Recent Post


[Spoiler] 49 Days Episode 20

Do you want to share?

Do you like this story?


Sebelumnya bagi yang tidak suka adanya spoiler abaikan ini ya.
Huwaaaaaa tak rela malam ini drama 49 Days tamat @_@, terlebih lagi dengan ending yang susah ditebak dan membuat orang penasaran, banyak spoiler atau spekulasi tentang endingnya. Kalau kemarin sempat beredar yang masuk list schedulenya scheduler Hang Kang or Yi Kyung. Sekarang berembus yang bakal ikut Scheduler ke lift kematian adalah Ji Hyun :D (jyah susah payah mengumpulan 3 air mata, akhirnya meninggal juga). Di Akhir Episode 18 Ji Hyun yang berhasil mengumpulkan 3 air mata tulus berhasil sadar dari komanya.

Dan kabar yang berkembang kemungkinan 2 mata terakhir itu salah satunya bukan dari Yi Kyung (Nah lho? 100 jempol buat scripwriternya, jadi penyumbang air mata In Jung kah?). In Jung sepertinya akan pergi dari Seoul.

Ji Hyun bertemu kembali dengan Scheduler?????? *penasaran.com*

Ji Hyun menemui sahabatnya Seo Woo.

Yi Kyung yang sudah tinggal di tempat Han Kang kembali ke rumah kontrakannya, Han Kang dan ibu Ji Hyun menemuinya, ada apakah gerangan? (Kalau air mata itu bukan dari Yi Kyung, adakah kemungkinan Ji Hyun dan Yi Kyung saudara? hahahaha abaikan)

Walaupun Ji Hyun mengaku kalau dia tidak ingat tentang perjalanan 49harinya, ia mengajak Han Kang ngedate (apakah alasan Ji Hyun hidup kembali supaya Ji Hyun bisa berpamitan pada Han Kang agar nasibnya tidak seperti Yi Soo*Scheduler* dan Yi Kyung?).

Dan scene ini yang membuat saia berpikir teramat keras*jedotin ke paku wkkwkw* Kenapa Scheduler harus memakai pakaian dokter? mau membawa Ji Hyun ke lift kah? Omoooooo dan semua tanda tanya ini hanya bisa terjawab malam ini wkwkkwkw.


Dan saya berkhayal jika tidak ada pasangan Han Kang-Ji Hyun atau Yi Kyung-Yi soo, YiKyung-Han Kang pun jadi wkkwkwkw*kabur sebelum shuriken melayang.


Preview di youtube Episode 20 bisa lihat di sini :



Thanks to Uploader : coffee201085


BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List