Recent Post


[News] Tipe Wanita idaman Huang Xiao Ming

Do you want to share?

Do you like this story?

Potret kebahagiaan bagi huang xiao ming adalah bisa menggandeng wanita pujaan Hatinya dan berjalan-jalan bersamanya, menemaninya belanja atau menonton film dengannya. (wah enak banget ya yang jadi pacaranya, Rha pasti mupeng banget)

"saya senang melihat kebahagiaannya saat berbelanja. Bagi saya jika semua orang menginginkan yang terbaik, kenapa saya tidak? semua pria pasti ingin pasangan yang cantik, begitupun dengan saya. Tapi kecantikan luar haruslah dimbangi dengan kecantikan dari dalam. Seorang wanita yang akan dijadikan pasangan hidup saya adalah wanita yang bisa memahami diri saya, memiliki pribadi yang baik dan feminim. Yang paling utama wanita itu harus perhatian pada ibu dan ayah saya." ungkap pria kelahiran 13 November 1977 ini. (tahun kelahirannya klo dipautin ma Rha jauh mah, Rha mending jadi adeknya aja ya)

Dalam bayangan Huang xiao ming pasangannya nanti adalah seorang yg lembut, seorang ratu yg butuh seseorang untuk melindunginya.

wanita yang menurutnya bisa dijadikan pasangan abadi adalah seseorang yang tidak akan pernah berniat menyakiti orang lain karena hal kecil, lebih banyak memahami dari pada mengkonfrontir, menemukan lebih banyak hal indah dalam hidup.

naah looh.. banyak bgt syaratnyaaah.. Rhaaaaaa *teriak pake toa.. udah Masuk kriteria blm tuh jd cewe idamannya luo xi..? hehe..

cre: asianstar magazine..

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List