Recent Post


[Preview K-Drama] Cinderella's Sister

Do you want to share?

Do you like this story?



Song Eun Jo (Moon Geun Young)
Ibuku memiliki lebih dari sejuta pria......Sebelum dia memberitahu bahwa ayah adalah nomor ke sejuta satu, aku memutuskan untuk meninggalkannya.

"Ibu....Bisakah kau mempercayai dirimu sendiri?! Kau menutupi kebohongan dengan kebohongan lain! Apa kau tidak punya sedikitpun kejujuran?! Kau pikir, tidak ada orang yang tahu?! Kau pikir, kau bisa membuat seorang pria baik menjadi bodoh, bukan?!.....Katakan padaku kau berada disisinya karena kau mencintainya!.....Jika kau mengatakan itu, aku akan memaafkanmu!"
"Aku akan pergi. Jika kau tidak membiarkan aku pergi sekarang, ketika pergi ke sekolah besok atau saat matahari terbit, aku akan tetap pergi...............Aku memikirkan ini setiap hari, haruskah aku kembali lagi ke 8 tahun yang lalu dan tidak pernah menginjakkan kaki ke rumah ini? Atau haruskah aku kembali pada saat kita mendapat pesanan besar dan kau mengatakan bahwa tidak ingin? Dari mana aku harus kembali agar semua ini tidak terjadi? Dari mana aku harus memulai lagi? .............Minumlah...Aku yang membuatnya, walaupun Hyo Seon mengatakan rasanya sama, tapi... aku ingin... a... ay... ayahlah yang memujiku.....Maafkan aku. Tolong maafkan aku, Ayah. Ayah..."
"Jangan seperti itu, Jung Woo. Orang itu... aku merasa buruk jika melihatnya dan aku juga merasa buruk walau tidak melihatnya. Aku merasa buruk jika dia tidak ada disini dan merasa buruk jika dia tidak ada disini. Aku merasa buruk jika ia tersenyum padaku... Jika ia tersenyum pada orang lain, aku juga merasa buruk. Jika ia menyebut namaku, aku merasa sakit... Dan saat ia tidak menyebut namaku, aku juga merasa sakit. Akhirnya aku bisa merasa lebih baik....merasa sakit karena melihatnya, masih lebih baik dibandingkan tidak ada dia didekatku"

"Kau bilang, kau ingin melihat siapa yang menang. Kau sendiri yang bilang. Apa kau tidak ingin bertanding lagi? Jika kau terus begini, aku benar-benar akan mengambil semuanya darimu. Perusahaan, ayahmu dan orang yang kau suka. Aku akan mengambil mereka semua...........Aku mirip dengan ibuku, karena itulah aku pintar. Jangan sampai dibodohi, Hyo Seon. Jika kau dibodohi, aku tidak akan menolong. Aku sudah memperingatkanmu"

"Kalian telah bekerja sama untuk membunuh seseorang. Kupikir, akulah yang telah membunuhnya. Tapi, kematian ayahku tidak hanya disebabkan olehku sendiri. Banyak orang yang melakukannya. Sekarang kau berada dalam masalah karena aku tidak akan pernah melepaskanmu. Apa yang akan kau lakukan selanjutnya?"
Karena aku adalah anak wanita jahat, apakah aku juga jahat?..Apapun kesalahan yang telah dilakukan pria ini, aku sudah memaafkannya......Karena pria ini, aku tidak ingin melakukan apa-apa lagi. Aku ingin bergantung padanya.


Hong Ki Hoon (Chun Jung Myung)
"Dear Eun Jo ya, Aku pergi tanpa memberitahumu karena aku ragu aku bisa pergi jika melihatmu. Sekarang, aku pergi sendirian, tapi suatu saat nanti aku akan membawamu ke Ushuaia, ke bulan, ke bintang. Jangan melarikan diri. Jangan pergi kemanapun dan tunggu aku. Aku tidak akan membiarkanmu pergi...........Apakah kau akan meraihku? Jika kau meraihku, aku akan berhenti saat ini juga. Raih aku sebelum aku naik ke kereta ini."

"Jangan sentuh kami. Jangan sentuh Perusahaan Anggur Dae Sung!!"
............Aku hampir gila. Aku ingin melakukan segalanya untuk menghancurkan kakakku..... Aku berniat mengembalikan perusahaan pada Paman dan menghancurkan kakakku. Aku tidak bisa memikirkan hal lain kecuali itu. Aku hampir gila....
"Aku ingin hidup bersamamu, Ayah...Walaupun hanya sekali, jadilah ayah yang kuinginkan. Dengan begitu, semua akan baik-baik saja. Ayah, aku akan menunggumu bersama dengan seorang gadis cantik. Kami akan menjagamu. Kami akan menunggumu disebuah rumah yang indah. Jangan mempertahankan apapun kecuali aku, Ayah."

Goo Hyo Sun (Seo Woo)
"Kak Ki Hoon, kau adalah milikku..........Jika kau bilang bulan itu kotak, maka pasti bulan itu kotak. Jika kau bilang air laut itu manis dan permen itu asin, maka aku akan memuntahkan permen dan meminum air laut.........Kau adalah milikku, jadi kau tidak bisa menikahi orang lain. Kau mengerti?"

"Sejak kedatanganmu, hidupku banyak berubah. Ayah makin mendekat padamu dan pada akhirnya, ia hanya melihatmu. Aku harus membagi ayahku dengan orang lain. Dan ibuku... aku tahu dia tidak menyayangiku dan semuanya hanyalah kebohongan. Lalu aku menemukan bahwa dia mengkhianati ayahku! Karena aku tidak bisa melepaskan ibu, aku merasa buruk. Aku hanyalah seorang anak tiri dan ibu mengatakan akan memperlakukan aku seperti anak tiri. Dan sekarang... Sekarang mengenai Kak Ki Hoon? Apa yang dia lakukan? Apa..............Kau menyebut 'ayah'? Kau memanggilnya 'ayah'?.Kenapa aku baru sekali mendengar itu? Kenapa kau tidak mengatakannya lebih awal? Kenapa kau sangat keras kepala?"

"Kenangan mengenai ibu yang mengusap rambutku selalu ada dipikiranku. Aku tahu ibu bersikap seperti itu karena ia kesepian. Aku juga kesepian. Walaupun ia membenciku sekarang, tapi jika ia sering melihatku, ia mungkin akan mulai suka padaku...........Aku menyukaimu sejak melihatmu pertama kali, mengikuti kemanapun kau pergi, menjadikanmu ibuku, dan yakin bahwa ayah akan bahagia karenamu. Walaupun aku tahu bahwa kau tidak menyukaiku dengan tulus, aku tetap merasa berterima kasih selama 8 tahun. Rasa terima kasihku karena cinta ayah padamu, sudah rusak"

"Bagaimana bisa ia melakukan hal itu pada orang sebaik dirimu? Aku ingin mengusirnya keluar, tapi... aku tidak bisa, Ayah. Aku tidak bisa melenyapkan dia semudah itu. Aku tidak bisa menyelesaikan semuanya semudah itu. Ayah, tunggu dan lihat saja apa yang akan kulakukan padanya."

Han Jung Woo (Taecyeon)
Han JungWoo kecil:
'Song Eun Jo adalah kekasih Han Jung Woo'.
"Kau berniat pergi? jika kau pergi, maka mungkin ini akan jadi makanan terakhirku. Tidak akan ada yang memasak jika kau pergi.....................Dengarkan aku baik-baik, tidak peduli dimanapun kau berada dan dimanapun kau tinggal, aku akan menemukanmu dan menjagamu sepanjang sisa hidupmu. Percayalah padaku."

Han JungWoo dewasa:
"Dimanapun aku berada dan dimanapun kau mungkin berada, wanita yang ada dihatiku hanyalah kau, Kak Eun Jo......Aku masih menginginkanmu. Kapanpun kau membutuhkan aku, aku pasti akan datang. Ingat itu....Aku selalu ingin memelukmu seperti ini, tapi sekarang sudah terlambat. ....... Sejak umur 14, kau sudah menjadi gadisku. Kuharap aku bisa menjadi seseorang yang berada disampingmu. Aku tahu kau dan Hong Ki Hoon saling menyukai. Aku tidak akan mengatakan apa-apa. Tapi, dia sudah sering membuatmu menangis. Aku tidak bisa melihat itu lagi. Hiduplah bersamaku....................Tetaplah bahagia. Terima kasih karena sudah mengantar kepergianku........ Jika kau membutuhkan aku, aku akan datang. Jika kau tidak ingin aku datang lagi, maka hiduplah yang baik....................

Song Kang Sook (Lee Mi Sook)
"Di bawah langit, aku dan Eun Jo hanya memiliki satu sama lain. Eun Jo tidak bisa memanggil keluarga selain aku. Sampai akhirnya kami tidak mempunyai rumah. Tapi akhirnya aku dan Eun Jo menemukan suatu rumah. Terima kasih. Aku akan melakukan yang terbaik".

"Kemana kau pikir kau akan pergi?! Jika kita tetap disini, maka perusahaan dan semuanya akan jatuh ke tanganmu dan Joon Soo.....Aku, kau dan Joon Soo akan mendapatkan 3 kali lipat dari warisan yang didapatkan Hyo Seon. Jika waktunya sudah tepat, kita akan pergi. Tahan dirimu dan ambil semua yang bisa kau ambil.............Aku adalah tipe orang yang akan menantang Buddha dan Tuhan untuk menyelamatkanmu......Tidak perlu merasa tersentuh, tidak ada ibu yang tidak melakukan hal yang sama pada anaknya............Apakah aku memiliki perasaan padanya? Kenapa kau bertanya begitu? Aku menyukainya! Aku menyukainya karena ia memiliki banyak hal yang bisa kucuri. Kau puas sekarang?"

"Gadis ini menantangku. Ia berani menunjukkan taringnya pada aku, orang yang tidak pernah takut pada Tuhan. Gadis ini... aku takut padanya lebih dari rasa takutku pada iblis..............Panggil aku wanita jalang! Kenapa kau tersenyum seperti itu dan memanggilku ibu?! Kau 100 kali lebih menakutkan dari pada aku! Kau tahu itu?!.....................Eun Jo sudah cukup keras kepala. Tapi kau seribu kali lebih buruk daripada dia!"

Goo Dae Sung (Kim Gab Soo)
"Jangan berkata seperti itu, Bibi. Dia dan putrinya sekarang adalah keluargaku. Jangan bicara buruk tentang mereka."

"Eun Jo, jika kau membutuhkan apapun, datanglah padaku. Aku akan membantu sebisaku. ...............aku akan membiarkanmu pergi setelah aku yakin bahwa aku tidak perlu mencemaskanmu lagi. Aku berjanji. Aku selalu menepati janji yang kubuat. Ketika aku berkata aku mencemaskanmu, apa kau tidak percaya? Ketika aku berjanji, kau tidak percaya juga? Mulai saat ini, akulah alasan kenapa kau harus tetap tinggal di rumah ini. Percayalah padaku..............Kau tidak hanya memiliki pemikiran yang cepat, tapi juga memiliki kaki yang cepat. Jika kau ingin terbang, aku sudah menyiapkan sayap untukmu.....Bisakah kau memanggilku ayah untuk sekali ini?"

"Seseorang datang padaku, seperti angin di musim semi. Ada bau bunga yang terbawa hembusan angin. Seperti tergiur oleh bunga, aku tergoda olehnya. Aku berjanji akan menjaganya selamanya. Aku berjanji tidak akan pernah membuatnya menangis lagi. Aku menjanjikan banyak hal. Orang yang bodoh selalu seperti itu......Aku hanya bisa melihat wanita itu menjadi rapuh..........Kebohongan yang selalu diulanginya semuanya adalah salahku. Ia datang dan tersenyum padaku setelah bertemu dengan kekasihnya yang sebelumnya. Rasa marah, kecewa, dan sedih selalu datang dan pergi padaku. Aku ingin bertanya padanya kenapa ia bersikap seperti itu. Tapi orang bodoh ini tidak bisa mengatakan apa-apa karena ia hanyalah seorang pengecut. Jika aku sudah siap membuka mulut, aku takut kehidupanku selama 8 tahun hanya akan hilang sia-sia. Hal yang paling kutakutkan adalah... jika aku harus melanjutkan hidup tanpanya."




























cre: u
ntuk gambar (Soompi , Hancinema), teks (Yoora's blog, Putri's blog)

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List