegas pergi. Dok Go Jin langsung menahan lengan Ae Jung meminta untuk foto bersama, tadinya Ae Jung menolak karena akan menjadi bukti. Dok Go Jin beralasan agar menjadi bukti bahwa dia pernah pergi piknik. Lalu mereka mengambil foto berlatar pematang sawah dan sapi tadi ^^, Dok Go Jin seperti biasa bergaya andalan metal, Ae Jung bergaya V gaya standar korea,jepang juga. Saat kamera siap membidik tidak disangka Dok Go Jin lari ke Ae Jung dan menciumnya.
 Hasilnya Ae Jung tersipu malu, Dok Go Jin penuh kemenangan bilang “ Sukses” . Jin-Jung melanjutkan ber jalan-jalan disekitar rumah penduduk tapi sepi koq, selama berjalan Dokko Jin terus memegang payung menutupi Ae Jung (ahhh aku ngirii).
Ae Jung mendorong payung kearah Dok Go Jin agar gantian menutupinya “ Wajah bintang top kita menjadi cokelat “
“ Seorang bintang yang membuat uang dengan penampilanya harus baik diurus “ Dokko Jin kembali mendorong payung ke Ae Jung
“ Goo Ae Jung, kemana kau ingin benar-benar pergi? “ Tanya Dokko Jin
“ Mengapa? “ sahut Ae Jung
“ Haruskah aku menerima wanwancara dari TV Section? Kemana kau ingin pergi ke program syuting? “
“ Kau telah melakukan wawancara sekali, melakukannya lagi akan terlalu jelas “
“ Kemudian aku akan menerima wawancara TV Section dan mengungkapkan bahwa aku priamu. Bagaimana tentang itu ? dengan begitu kita tidak harus pergi ketempat-tempat seperti pertanian, pabrik. Lalu kita bisa pergi ketempat dengan pemandangan yang indah. Bagaimana? “
Ae Jung terdiam “ Apakah kau menderita stroke panas, kau harus minum air es. Aku akan memberi beberapa botol dan membawanya. Ae Jung meninggalkan Dok Go Jin. Dok Go Jin terlihat khawatir dan sedih.
Ae Jung diam-diam menyalakan Hp. Dok Go Jin menunggu cemas Ae Jung yang belum kembali membeli air.
 Lalu ada nenek-nenek mengenali Dok Go Jin, Dok Go Jin yang heran masih dikenali nenek-nenek, meminta kenenek tadi untuk berpura-pura tidak melihat Dok Go Jin ditempat ini.
Nenek tadi tidak memedulikan perkataan Dokko Jin dan meminta foto bersama. Dok Go Jin yang tambah heran bilang gini “ Kapan semua warga Negara kita menjadi paparazzi “ Dok Go Jin yang menyindir nenek tadi kalau latar foto tidak bagus, pasti nenek tidak akan memperlihatkan foto asli. Tpi jawaban nenek tidak sesuai harapan Dok Go Jin, nenek malah berniat menyebarkan fotonya dengan teman-teman, saudara-saudara, dan cucunya yang ada di seoul wkakak. Mau tak mau Dok Go Jin terpaksa juga senyum pas kamera membidik mereka, padahal keselnya minta ampun ^^.
Ae Jung sudah melihat berita dirinya lewat Hp, kemudian menelpon Jenny, dari Jennylah Ae Jung mengetahui situasi yang terjadi diseoul, bahkan semua selebriti yang berspekulasi pacar Ae Jung semua membantah dan tidak senang ikut terseret menjadi pacar Ae Jung. Ae Jung bergegas Ke Dokko Jin. 
“ Kau tahu sebelumnya tentang ini, bukan? “ Ae Jung menunjukan HPnya ke Dok Go Jin
“ Ini akan merusak suasana piknik “Dok Go Jin mengganti topik.
“ Aku harus cepat kembali. Dan tentang hal yang kau katakan sebelumnya, kau tahu bagaimana konyolnya itu, kan? Jangan penah melakukan hal itu. Piknik berakhir disini, mari kita cepat kembali “ Ae Jung langsung masuk mobil.
Dok Go Jin bicara sendiri “Dok Go Jin, Jika kau ingin melindungi Gu Ae Jung, kau harus jujur kepadanya” Dok Go Jin kembali memegang dadanya.
Dikamar, Ae Jung curhat ke Jenny kalau Dok Go Jin berniat mengumumkan hubunganya dengan dia. Jenny langsung tidak setuju kalau akan diumumkan akan lebih bagus jika diumumkan segera menikah dengan begitu masarakat lama-lama akan menerima, lain halnya jika diumumkan berkencan semua masyarakat pasti menunggu kapan putusnya. Ae Jung yang logis menolak argument Jenny menyuruhnya menikah disaat seperti ini. Ae Jung optimis karena berjalanya waktu masalah akan reda karena bagi dirinya masalah seperti ini pernah dialami sebelumnya. Jenny yang ikut gugup mengenai Ae Jung karena sekarang Ae Junglebih menjadi sorotan.
Manajer Jang menyebarkan rumor lagi untuk Ae Jung ke wartawan, membuka kembali masalah NTG dan memberi informasi yang bohong ke wartawan ( ihh ini mah fitnah, bener-benr deh manajer Jang ) semua wartawan terhasut oleh manajer Jang. Serangkaian berita tentang Ae Jung yang negative mengisi internet.
Ae Jung disidang oleh direktur Moon hanya karena Ae Jung punya pacar selebritis, masalah menjadi merebet kemana-mana, direktur Moon menyuruh Ae Jung untuk membuka dirinya yang sebenarnya. Yang intinya memeberi tahu situasi keluarganya seperti apa. Dengan kata lain menjual keluarganya dan juga menceritakan kejadian sebenarnya NTG bubar. Jika Ae Jung tidak mau membukanya, direktur Moon memohon Ae Jung supaya jangan menyeret Dok Go Jin bersamanya. Ae Jung mengangguk mengerti T_T.
Dok Go Jin menemui dr. Jung berkonsultasi kondisi persiapan operasi,
“ Kondisi sangat baik sekarang, persiapan operasi akan baik pula “ jelas dr Jung.
“ Tidak ada waktu yang tesisa “
“ Aku mendengar bahwa nona “Thump-Thump” mu berada dalam situasi yang sangat sulit baru-baru ini “
“Ini bukan waktunya bagimu untuk browsing berita hiburan “
“ Karena ini sangat penting untuk pasien VIPku, aku mengikuti berita. Apakah karena kau tidak dapat menjamin hasil operasimu, itu sebabnya kau bersembunyi? “
“ Ini tidak ada hunbungannya dengan hasil, aku mencari cara untuk melindunginya”
“ Melihat situasi sekarang , jika aku benar-benar menyelamatkan hidupmu, kau kemungkinan besar akan menjalani kehidupan yang sangat panjang. Jika rumor dari kalian berdua menyebar, kau kemungkinan akan dibenci oleh seluruh dunia “
“ Ada pepatah ‘ lebih baik kehidupan yang buruk daripada kematian yang baik ‘ baru-baru ini, aku ingin melanjutkan hidup, dan hidup dengan wanita gila itu “
Hyung Kyu sedang memebeli snack diluar toko dia mendengarkan kalau bibinya menjadi bahan gossip, belum lagi terus menjelekan dan membenci Ae Jung. Hyung Kyu langsung menangis mendengar bibinya dijelekin didepannya. Tinggal ibu tadi yang ngegosip langsung bingung manyakan Hyung Kyu yang menangis keras. (kasian Hyung Kyu harus mendengar kata yang seharusnya tidak didengar). Keluarga Goo berkumpul diruang TV, Ae Hwan membuka suara memberi tahu Ae Jung agar beristirahat dari semua program, dan pembatalan rilis album juga. Ae Jung disuruh intropeksi dahulu oleh pemilik program. Ae Jung bertanya kepada ayah dan kakaknya,
“ Apa yang kulakukan salah bahwa aku harus intropeksi ? Apa yang kulakukan sehingga seluruh negri membenciku? (Ae Jung mulai menangis) Apakah aku benar-benar melakukan sesuatu yang begitu menjijikan ? Aku hanya melakukan pekerjaanku dengan tekun, tersenyum saat aku sedih, dan tersenyum sedikit lebih saat aku bahagia, aku telah hidup dengan cara ini (Hyung Kyu juga menagis) Apakah hidup seperti ini jahat? . apa sebenarnya yang aku lakukan salah? Apa sebenarnya yang kulakukan salah?. Tangis Ae Jung pecah, Hyung Kyu juga ikut menagis.
Pil Joo menemui Han Mina.
“ Seorang dokter membaca catatan pasien dan menemukan alamat pasien. Bukankah itu dianggap tidak bermoral? “
“ Kau sendiri berkata Goo Ae Jung adalah penyelamatmu, tapi ketika dia dalam kesulitan. Kamu bahkan tidak peduli sama sekali . Mengabaikan dan hanya peduli dirimu sendiri, aku tidak berpikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. “
“ Aku tidak punya sesuatu untuk dikatakan, aku hanya bisa meminta Ae Jung onnie untuk terus tutup mulut tentang peristiwa masa lalu. Aku tidak bisa melakukan hal lain “
Pil Joo tidak percaya Mina akan megatakan demikian “ Jadi itulah sebabnya, sama seperti 10 tahun yang lalu dan bahkan sekarang, kau ingin dia menanggung semua tanggung jawab, membiarkan 1 orang terluka untuk mengatasi itu semua? Bagaimana bisa semua orang begitu egois. Bagaimana kau bisa seorang wanita yang lemah bertanggung jawab dan menderita semuanya sendiri? Tak satupun dari kalian punya tempat lain untuk bersembunyi? “ Pil Joo sudah lepas kendali, Mina hanya diam mendengarkan Pil Joo.
Ae Jung berada di restorant Jenny menarik napas memandang keatas dengan tatapan kosong, Ae Jung meminta pendapat jenny apa dia harus membuka dirinya dan keluarga, agar diampuni masyarakat dan mendapat simpati. Jenny langsung setuju, Jenny juga bersedia membeberkan masa lalu antara Seri dengan Ae Jung. Ae Jung bingung tidak bias mengambil keputusan benar disaat seperti ini. Tidak lama ada wartawan datang juga ke Restorant Jenny , Jenny dengan cepat menyuruh Ae Jung pergi.
Wartawan tadi mendatangi meja Jenny, Jenny yang hanya fokus Ke Ae Jung yang melarikan diri , wartawan langsung melihat arah padangan Jenny, dan menemukan Ae Jung. Wartwan langsung mengejar Ae Jung, Ae Jung yang lari terjatuh karena panic. Wartawan tadi bukanya membantu malah sibuk memotret dan mengajukan pertanyaan, tidak peduli keadaan Ae Jung. Lalu datang paulus kita
“ Apa yang kalian lakukan” teriak Pil Joo, mendatangi Ae Jung dan membantunya berdiri . “ apakah kau baik-baik saja? “ wartawan tadi mengenali Pil Joo. “ Goo ae Jung tidak akan mengatakan “ Pil Joo membawa pergi Ae Jung kerumahnya dan mengobati luka dilutut Ae Jung.

“ Ini tidak bisa diabaikan “ Pil Joo melihat lutut Ae Jung (sebenarnya perkataan Pil Joo punya 2 makna tentang masalah Ae Jung dan lutut)
“ Ini akan menjadi lebih baik, dengan berjalannya waktu itu akan pulih “ Ae Jung juga memegang lututnya.
Pil Joo sekarang menatap Ae Jung “ kau benar-benar membuatku kesal. Mengapa kau selalu mengabaikannya dan berpikr itu akan pulih dengan sendirinya. Itulah mengapa kau memiliki bekas luka yang tidak akan pernah sembuh selama bertahun-tahun “ suara Pil Joo juga meninggi.
“ Tapi apa lagi yang bisa aku lakukan. Dengan cedera kecil , jika aku terus menggali lebih dalam, mungkin menjadi lebih serius, seluruh kakiku bahkan mungkin lumpuh “
“ Hanya berjalan keluar. Pergi dari tempat ini (dunia entertainment) yang hanya memberimu luka. Tidak peduli itu Dok Go Jin atau industri hiburan. Mungkin kau telah terpesona dengan kehidupan itu. Tapi kau selalu terluka , selalu dirugikan oleh orang lain. Dan kau selalu mempersiapkan diri untuk terluka lagi, jika perlu kau dapat memintaku untuk meninggalkan tempat itu. Aku akan membantumu untuk pergi jauh “ Pil Joo menunjuk dirinya.
“ Jika aku pergi, Aku tidak bisa melindunginya. Meskipun aku terluka disepanjang jalan, ada beberapa hal yang harus dilindungi. Jika aku lari, aku tidak mampu melindungi apa-apa “ Ae Jung mengatakanya dengan menahan tangis, Pil Joo diam mendengar kata-kata Ae Jung.
Ae Jung sudah berada dikamar lagi, dia mendapat mms dari Dok Go Jin. Isi mmsnya foto mereka saat piknik. Melihat mms tadi ae Jung sudah membuat keputusan.
Hari konfrensi pers tiba, Ae Jung menemui direktur Moon, memutuskan tidak mengungkapkan kejadian yang sebenarnya dan mengundurkan diri dari dunia industri. Berita Penyebab NTG bubar terbit dikoran, Jenny menyesal karena tidak tahu masalah sebenarnya sehingga tidak bisa mengungkapkan kejadian sebenarnya di depan wartawan. Nona Han masih tidak percaya apa berita yang ditulis dikoran, dia menanyakan seri yang ada disampingnya. Seri hanya berkomentar ” sekarang Ae Jung onnie terus menjadi sasaran panah”. Mina juga membaca Koran tentang NTG, Mina meminta maaf ke Ae Jung lewat jauh.
Ae Jung diruang rapat mencoba menghafal kata-kata untuk konfrensi pers nanti. “ Aku menyesal, aku tidak dapat mengatakanya, aku akan merenungkan diriku sendiri “ Ae Jung terus mengulang perkataan tadi, lama-lama Ae Jung menangis dan semakin keras (ahh onnie aku juga jadi ikutan kan!! T_T ). Dok Go Jin datang juga ke kantor. Direktur moon langsung menghentikan langkahnya.
“ Kau mau kemana?. Goo Ae Jung apakah dia akan menyeretmu kebawah, setelah semua ini ? “
“ Aku berencana menyeret Goo Ae Jung dibawah denganku “
“ Dokgo, kau belum dijalan buntu. Jangan memutuskan sendiri dan jangan jatuh karena hal ini “
“ Aku juga ingin terus hidup . Itulah mengapa aku harus jatuh bersamanya “Dok Go Jin meninggalkan direktur Moon. Dok Go Jin sudah membulatkan tekad.
Saat Ae Jung sudah siap berdiri, Dok Go Jin masuk
“ Mengapa kau disini? “
“ Goo Ae Jung, jangan bicara tentang hal-hal lain dan hanya bicara tentang aku “
“apa?”
“ Kau dan aku. Hanya berbicara tentang kau dan aku. Beritahu semua orang. Selama kau setuju kalau kau wanitaku, aku akan mengakui semuanya “
“ Lupakan saja. Bahkan jika mereka berkata omong kosong, itu sudah cukup bagiku, Jangan bercanda lagi “
“ Aku tidak bercanda. Apa yang aku katakan tadi bukan lelucon. Aku mengatakan ingin segera mengumumkan hubungan kita, bukan lelucon. Memintamu sekarang untuk menikah, bukan lelucon.
“ Terima kasih untuk tidak bercanda “ jawab Ae Jung.
Dok Go Jin berhenti sebentar dengan ragu melanjutkan kata-katanya “ Dan, ini yang paling serius, aku bisa mati dan menghilang selamanya, ini bukan lelucon “ Ae Jung terpana.
“ Goo Ae Jung, aku rusak serius dan tidak mungkin bisa diperbaiki “ Ae Jung terdiam
Ruang konfrensi pers telah disiapkan, spanduk ‘ kebenaran tentang rumor Goo Ae Jung dipasang ‘, semua wartawan telah datang dan menyiapakan kamera, pertanyaan, mic dll. Diruang rapat Ae Jung terduduk kembali mencerna perkataan Dok Go Jin, Dok Go Jin mendekati ke jendela membelakangi Ae Jung. Ae Jung kembali berdiri menatap kearah Dok Go Jin,
“ Jadi kau mengatakan, bahwa kau akan mati, sehingga bagus untuk mengungkapkan segala sesuatu tentang kita. Apakah itu yang kau katakan? “
Dok Go Jin terdiam sejenak dan berbalik “ ‘Lebih baik hidup buruk daripada kematian yang baik ‘ aku benar –benar merasakan hal itu sekarang, bahkan jika aku harus meninggalkan dunia ini, aku pasti tidak akan membiarkanmu menderita, atau membiarkanmu bergantung pada diri sendiri “
“ Katakan kau bercanda “
“ Kau tidak perlu menjual orang lain, hanya menjualku. Untuk menutupi semua masalahmu Dok Go Jin cukup mahal, dan aku memberikannya kepadamu, jadi hanya menjual diriku “
“ Katakan kau bercanda kepadaku “ Ae Jung kembali mengulang.
“ Untuk mencapai itu, biarkan aku menjadi priamu “
Ae Jung membentak Dokko Jin “ Katakan kau bercanda kepadaku” Dokko Jin tampak kaget  melihat reaksi Ae Jung.
Lanjut ke epi 14 T_T, episode ini adalah klimaksnya dapet banget feelnya, backsoundnya, ahh semua dehh nonton epi ini rasanya nano-nano. bentar nangis bentar ketawa, kesel juga ia, semua jadi satu, apa yang terjadi diepi selanjutnya kita tunggu di PD, onnie Ai FIGHTING ^_^ dan Kamsahamnida readers PD udah setia nunggu GL ding dong...ding dong.... ding dong....  ^_^

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List