Recent Post


[News] Lee Min Jung memakai 3 gaun pengantin tapi tidak menikah

Do you want to share?

Do you like this story?

Lee Min Jung berbagi pengalaman uniknya mengenakan 3 gaun pengantin untuk 3 peran yang berbeda namun sayang karakter dirinya tidak pernah bisa menikah.

Pada konferensi pers untuk drama "Midas" tanggal 21 Februari lalu, Lee Min Jung menyatakan, "Dalam 'Boys Before Flowers' saya mengenakan gaun pengantin tapi tidak bisa menikah. Di 'Smile, You' saya pun mengenakan gaun pengantin tapi pernikahannya dibatalkan." (Mungkin yang sama Lee Han Se kali ya maksudnya, soalnya sama Hyun Soo kan akhirnya nikah ^_^).

Di drama "Midas" yang tayang tanggal 28 Februari ini untuk ketiga kalinya Lee Min Jung mengenakan gaun pengantin . Lee Min Jung bersama tunangannya Jang Hyuk terlihat di sebuah toko butik gaun pengantin di Seoul, Lee Min Jung mencoba mengenakan beberapa gaun pengantin yang bercahaya. Meskipun tunangannya terkesima dengan kecantikannya, tapi setelah dia menerima telepon dari seseorang, tunangannya meninggalkannya. Akhirnya pernikahan pun dibatalkan lagi.
Pada saat konferensi pers, Lee Min Jung melanjutkan, "Saya mengenakan gaun pengantin kali ini (untuk Midas), tapi saya tidak bisa menikah lagi. Ketika sedang mengambil gambar adegan itu, saya bertanya tanya kenapa bisa kebetulan seperti ini. Bagaimana saya bisa memakai gaun pengantin tiga kali berturut turut tapi tidak pernah menikah?."

Gaun pengantin yang dipakai dalam drama "Midas" ini adalah pilihan Lee Min Jung sendiri.



Source: Star News via Nate via allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List