Recent Post


[News] Kim Soo Hyun Resmi Gabung Dengan KEYEAST

Do you want to share?

Do you like this story?


Sebenernya nih berita sudah lama, sekitar setahun yang lalu. Tapi buat aku sih gak basi, hehehe. Aku malah jadi tahu banyak tentang namja yang satu ini (jadi mulai suka brondong niy, wkwkwk). Juga sekedar berbagi info bagi yang belum tahu.

Okeh, buat penggemar artis Korea pasti tahukan tentang agensi-agensi yang menjadi manajemen mereka. Kayak SM (SuJu, DBSK, SNSD), JYP (2PM, 2AM, Miss A, Joo), YG (Big Bang), FNC (CN Blue, FT Island, A.N.Jell), Barunson (Moon Chae Won), Namoo (Moon Geun Young), Hook (Lee Seung Gi) dan masih banyak lagi.

Salah satu agensi bernama KEYEAST (entah kenapa kalau di Korea namanya jadi BOF) pada akhir Desember 2009 kemarin resmi memperkenalkan artis baru mereka. Yup, dia adalah Kim Soo Hyun! Si Song Sam Dong di Dream High. Hal tersebut diumumkan pada situs resmi Kim Soo Hyun yang telah dibuka untuk umum tanggal 4 Januari 2010 lalu (sayang bahasanya Korea euy, tapi gak masalah karena kamu bisa terjemahin ke Google Translate. Walaupun rada gimana gitu bahasanya, hehehe).


Situsnya sudah pasti berisi informasi tentang Kim Soo Hyun ini. Bukan hanya itu, selain menjelaskan profil lengkapnya, kita juga bisa cuci mata melihat foto-foto Soo Hyun yang cool dan cute! Pokoknya macem-macem deh, sampe aku sendiri ngiler lihatnya (oh my god, he's so gorgerous!).


KEYEAST sendiri telah menaungi beberapa artis terkenal seperti Bae Young Jun (Winter Sonata), Lee Na Young (Fugutive Plan B), Park Ji Bin (adiknya Jan Di di BBF), Bong Tae Gyu (Working Mom), Kim Hyun Joong (SS501), Lee Ji Ah (Beethoven Virus) dan yang terakhir dikabarkan kalau Joo Ji Hoon juga resmi bergabung dengan agensi ini (wah, ternyata artis idola gw Lee Ji Ah-onni masuk ke agensi ini). Makanya jangan heran kalau ternyata di Dream High banyak bertabur bintang-bintang dari JYP dan KEYEAST.

Drama Dream High memang merupakan kerja sama kedua agensi tersebut (gak nyangka si Yoon-sama juga ikutan jadi cameo, kirain cuma jadi produser doang). Hmm, kayaknya lain kali aku mau bahas tentang agensi-agensi yang ada di dunia hiburan Korea deh. Yup, sekian info kali ini. Semoga berguna ya dan Gumawo sudah baca. ^^

Special thanks for credits:
Dramabeans
Kim Soo Hyun Official Website

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List