Recent Post


[Spoiler] "Dream High" Eunjung Pemilik Liontin K saat Grammy Award?

Do you want to share?

Do you like this story?



Ada banyak perdebatan dimana siswa dari "Dream High" akan tumbuh menjadi bintang dunia, 'K' terutama Ham Eun Jung.

Episode 14 yang tayang pada 21 Februari 2011 terlihat 'Go Hyemi' (Bae Suzy), 'Song Sam Dong' (Kim Soo Hyun), 'Jin Guk' (Ok Taecyeon), 'Kim Pil Sook' (IU), 'Jason' (Jang Wooyoung) , dan 'Baek Yoon Hee' (Ham Eun Jung) mengikuti audisi untuk label musik di seluruh dunia, 'EMG'.

Karena Audisi yang sangat ketat membuat mereka berenam putus asa. mereka diharuskan mengirimkan video tentang bakat mereka. 'Kang Oh Hyuk' (Uhm Ki Joon) berkata, "Jangan menunjukkan masa depan kalian, tetapi masa lalu kalian. Tunjukkan padaku seberapa banyak kalian telah berubah dalam setahun dan mereka yang menonton kalian akan tahu bagaimana kalian akan melakukan perubahan dari setahun yang lalu hingga sekarang. "

Menampilkan ketrampilan menyanyi dan tarian serta aksi panggung dari masa lalu mereka, keenam siswa tersebut berusaha melakukan apa yang 'Kang Oh Hyuk' katakan. Tapi Baek Yoon Hee berdiri keluar dan dia menyatakan dirinya akan mulai sebagai penyanyi 'K'. Dia juga menegaskan, "Aku tidak berpikir gambarku akan baik karena kejadian skandal itu, Itulah sebabnya aku harus bekerja lebih intensif daripada orang lain"

Dia melanjutkan, "Saat ini, Aku akan bekerja keras untuk menjadi K yang akan mewakili seluruh Korea. Nantikan apa yang bisa aku lakukan.". Oleh sebab itu banyak yang berspekulasi bahwa K adalah Eunjung (Yoon Baek Hee).
"Heeemmm kita lihat siapa yang akan menjadi K, apakah liontin K akan kembali ke Eunjung"

Source: Newsen via Daum via Allkpop
Picture : Nate

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List