Recent Post


[News] Prediksi masa depan The Duo

Do you want to share?

Do you like this story?

Meskipun telah tayang sebayak 4 episode terhitung sejak tanggal 7 Februari 2011, sepertinya The Duo belum mencapai popularitasnya. Namun, dari segi rating drama ini mengalami kemajuan setiap episodenya.

Drama yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:55 KST ini memang bergenre saeguk. Tetapi tidak berpusat pada “keluarga kerajaan”. Drama ini berkisah tentang dua orang anak yang tertukar. Topik yang biasa diangkat dalam drama-drama Korea lainnya. Selain itu The Duo juga dikepung oleh Dream High dan Athena. Keduanya adalah drama korea dengan genre yang berbeda namun menampilkan topik yang tidak biasa di dunia per-drama-an Korea. Dan satu lagi oleh Paradise Ranch yang dibintangi oleh Changmin salah satu personil boyband TVXQ.

My private opinion, drama ini “belum” menarik. Ukurannya!??! karena beritanya gak banyak tertangkap oleh mesin pencari google. Dan di situs-situs yang update tentang drama korea, drama ini juga belum banyak diulas. Jadi, kita lihat saja perkembangan drama the Duo. :-)

Saya sendiri tetap akan nonton kalau dvdnya sudah beredar di lapak-lapak. Maklum, koneksi internetnya lemot, gak bisa di pake download.hiks! alasan saya nonton karena penasaran sama aktingnya Seo Hyeon Jin yang menjadi second lead actress. Sebelumnya saya pernah nonton dia sebagai tunangan Jang Geun Seuk di Hwang Ji Ni. Kemudian menjadi istri Mickey Yoochun di Dating On Earth dan sebagai Lead actress di Film perdana Go Hye Sun, “Magic”.
Drama ini juga menghadirkan Lee Moon-Sik (Queen Seon Deok, Iljimae, fly daddy fly) which is saya terharu dengan perannya diketiga drama ini, Jeong Kyeong-ho (Harvest Villa), dan Jeong In-Gi yang jadi ayahnya Gil Ra Im di Secret Garden.
Ada yang sudah nonton?

Cre : Hancinema


BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List