Recent Post


[Preview K-Drama] The Duo

Do you want to share?

Do you like this story?

hai hai hai....jumpa lagi, dengan ai disini... akhirnya dengan segala keterbatasan, aku berhasil posting!!
Kali ini aku mo nampilin preview drama yang lagi airing di Korea sana dan dah tayang 2 episode, nanti malam yang ke 3. Kabarnya para pemirsa sana suka dengan ide ceritanya (walau bukan ide baru) ditambah akting para pemain-pemainnya yang saat ini dikisahkan masih remaja (jadi mas Jung Myungnya belum keluar :P). Rating episode perdana 10.2%, ke duanya 12.8% lumayanlah saingannya di jam tayang yang sama juga cukup berat, di KBS ada "Dream High" 17,9% (yang menggonjang-ganjingkan keluarga RF, ckckck) sementara di SBS ada "Athena" 15,6%.

Judul : 짝패 / Jjak Pae (pair, duo, companion)
Judul lain : "The Duo"
Genre : Saeguk, romance
Produser : Choi Yi Sub (최이섭)
Sutradara : Im Tae Woo, Kim Geun Hong (김근홍)
Screenwriter : Kim Woon Kyung
Jumlah Episode: direncanakan 32
Tayang: mulai 07 Feb 2011 – kini masih tayang di MBC

Sinopsis:
Ide drama ini mirip sinetron Putri yang tertukar tapi versi cowoknya ,wkwkwk, just kidding. Berlatar masa-masa akhir pemerintahan Joseon, drama ini menceritakan tentang dua orang yang tertukar saat lahir antara Chun doong dan Gwi Dong. Dan kini mereka harus menjalani hidup yang berbeda dari yang seharusnya.

Karakter utama:
Chun Jung Myung as Chun Doong

Chun doong yang dilahirkan keluarga bangsawan kaya, menjalani hidup di gubuk orang miskin dan kemudian menjadi penjahat heroik, mirip-mirip kayak si Pitung ato Robin Hood. Cerita sedikit, saat tahu aku kebagian bikin review ni drama, yang keluar adalah:” apa? The Duo? drama apa itu?” wkwkwk, krn aku sendiri gak update untuk drama/movie baru kecuali hasil share sembako. xixixi kagak modal bgt…Tapiiiiiiiiiii pas tahu peran utama cowoknya adalah Jung Myung cowok bersenyum khas yang tetep keliatan imut-imut di umurnya yang 30 ini, aku jadi penasaran gimana sih do-i pake baju saeguk? masih imut kah kayak Yong Ha atau jadi keliatan manly kayak Jaeshin di SKK? hmmmmm?!! Senyumnya di Fashion 70’s gak NAHAN, sayang di Cinderella's Sister rada-rada cengeng gimana gitu… jadi ku berharap di drama Saeguk perdananya ini, gak akan tampil mengecewakan.

Lee Sang Yoon as Gwi Dong
Kebalikannya Chun doong, Gwi Dong lahir di keluarga miskin tetapi menjalani kehidupan Chun Dong sebagai seorang bangsawan, ia lalu tumbuh dewasa menjadi Kepala polisi. Aku belum tau karakternya disini antagonis atau enggak, tapi yang pasti aku gak suka ma karakternya pas jadi pengacara antagonis di drama No Limit (walau menurutku wajah dia lebih ganteng dan manly dari Yunho pemeran utamanya)
Dal i dan Dong Nyeo

Han Ji Hye as Dong Nyeo
Dan inilah, cewek yang bakal jadi rebutan 2 namja ganteng di atas, Dong Nyeo. Chun Doong dan Gwi Dong sama-sama jatuh cinta pada Dong Nyeo yang putri seorang guru sekolah desa, terpelajar dan pandai. hmm, kira-kira sapa yang bakal dipilih Dong Nyeo?.
Han Ji Hye ini sudah lama vakum, ia lebih disibukkan belajar desain sepatu (aku juga suka lho iseng gambar-gambar sepatu) dan bikin sebuah buku. Drama ini adalah tampilan perdananya setelah menikah september kemarin.

Seo Hyeon Jin as Dal i
Gadis yang mencintai Gwi Dong dari semenjak kecil, yang dia tahu berasal dari keluarga kelas atas dan terkemuka. Gimana kalo akhirnya tahu bahwa aslinya latar belakang Gwi Dong ya? masih cinta atau??????? tebak sendiri ato tonton aja dramanya :P. Naga-naganya nih cewek antagonis deh (sok tahu)

Other Cast, diantaranya:
No Young Hak as young Chun Doong
Choi Woo Shik as young Gwi Dong
Jin Se Yun as young Dong Nyeo
Lee Sun Young as young Dal Yi
Lee Moon Shik as Jang Kkok Ji
Jung In Ki as Soe Dol
Kwon Oh Joong as Kang Po Soo
Seo Yi Sook as Keun Nyeo
Ahn Yeon Hong as Ja Geun Nyeon
Jung Kyung Ho as Kkul Tteok
Kang Ji Sub as Jin Deuk
Park Dae Won as young Jin Deuk
Lee Shin Sung as Do Gap
Choi Woo Hyuk as young Do Gap
cuplikan dari 2 episode perdana
Suasana tempat tinggal para pengemis
Kalo lihat 2 foto diatas, kayaknya susaaaah banget, orang miskinnya bener-bener miskin sampe cemong-cemong gitu, jadi inget drama Chuno the slave Hunters-nya mas Jang Hyuk.

sebagai penutup, mo majang lagi 2 foto namja ganteng, kekekekeke:
Chun Jung Myung

Lee Sang Yoon

source: dramawiki, hancinema, others


--HavE a WonderFul DaY fAmS--

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List