Recent Post


[News] Baker King (Bread Love and Dreams) Menempati Rating Tertinggi

Do you want to share?

Do you like this story?

K-drama Baker King, Kim Ta Go yang lagi airing di korea saat ini menjadi program televisi yang paling di TOP Korea Selatan selama empat minggu berturut-turut. Itu luar biasa! keren euy (sepertinya ngalahin rating QSD) apni jadi penasaran ma ni Film udah DL episode 1.

Dari episode pertama dengan rating mencapai 15%, 2 episode terakhir (episode 13 & 14) mencapai hampir 40%. Dan mereka masih setengah dari 30 episode yang direncanakan (rumor tentang diperpanjang episode). Kisah Raja Baker bukanlah hal yang baru, itu adalah tentang kelahiran yang dirahasiakan, plot jahat dari orang-orang jahat yang ingin kekuasaan dan kekayaan, ambisi, kebencian dan iri hati. Tapi cerita klise ternyata menyenangkan, ringan, tidak draggy dengan bintang rookie segar Yoon Yoon Shi, Joo Won dan lebih dikenal aktris Lee Young Ah dan Eugene.

Rata-rata keterampilan akting para pemain tidak seheroik film-film lainnya,(pingin ngomong biasa aja tapi gak tega hahaha) yang bikin hebat itu penulis naskahnya, jadi penonton itu pada penasaran disetiap endingnya..Baker Raja Kim Tak Goo ditayangkan di KBS setiap Rabu dan Kamis. mungkin waktu penayangan yang sama dengan PK ama MGIG jadi ratingnya pada rendah, terutama PK..mungkin baru juga sih...sumpeh penasaran ma ni drama,,,jadi ingin buat sinopsisnya,,,

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List