Recent Post


[Preview K-Drama] The Greatest Love - Best Love

Do you want to share?

Do you like this story?

Update!satu lagi drama Korea terbaru yang baru saja tanyang perdana. Sebenarnya aku hanya mencoba untuk melihat drama ini, dan awalnya kurang tertarik. Mungkin dari segi cerita, dan mungkin karena drama ini tayang pada hari yang sama dengan "49 Days". Namun tetap saja aku mencoba untuk melihat drama ini, dan hasilnya..WOW, so fun dan sangat menghibur! Terutama dengan sosok Cha Seung Won (CSW) yang selama ini saya kenal sebagai pria dingin tak berperasaan di drama "Athena : The Goddes of War". Untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat preview-nya. Enjoy it! ^^


Judul: 최고의 사랑/ Choegoui Sarang/ The Greatest Love
Dikenal juga sebagai: Best Love
Genre: Romantis, komedi
Jumlah episode: 16
Stasiun tayang: MBC
Periode tayang: 4 Mei 2011 s/d Juni 2011
Waktu tayang: Rabu dan Kamis 21.55

Sinopsis
Drama ini akan mulai tayang di SBS pada tanggal 4 Mei 2011 menggantikan drama "Royal Family". "The Greatest Love" sendiri sebetulnya memiliki judul asli "Discovery of Affection". Skenarionya ditulis oleh Hong Sister (My Grilfriend is a Gumiho, You're Beautiful, etc) yang memiliki gaya khas dalam setiap drama yang dibuatnya.
Drama "The Greatest Love" sendiri memiliki jalan cerita yang cukup unik, dimana karakter utamanya Goo Ae Jung merupakan salah satu mantan personil dari grup vokal, mengikuti sebuah acara variety show pura-pura menikah dengan salah satu bintang top terkenal yaitu Dokko Jin yang mengakibatkan dia terlibat cinta segitiga dengan salah satu mantan anggota grup vokalnya yaitu Kang Se Ri. Salah satu tokoh lagi yang akan terlibat cinta segiempat (khasnya drama Korea..!) adalah Yoon Pil Joo adalah seorang dokter yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan dunia hiburan tetapi saat Goo Ae Jung secara tidak sengaja bertemu dengannya dan mulai jatuh cinta padanya.

Para Pemain
Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin)

Gong Hyo Jinsebagai Goo Ae Jung
Seorang artis wanita yang sudah hampir kehilangan popularitasnya dan untuk menyelamatkan karirnya yang mulai meredup akhirnya dia mengikuti sebuah variety show pura-pura menikah dengan aktor Dokko Jin.

Dokko Jin (Cha Seung Won)
Cha Seung Won sebagai Dokko Jin
Dokko Jin adalah salah satu artis papan atas yang sangat terkenal, dia terkenal memiliki kepribadian ceria dan menyenangkan. Hingga suatu saat dia mengikuti variety show pura-pura menikah dan bertemu dengan Goo Ae Jung yang merupakan 'istri'nya.

Kang Se Ri (Yoo In Na)
Yoo In Na sebagai Kang Se Ri
Kang Se Ri merupakan salah satu mantan anggota dari grup vokalnya bersama Goo Ae Jung yang telah bubar dan mendapatkan . Kang Se Ri akan terlibat cinta segitiga antara Goo Ae Jung dengan Dokko Jin.

Yoon Pil Joo (Yoon Kye Sang)
Yoon Kye Sang sebagai Yoon Pil Joo
Yoon Pil Joo adalah salah satu tokoh dalam drama "The Greatest Love" yang non-artis, perannya disini adalah sebagai seorang dokter oriental (ada ya? ga paham aku? mungkin kaya tabib gitu..) yang nantinya akan bertemu dengan Goo Ae Jung dan memulai kisah romantisnya.

Untuk Sinopsisnya mungkin saya tidak akan membuatnya. Mianhe, karena harus menyelesaikan projek yang masih berjalan. Sebagai gantinya saya akan memberikan bonus beberapa piku CSW diberbagai ekspresi yang saya saat berperan sebagai Dokko Jin di "The Greatest Love/Best Love" epsiode 1. Check it out friends, hopefully you all like it..^3^
"Yeeaaahhh..I'm cooool.."

Hahha, CSW yang sangat modis!
"OMG..bisa darah tinggi aku!" hahah

Saat Dokko Jin mau merebet slayernya dari Ae Jung.
No Comment!
Meninggalkan Ae Jung dengan penuh gaya.Wuuiizz..


"Senorita, saranghe..."
Saat merima telepon dari Ae Jung, selalu bersikap jaim dimanapun,
dan hasilnya, ekspesi yang menggemaskan saat menjawab pertanyaan Ae Jung di reality Show. "Bananas! Pineapple! Grape!" hahha,
hemm..

PD's note
Jujur, saya dibuat tercengang saat melihat episode 1 drama "The Greatest Love". CSW bertransformasi menjadi artis yang narsis, penuh percaya diri, dan pasti selalu menjaga image a.k.a jaim! Ekspresi CSW yang berubah-ubah membuat saya tertawa terpingkal-pingkal, beda dengan ekspresi CSW saat memerankan tokoh Son Hyuk di "Athena" yang menurut saya lebih menyeramkan namun cool..hahha.

Namun, jika kalian penggeramar drama Korea yang selalu menuntut peran wanita (lead female) harus sosok yang sempurna dan cantik layaknya Kim Tae Hee atau Lee Ji Ah, hahah, mungkin akan sedikit kecewa jika melihat sosok Goo Ae Jung yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. So far saya sendiri tidak mempermasalahkan Gong Hyo Jin karena saya sendiri menyukainya saat berperan di "Pasta" (drama yang aku liat hampir 10 kali! Love it!) dan akting dia yang tiada duanya. 

Sources:
TV Report
DramaWiki
koreandrama
EnglishTrans: Dramabeans
IndoTrans written by Mia RF @ pelangidrama.net
Update by Asri RF @ pelangidrama.net

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List