Recent Post


[News] Goo Hye Sun Menang Polling Sebagai Kulit Termulus?

Do you want to share?

Do you like this story?

Kali ini kabar dari Geum Jan Di aka Goo Hye Sun unnie.
Baru-baru ini netizen memilih Goo Hye Sun sebagai aktris wanita dengan kulit yang seperti keramik (mungkin mulus kali ya maksudnya) pada sebuah polling yang diadakan sebuah komunitas situs portal, DC Inside.
Survei ini dilakukan dari tanggal 24 sampai 31 Agustus, dengan pertanyaan "siapakah aktris wanita yang menjadi model make up yang memiliki kulit termulus?".
Dari survei tersebut unnie satu ini mendapat 1.442 pemilih dari total pemilih 4.343 orang, yang menjadikannya berada di urutan pertama dengan 32,7%. Sesuai dengan latar belakangnya sebagai salah satu pemenang dalam internet ulzzangs, satu lagi dari Goo Hye Sun bahwa keistimewaan terbaiknya adalah memiliki kulit yang putih dan bersih, dan Hye Sun unnie ini mendapat julukan sebagai, Fluor Doll(?).
Urutan kedua jatuh pada Park Shin Hye dengan 16,3% (ari jingkrak" nich), yang memiliki pipi imut dan Kulit seperti susu. Urutan ketiga ditempati mami Mishil aka Goo Hyun Jung dengan 7,9% pemilih, yang memiliki keutamaan pada kulitnya yang awet muda. Emang bener mami masih keliatan muda di umurnya yang ke40 ini.

Cre: allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List