Recent Post


[News] Jang Geun Suk Bermain sebagai Musisi lagi

Do you want to share?

Do you like this story?


Informasi ini sebenarnya sudah keluar beberapa waktu yang lalu, namun sekarang Jang Geun Suk sudah mengkonfirmasi akan kembali ke televisi melalui miniseri KBS ‘Maria Stayed Out All Night’, yang didasarkan pada sebuah manhwa yang ditulis oleh pencipta yang sama dengan manhwa "full house".

Meskipun karakter ini awalnya digambarkan sebagai vokalis band death metal, sekarang dia telah diatur untuk menjadi seorang vokalis sebuah band indie yang memiliki semangat yang bebas. Dan saingan dalam segitiga cinta nya adalah orang yang berlawanan dengan nya: tipe cowok sempurna dengan latar belakang yang baik dan pendidikan bergengsi. Dalam 100 hari, Maria akan memiliki " perkawinan Imajiner " (seperti dalam simulasi) dengan kedua orang tersebut.

Jang Geun-Seok berkata, Karena " Maria Stayed out all Night “ adalah tentang musik, aku merasa memiliki beban lebih dalam memilih itu. Aku berpikir bahwa aku mungkin akan memperbaiki citra saya dengan peran musisi. [Tapi] setelah saya membaca sinopsis dan skrip, begitu menyenangkan akhirnya saya sangat tertarik untuk itu. Secara khusus, saya tumbuh lebih banyak dan lebih melekat dengan karakter kang Mu-gyul, dengan gaya hidup bohemian. Hidup non-mainstream, ia memiliki rasa sakit dari masa kecilnya namun ia berusaha untuk tidak menunjukkan di luar, dan saya menemukan dia sangat manusiawi dan menarik. "

Untuk peran utama Maria, muncul rumor bahwa Moon Geun Young sedang mempertimbangkan hal itu, namun tidak ada keputusan pasti.

Maria Stayed Out All Night direncanakan premier November.

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List