Recent Post


[News] Eunjung T-ara Memperlihatkan Foto Spoiler 'Dream High' Final

Do you want to share?

Do you like this story?

Setelah J.Y. Park meluncurkan spoiler foto 'Dream High', sekarang giliran Eunjung T-ara ikut memperlihatkan spoiler 'Dream High' episode final.

Tanggal 27 Februari kemarin, dalam Tweetnya Eunjung mengungkapkan,
"2Am, yang bertransformasi menjadi pemadam kebakaran dan unni- Feri yang berpenampilan wanita karir yang seksi.
Pertama kalinya, orang berkerumun dalam sekejap. Guru Yang Ji Man yang telah mendirikan restoran China sungguh yang terbaik"

Dalam fotonya, memperlihatkan Eun Jung membawa selcas bersama 2AM yang berpenampilan pemadam kebakaran, Fei 'Miss A' bahkan bersama 'Guru' J.Y.Park.

Pada foto J.Y.Park sebelumnya telah memicu rasa ingin tahu banyak orang tentang akhir dari drama 'Dream High'. Dan dengan foto 'spoiler' dari Eun Jung tersebut semakin membuat orang bertanya-tanya.

Para fans berkomentar,
"Apa yang sebenarnya yang terjadi di akhir episode?", "Saya benar-benar penasaran apa yang akan terjadi'', "Merupakan penampilan yang luar biasa dari para penyanyi!"

komentar pribadi saya,
Sungguh tidak sabar untuk melihat ending cerita 'Dream High', banyak spekulasi yang berkembang seputar drama ini. Dari mulai siapa penyanyi K sebenarnya, siapa yang akan dipilih Hye Mi dan bagaimana nasib ke-enam murid Kirin. Apakah K adalah Baek Hee?Sam Dong atau malah Jin Gook? Satu hal mengenai drama ini, drama musikal Korea yang luar biasa, patut untuk direkomendasikan. ^.^


Source: TV Report via Nate
EnglishTrans : chloejn via allkpop
IndoTrans : Asri @ pelangidrama


BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List