Recent Post


[Preview K-Movie] Finding Mr. Destiny

Do you want to share?

Do you like this story?


Detail :
Judul: Finding Mr. Destiny aka Kim Jong Wook Chatgi aka Looking For Kim Jong Wook aka First Love
Genre: Komedi Romantis, Melodrama
Rilis: 8 Desember 2010
Direktur: Jang Yoo Jeong

Preview :
"Hello, ini adalah 'First Love Office' dimana orang-orang dapat meminta untuk menemukan cinta pertama mereka".
Han Ki Joon, seorang pria dengan karakter yang keras, membuat dia dipecat dari perusahaannya. Kemudian dia menemukan ide pintar untuk mendirikan sesuatu hal, dan ide tersebut adalah sebuah pekerjaan untuk menemukan cinta pertama seseorang. Dia membuka 'First Love Office' dengan keinginan menyenangkan orang.

"Cinta pertamaku adalah Kim Jong Wook..."
Suh Ji Woo, seorang yang telah ditinggalkan oleh pacarnya. Tetapi ayahnya mantap, dia hanya orangtua yang berharap suatu hari anaknya akan pergi untuk menikah. Dia mengingat permintaan pacarnya, yang bernama Kim Jong Wook seorang yang tidak dapat dia lupakan.
Dia akhirnya terpaksa mendatangi perusahaan Ki Joon karena ayahnya, dan memutuskan untuk menemukan cinta pertamanya, yang hampir tidak diingatnya.

"apakah aku harus mengikuti setiap tahap yang kamu berikan? Walau harus keluar dari pekerjaanku?".
Suh Ji Woo kemudian menjadi klien pertama Ki Joon pada 'Firts Love Office', tetapi dari semuanya yang dia tahu tentang cinta pertamanya hanyalah namanya, Kim Jong Wook.

Untuk melengkapi perusahaannya Ki Joon harus sukses pada permintaan pertama ini, Ki Joon akan melakukan yang terbaik untuk menemukan Kim Jong Wook, tetapi Ki Joon lelah dengan ketelitian dan juga keinginannya yang banyak. Akhirnya dia merencanakan sebuah perjalanan untuk menemukan Kim Jong Wook, seorang yang hidup dibanyak tempat di Korea (karena banyak orang yang memiliki nama Kim Jong Wook), dan dia ingin Ji Woo menemaninya dalam perjalanan ini.

Pemeran
Im Soo Jung sebagai Seo Ji Woo
Gong Yoo sebagai Han Ki Joon
Cheon Ho Jin
Jeon Soo Kyeong
Ryoo Seung Soo
Lee Cheong Ah


Source: Korean Movie

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List